KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beredar Makam Upin dan Ipin di Malaysia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e4e58b102fe83c3d4a13c4/beredar-makam-upin-dan-ipin-di-malaysia

Beredar Makam Upin dan Ipin di Malaysia


Beredar Makam Upin dan Ipin di Malaysia

Siapa yang tak tahu kartun asal Malaysia, Upin dan Ipin? Dari anak-anak hingga dewasa tentu tahu bahkan masih menggemari serial animasi itu.

Tapi, apa jadinya jika kamu menemukan fakta mencengangkan tentang kartun tersebut? Fakta bahwa Upin dan Ipin sebenarnya sudah meninggal dunia.

Penampakan itu diunggah akun TikTok, @bank_alonk3110. Ia merekam makam dengan batu nisan bertuliskan Upin, Ipin.

Beredar Makam Upin dan Ipin di Malaysia
Viral! Penampakan makam Upin dan Ipin bikin netizen heran (tiktok)


“Pantesan gak pernah gede, ternyata cerita berdasarkan khayalan opah,” tulis akun itu.

Dalam rekaman tersebut, nampak makam Upin dan Ipin berada berdekatan. Di sana tertulis Ipin meninggal dunia tahun 1996 sedangkan Upin pada 1995.

Menurut keterangan, kisah animasi Upin dan Ipin diambil dari kisah nyata. Konon, itu merupakan khayalan seorang nenek yang disebut opah karena rindu dengan cucuk-cucuknya yang telah meninggal dunia.

Hingga kini, belum ada pembenaran soal makam tersebut. Namun, cerita itu sukses bikin netizen merinding mendengarnya.

“Jadi merinding kalo nonton Upin Ipin.”

“Jujur merinding, jadi takut.”



profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
cieleh emang ada orang punya makam nama di nisannya nama panggilan gak pake nama asli dan nama bapaknya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daveventra710 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Selamat jalan, Upin dan Ipin...
emoticon-Mewek
Beredar Makam Upin dan Ipin di Malaysia
profile-picture
profile-picture
rtrn dan kabalisme memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kuburan upin kgk kuning emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru tau ane, RIP upin ipinemoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 2 lainnya memberi reputasi
Tiktok ko di percaya...gblk!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigbabyirl dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mei mei dan mail pasti kehilangan emoticon-Mewek
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emg kalo konten2 ginian fix rame emoticon-Angkat Beer
Jadi apakah sang pembuat video tiktod yg bikin makam buatan itu demi konten? emoticon-Gila

kalo berita sumbernya dr tiktok mending skip aja gan.

Semua dihalalkan demi views dan FYP.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daveventra710 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Seriously??
Diubah oleh wolfzmus
Nih opah nya bre..


Spoiler for opah:
profile-picture
sadisme72 memberi reputasi
Udah ada beberapa yg dibilang cuma khayalan. Kisah Doraemon (khayalan Nobita yg autis), Shinchan (khayalan mamanya Shinchan yg anaknya meninggal ketabrak mobil), sekarang Upin Ipin.
Kita tunggu kisanya Boboi Boy yg cuma khalayannya Papa Zola.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daveventra710 dan 6 lainnya memberi reputasi
ini yang buat upin ipin tetap menjadi serial favorit anak - anak, selain isi nya yang sangat mewakili anak - anak indonesia juga adanya gimmick - gimmick seperti ini
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan jerryreality513 memberi reputasi
Ini film demenan nya anak ane, ane aja yg nemenin nonton suka ketawa emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan jerryreality513 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Karakter upin ipin kan karya orang Indonesia deh, setahu ane. Mantan mahasiswa ITB.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nisan nya cuma bertuliskan nama panggilan bukan nama lengkap almarhum dan tanpa bin, ngga ada tanggal lahir juga

Oh dari warga tiktok rupanya, segala hal dilakuin biar bisa viral wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 4 lainnya memberi reputasi
Lah, banyak yg bilang hoax.


emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daveventra710 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bullshit !

Beredar Makam Upin dan Ipin di Malaysia

Beredar Makam Upin dan Ipin di Malaysia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
timtim007 dan 7 lainnya memberi reputasi
ini yg smp msk yt liputan6, smp diklarifikasi officialnya emg parah hoax skrg
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Upin dan Ipin inilah dia.
Kembar seiras itu biasa.
Upin dan Ipin ragam aksinya.
Kan disenangi siapa jua.
Upin dan Ipin selamanya.
Betul. Betul. Betul.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ojo.kondor dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di