KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kenapa sih "JURGEN KLOPP" gak suka pakai jas?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e4d3084f925c79e3656b1c/kenapa-sih-quotjurgen-kloppquot-gak-suka-pakai-jas

Kenapa sih "JURGEN KLOPP" gak suka pakai jas?

Kenapa sih "JURGEN KLOPP" gak suka pakai jas?
sumber gambar

Siapa sih yang gak kenal sama Jurgen Klopp, Manajer asal Jerman yang udah ngelatih Liverpool FC dari 2015 ini selalu tampil dengan Jaket Tracksuitnya. Padahal kalo diliat-liat Manajer atau pelatih klub lain selalu tampil formal dengan jas. Wah kira-kira kenapa ya Jurgen Klopp gak mau pake jas seperti pelatih lain?

Penampilan Jurgen Klopp dengan jaket Tracksuitnya kayanya udah melekat banget sama dirinya, sebab sejak pertama kali melatih, untuk Mainz 05 tahun 2001 lalu ia sudah menggunakan jaket ini.

"Jadi gini awal saya ngelatih di Main terasa seperti hari ini saya masih jadi pemain, eh besoknya udah jadi pelatih. Di loker saya waktu itu cuma ada jaket Tracksuit punya pelatih sebelumnya, bahkan ukurannya aja gak pas buat saya" kata Klopp

Kenapa sih "JURGEN KLOPP" gak suka pakai jas?
sumber gambar

Klopp awalnya merasa gak keren karena cuma pakai jaket tracksuit dan ia juga sempet ngubah penampilannya, tapi dia ngerasa gak nyaman.

"Kayanya saya gak keren, padahal kerja di depan publik,yaudah lah. Akhirnya waktu ngelatih Dortmund saya rasa harus ngubah penampilan saya, saya sempat coba pakai Jeans dan kemeja,tapi saya ngerasa gak nyaman" tutur Klopp

"Fashion adalah bagian dari karakter. yaaa jadi pake aja apa yang kamu suka. gak usah jadiin gaya berpakaian sebagai hal terpenting. Karena akhirnya, yang diperhitungkan adalah pertandingan," ujar Klopp.

"Kalian gak perlu khawatir. Kalian bisa jadi juara dunia dengan mengenakan jas atau tracksuit, itu sama saja. Kalian hanya perlu mempercayai diri sendiri," jelas Klopp.

Ya begitulah, akhirnya Klopp balik ke penampilan awainya. Daripada pusing mikirin harus pake baju apa, Klopp lebih suka mikirin timnya harus bermain seperti apa. Keputusan Klopp gak salah. Fokus pada taktik, timnya tampil mengesankan.

Ditunjuk sebagai pelatih 28 Februari 2001, Klopp akhrinya mempersembahkan tiket promosi ke Bundesliga untuk Mainz di akhir 2003/04. Sejarah tercipta untuk Mainz karena berhasil ke kasta tertinggi untuk pertama kalinya.
Kenapa sih "JURGEN KLOPP" gak suka pakai jas?

emoticon-Wagelaseh
Penulis: bombombeechanne
Kenapa sih "JURGEN KLOPP" gak suka pakai jas?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zerauw dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus
kalo ane baju bebas yang penting sopan gan
profile-picture
bombombeechanne memberi reputasi
sehat dan sukses selalu kudoakan untuk manager2 sepakbola.
tetap semangat.
profile-picture
profile-picture
COKLAAAT.. dan bombombeechanne memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Yg penting ga telanjang aja dahemoticon-Ngakak
profile-picture
bombombeechanne memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Bintang 🌟 send
profile-picture
bombombeechanne memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Waw,, ngasih tiket ke kasta tertinggi dlm sejarah klub?
..
Layak dibikinin patung, atau nma camp(lpangan) latihan klub.
..
Salute emoticon-Cool
profile-picture
bombombeechanne memberi reputasi
Pelatih ga perlu aneh2 mandang fashion yg penting di lapangan tidak miskin taktik emoticon-Cool
profile-picture
bombombeechanne memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Up......
profile-picture
mr.fiberglass memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di