KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Presiden Terbaik Indonesia Hingga Saat Ini, Siapakah Dia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e4b9912980b1111d36f085/presiden-terbaik-indonesia-hingga-saat-ini-siapakah-dia

Presiden Terbaik Indonesia Hingga Saat Ini, Siapakah Dia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Belum ada yg terbaik, tapi kalo dari era Gusdur,mega,Sby,jkw. ane milih jkw. tapi balik lagi, Belum ada yg terbaik karena walau ane pilih jkw di antara pilihan tersebut. Tetep aja masih banyak minusnya.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
tunggu xijinping aja, dia berhasil caplok taiwan tuh
bentar lagi india dan sekitarnya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Soekarno prestasinya bisa membuat Indonesia merdeka
Soeharto prestasinya bisa membangun infrastruktur dgn baik
BJ Habibie terlalu singkat, jadi blm bisa menilai
Gus Dur prestasinya sebagai bapak pluralisme
Megawati mgkn dia yg mempelopori demokrasi
SBY aku no komen
Jokowi prestasinya membabat habis PARA PENJAHAT

Dari semua presiden diatas, mgkn baru Jokowi yang sering DIDZOLIMI DAN DIMUSUHI.................... Tp dia woles aja tuh

Idolaku Soekarno, Gus Dur, dan Jokowi

Semoga ke depan kita menemukan presiden yg semakin bagus... Karena akan mendapat tugas yg berat setelah pemerintahan jokowi ini di sikat habis Mafia2 yg merugikan negara dan betul2 dibenahi

ini hanya opini pribadi....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbahgugel dan 4 lainnya memberi reputasi
Agan penulis trit sukses nih... Membuat orang membanding2kan semua presiden, mana yang terbaik? Padahal sangat salah memperbandingkan presiden itu. Menggunakan indikator yg sama untuk memperbandingkan semua presiden jelas akan salah. Karena masing2 presiden punya visi misi yg berbeda.
Akan tetapi artikel gan ts berhasil memicu komen banyak warga kaskus untuk memperbandingkan presiden. Kok warga kaskus masih banyak yg tolol ya? Padahal si gan ts aja ga pernah memperbandingkan presiden dalam tritnya, tapi warga kaskus terpancing memperbandingkan presiden (ada sih beberapa yg ga terpancing). 🤣🤣🤣
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane gak tahu secara menyeluruh sih, hanya mulai dari pak harto saja, kalau bung karno seperti apa belum ane ketahui. Tapi semua pemimpin memang punya caranya masing2
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan bang.toyip memberi reputasi
hebat hebat semua gan.. prestasinya beda-beda tiap orang emoticon-2 Jempol

kalo kekurangan, pasti adalah, namanya juga manusia emoticon-Malu (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
era kadrun cebong dan kampret yg terbaik......orde baru milenialemoticon-Wkwkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gue lahir jaman Soeharto dan sempat merasakan kepemimpinan beliau dari tahun 80an dan presiden² lainnya sampai skrg.

Dari segi kepemimpinan ane pilih Jokowi.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
lord luhut adalah presiden terbaik emoticon-Angkat Beer

(nitip link referal ane ya gan/sis, mayan klo yg punya lepi/pc nganggur, tinggal diem aja, ane udh tes wd sekali dan terbukti membayar alias legit)
cryptotabbrowser
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
yang ane suka dari soeharto ya pak lb moerdani seniornya pak luhut. dengan petrus nya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh foolbaby
Presiden Terbaik Indonesia Hingga Saat Ini, Siapakah Dia?


Saat ini yo p Jokowi presiden indonesia.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan skull18 memberi reputasi
Menurut ane pribadi ya gan tanpa embel2 apa2...

Menurut ane sih masih Alm. Pak Harto n Alm. Pak Karno n Pak Habibie...
Mengapa karena disitu masa masa sulit indonesia menjadi sebuah negara... Dengan teknologi, Dana yang ada harus merumuskan Pembangunan Indonesia.. Mulai dari Swasembada pangan ( Mencetak sawah, Transmigrasi, ), Swasembada teknologi ( Membuat Pesawat (PTDI), Alutsista sendiri ( PINDAD )), Rencana Pembangunan yg dikenal dengan Repelita, Memajukan pendidikan dengan Banyak Sekolah Inpres, Memajukan ekoknomi dengan banyak Pasar Inpres dan masih banyak lagi...

Dari sisi negatif nya, yg dituduhkan Alm. Pak Harto korupsi sekain M atau T, mungkin sejak Alm. Pak Harto Legser sampai sekarang lebih banyak nilainya, mungkin ini lho...

Kualitas pembangunan juga bagus di jaman dulu... buktinya banyak bangunan dulu yang masih kokoh berdiri misal sepanjang jalan MH Thamrin n Sudirman n Rasuna Said, Jembatan2 diseluruh indonesia, Jalan Toll...

Rasio utang juga perlu di cek juga tuh antara jaman dulu sama sekarang, banyak pemasukan atau banyak pengeluaran...harga2 kebutuhan pokok n bbm juga harus jadi perhitungan jika mau bandingkan...

Ini hanya pendapat pribadi ya gan...jangan dibully, di satukan untuk dijadikan novel Kaskus malah boleh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbahgugel dan 2 lainnya memberi reputasi
Kata kakek ane sih enakan jaman pak karno juga jaman pak harto.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ane baca2 suharto bagus si, terlepas dari banyak dosanya juga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Yg sekarang lahh pastinyaaaaa

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

Semoga jadi komisaris salah satu BUMN emoticon-Genit
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Presiden Terbaik Indonesia Hingga Saat Ini, Siapakah Dia?

Mohon dukungannya untuk indonesia yang lebih baik...

Ingat yang asli yang ada BADAKnya...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Tapssss
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
semuanya ada baik dan buruknya emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halah mau siapapun presiden nya

Di mari tetap the power of orang dalam

adalah koentji emoticon-Ngakak

Tapi waktu jaman pak Harto kerasa banget

Keuangan ane melejit emoticon-Ngacir
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Habib Rizieq
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di