KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak kuasa Menahan Birahi di Pucuk Ubun-ubun, Sejoli Melepas Genjotan di Tempat Umum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e4b5aa99299b7fc81a5d7e/tak-kuasa-menahan-birahi-di-pucuk-ubun-ubun-sejoli-melepas-genjotan-di-tempat-umum

Tak kuasa Menahan Birahi di Pucuk Ubun-ubun, Sejoli Melepas Genjotan di Tempat Umum


Tak kuasa Menahan Birahi di Pucuk Ubun-ubun, Sejoli Melepas Genjotan di Tempat Umum

Halo masyarakat universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas fenomena-fenomena yang kerap kali terjadi beberapa tahun belakangan, yaitu itu pasangan mesum di tempat umum atau terbuka.

Bisa dibilang ini memang cukup miris sih, dimana sudah ada yang nama nya hotel atau minim di tempat tertutuplah, masih ada aja orang yang bermesuman di tempat umum, terlepas dari itu adalah hal dosa atau khilaf ya. Itu sudah bisa kena pasal Pasal 36 junto Pasal 10 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Tapi ya mau gimana lagi kalau pikiran sudah pindah ke tempat lain, semua itu bakal terjadi. Terutama bagi pemuda-pemudi secara mental tidak bisa berfikir jauh kedapan. kemampuan kognitif masih lemah. ditambah lagi di jaman sekarang serba rekam upload, aib yang seharus nya Cuma di ketahui secara pribadi dan tuhan sekarang diketahui satu Negara.

Seperti hal nya kasus sejoli ini, dimana mereka terekam cctv sedang melakukan hubungan intim di tempat umum. siapa mereka dan bagaimana kejadiannya, langsung saja ktp, cekidot:

MH dan TA

Tak kuasa Menahan Birahi di Pucuk Ubun-ubun, Sejoli Melepas Genjotan di Tempat Umum

Berita ini cukup viral di beberapa media, dimana pemuda berinisial MH berusia 18 tahun anak tanjuk priok, Jakarta utara dan si cewek nya berinisial TA berusia 16 tahun anak Jakarta pusat menjadi perhatian indonesia karena terekap cctv sedang mlakukan hubungan intim di tempat umum.

mereka mlakukan itu di jalan raya sunter mas, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada sore hari. walaupun tempat itu terlihat sepi tapi mereka tidak sadar terekam dalam video cctv.

Nah kronologi nya itu, MH yang saat itu sedang asik menonton video porno di rumah sangat horny terbanyang-bayangnya dengan adengan yang di tonton. Dan karena dia punya pacar, MH ini menghubungi pacar nya TA untuk bertemu demi melampiaskan birahi nya yang cukup tinggi di ubun-ubun nya setelah menonton video porno.

singkat cerita mereka bertemu di kawasan tanjung priok di jalan yang ane sebutkan di atas, tanpa berfikir panjang MH langsung melampiaskan nafsu nya ke TA, dengan melepas setengah celananya dan pacar nya. dan langsung melakukan hubugan intim dengan posisi berdiri(dog stlye), awal nya TA sempat menolak ajakan dari pacar nya, tapi karena terus di paksa MH akhirnya TA menuruti.

Tak kuasa Menahan Birahi di Pucuk Ubun-ubun, Sejoli Melepas Genjotan di Tempat Umum

Dan larut dalam dunia yang lebih tinggi dan Setelah mereka malakukan hubungan intim, mereka langsung bergegas pulang. dan 5hari berlalu mereka langsung di tangkap Wakapolres Metro Jakarta Utara untuk di mintai keterangan. Mereka tidak sadar aksi nya terekam cctv dan video tersebut viral beredar luas di media sosial.

kira-kira begitulah ending nya bre, drama percintaan anak jaman sekarang, kalau gak mesum di tempat umum ya hamil dulu baru nikah bukan nikah dulu baru hamil atau bikin konten dan kirim apa, biar hubungan langgeng.

Spoiler for Cek videonya:


Terlepas dari itu semua kita semua bisa ambil hikmah nya sih, jangan pernah malakukan hubungan seks di tempat umum, alasan nya sudas jelas kayak gak ada tempat saja, dan yang kedua edukasi seks itu penting, untuk apa? jelas untuk hamil di luar nikah, karena ane percaya pacaran jaman sekrang itu gak mungkin Cuma peganan tangan dan diner doank.

Satu hal lagi yang penting dan perlu di ingat, berfikir dulu sebelum bertindak, bukan bertindak dulu baru berfikir.

Nah itu salah satu kasus peremsuman yang seiring di jumpai di media sosial, apa pendapat kalian tentang sejoli di atas?? tulis pendapat kalian di kolom komentar dan terimakash sudah mampir, samoau jumpa lagi di thread lain.

penulis: millenie

sumberlink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
lain kali mai di kuburan aja ... sepi
di xvideos mah banyak kayak begini
wwaahhh ini yang ane sukaa

gvlok nya naturall
wkwkwkwkwk
profile-picture
black.robo memberi reputasi
Tak kuat menahan birahi, si Janda mencuri uang tabungan anaknya telpon ane minta di genjot di rumahnya emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
teknologi makin canggih, otak makin kosong, kelakuan kagak ada bedanya sama hewan
inilah akibatnya menjadikan tante toket gede & hal hal mesum sebagai pemersatu bangsa
Ahh parah ini, gak pake sembunyi2
Sekedar mengingatkan
Pelakunya agama apa
Wedew...wkwkwk....bukan nya ke hotel malah di pinggir jalan begok banget dah...wkwkwk...
Lagi itu masih pake celana olahraga sekolah yak...anjir...
kepala atas udah kalah sama kepala bawah emoticon-Ngakak
buset tuh cwe.. pengen asal nungging aja.. kasian kurang edukasi dan perhatian dari orang tua... sekilas masih pada polos tapi urusan bawah puser jam terbang udh tinggi...
dan selalu yg dijadikan alasan adalah pornografi. padahal mah otak sipelakunya aja yg salah
kurang mengenal lingkungan sekitar, jadi rencana mantap2nya tersebar luas emoticon-Ngakak

(nitip link referal ane ya gan/sis, mayan klo yg punya lepi/pc nganggur, tinggal diem aja, ane udh tes wd sekali dan terbukti membayar alias legit)
cryptotabbrowser
22 nya sangeemoticon-Leh Uga
Ntr klo hamil , bingungemoticon-Blue Guy Bata (L)
Dasar Ngacengan lemahemoticon-Blue Guy Bata (L)
nah lo
jadi artis bokep kaan
emoticon-Wkwkwk
Parah ini namanya gans, seperti tidak ada adab saja, kalau seperti ini jika disamakan dengan hewan apakah orangnya mau? Jika tidak harus diperbaiki lagi kelakuannya
redd*orz, apalagi duh bejat ngiritnya kelewatan!
sekali2 ngelakuin yg ekstreem dong, mungkin itu ada di bucket list mereka, biar bisa dicoret kan emoticon-Ngakak
kenapa di jalan dah wkwkwk
Halaman 1 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di