KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e48aab7cb6976fac46a17f/di-ikutin-setan

Di ikutin setan

Ini cerita pengalaman yg udah lama terjadi sekitar 10 tahun yg lalu dan ini tulisan pertama, jadi langsung aja ...

Jadi awalnya ane nemenin temen yang lagi jaga malam di gudang telur ayam dan pabrik roti yang 1 lokasi. Biasanya ayahnya yang menjaga tempat itu, karena ayahnya sakit jadi di gantikan oleh anaknya yaitu temen ane. Kami menjaga tempat tersebut berjumlah 4 orang. Saat itu kami berempat di gudang telur saat tengah malam, mungkin sekitar jam 1 dini hari. Tiba-tiba ada yg manggil ane dari luar pagar gudang, ngajak ane ngonsumsi barang haram berjenis batu putih.

"Jujur gan saat itu ane masih seorang narkoboy, tapi sekarang udah gk pernah menyentuh barang haram itu lagi".

Setelah ane sudah melakukan ritual narkoboy (ritual narkoboy dilakukan di dalam pos gudang telur, yang biasa di gunakan tempat tidur penjaga malam), ane kembali sama 3 temen ane tadi yang di gudang. Tiba-tiba terdengar suara bising seng dari arah belakang gudang, kami bepikir kalau ada seseorang yang memanjat pagar belakang gudang yang terbuat dari setengah kebawah tembok batu dan setengah ke atas pagarnya adalah seng bekas (atap rumah yang terbuat dari kaleng, kalian tau lahh),kami berempat pun bergegas membagi menjadi 2 kelompok, ane ambil kapak dan temen ane yg sebut saja bernama MK mengambil sebatang besi, lalu memriksa area gudang, 2 temen ane ke sebelah kiri gudang yang lokasi nya tidak bisa menembus ke area belakang gudang, dan ane berdua dengan MK memriksa sebelah kanan gudang dan mengarah ke belakang gudang yang terdapat pohon mangga tanpa adanya cahaya lampu di area tersebut, sementara ane dan temen ame si MK tidak membawa senter. Ane berjalan duluan di depan temen ane. Saat ane sampai duluan, ane tanpa sengaja melihat sesosok manusia berbaju biru polos, berkulit hitam gelap dengan rambut gondrong keriting menutupi wajah nya sampai ketanah sambil berjongkok. Karena ane kaget, spontan ane mengeluarkan kata kotor..

"K**T*L" teriak ane..

Ane pun langsung lari, begitu juga temen ane yg bernama MK. Sampai di tempat yang terang dan aman kami berempat berkumpul dan mereka bertanya, semua temen ane nanya.." Ada apa??"

"aku nge lihat ada orang jongkok di bawah pohon mangga, rambutnya gondrong panjang" kata ane. saat itu ane belum yakin kalau itu setan.

Kami berempat pun mengarah ke area belakang gudang telur dan memeriksa area tersebut, tapi tidak ada orang lain kecuali kami berempat. Kami pun kembali ke depan gudang telur, kebetulan ane yg berjalan paling belakang. Saat itu ane melihat ke atas gudang telur, ane melihat seseorang berjalan di atas gudang, yang terlihat hanya bagian kepala sampai sebahu orang tersebut di karenakan atap gudang berbentuk segitiga dan dia berjalan dari atap seng sebelah kiri sementara ane berjalan di bagian kanan (semoga anda paham), ane melihat orang tersebut hanya bagian belakang kepalanya saja, berkepala botak dan memakai kaos putih. Ane pun teriak..

"woyy k**t*l turun kau" teriak ane

Temen-temen ane pun kembali bertanya,..
"Kenapa, aada apa?"

"itu di atas ada orang," jawab ane

Teman teman ane pun melihat ke bagian atas tapi tidak melihat apapun..

To be continued

Lanjutan :
Di ikutin setan part 2

Di ikutin setan part 3

Di ikutin setan part 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh syafiq12
bikin penasaran kisahnya ... update lagi om
profile-picture
syafiq12 memberi reputasi
Ocee gan
nice gan.


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di