KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek yang Suka Matahin Rokok Pacarnya Itu Mau Dibilang Apa Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e461c777631f45a47e89b5/cewek-yang-suka-matahin-rokok-pacarnya-itu-mau-dibilang-apa-sih

Cewek yang Suka Matahin Rokok Pacarnya Itu Mau Dibilang Apa Sih?

Cewek yang Suka Matahin Rokok Pacarnya Itu Mau Dibilang Apa Sih?

Cangkeman.net - Kamu pernah melihat video-video yang memperlihatkan cewek yang dengan bangganya mematahkan batang demi batang rokok pacarnya? Kamu mungkin pernah melihatnya langsung? Punya teman yang demikian? Hmmm atau jangan-jangan kamu orang yang pernah melakukan hal demikian? Oke, kali ini aku akan bahas hal itu.

Selain dari video yang beredar di berbagai platform sosial media, sebenarnya aksi mematahkan rokok pacar juga pernah dilakukan oleh temanku. Aku cukup menyesal karena saat itu aku enggak mempertanyakan apa tujuan dari aksi yang temanku lakukan. Karena aku pikir yah, yaudahlah itu hubungan mereka ini, aku enggak perlu ikut campur.

Eh tapi ternyata, aksi mematahkan rokok pacar kini semakin masif dan agresif dilakukan oleh cewek-cewek. Biasanya mereka enggak lupa untuk mendokumentasikan aksinya sambil memasang wajah bengis namun penuh dengan kemanangan. Biasanya lagi, ketika rokok yang dipatahkan berjumlah banyak, maka akan tampil di layar hp kamu ekspresi antagonis pada setiap patahan rokoknya. Semakin banyak rokok yang dipatahkan, semakin dibuat sangar itu muka pemeran utama.

Dari sini mungkin ada satu jawaban terkuak alasan cewek yang suka matahin rokok pacarnya, bahkan hingga didokumentasikan serta dipublikasikan di mana-mana. Dari raut muka dan ekspresi si cewek itu, aku membaca bahwa si cewek butuh sebuah pengakuan kalau dirinya itu di atas cowoknya, kalau cowoknya itu bucin abiezzz sehingga tak berkutik ketika 'mainan' kesayanganya diremuk redamkan di hadapan mukannya.

Yah menurutku sih sah-sah aja mencari atensi dari publik, menciptakan pengakuan publik dengan cara apapun. Tapi kan yah publik juga enggak bego-bego amat yah. Mereka juga tau kalau cowokmu yah di depan kamu aja diem, dalam hatinya mah ngegerutu dan yang pasti tetep ngerokok di belakang kamu. Mereka juga gak ngerokok di depan kamu bukan karena takut kamu marah terus ngajak putus, lebih ke arah takut rokoknya dipatahin lagi. Dikira itu beli rokok gak pake duit apa yah? Udah cukai rokok tiap tahun naik pula.

Mungkin kamu cewek-cewek yang suka matahin rokok pacarnya itu enggak terima kalau aku sebut sedang cari pengakuan, caper, dsb. Okelah, mungkin tuduhan itu sangat tidak berdasar dan hanya perkiraanku saja. Tapi apa dong tujuan selain itu? Biar cowoknya sehat?

Oke, kami para lelaki perokok menghargai dan mungkin sangat terharu atas kepedulian kalian yang suka matahin rokok karena kalian ingin kami hidup sehat. Karena kebaikan kalian itulah, maka kami juga berhak mengatur kalian biar enggak terus-terusan ngeboba tiap malam, gak makan kalau gak nyeblak, atau jajan lidi-lidian depan SD. Karena makanan-makanan itu juga sangat berbahaya bagi kesehatan. Udah itu kalian kalau abis makan-makanan yang 'jorok' tadi terus sakit perut kan juga ngeluhnya ke kita para cowok. Padahal cowok perokok hampir jarang sekali -jika tidak ingin disebut tidak ada- jika batuk atau apapun penyakit akibat merokok, terus ngeluh ke ceweknya. Jarang dah asli.

Terakhir, kalau kalian mau mengubah kami para cowok perokok untuk hidup lebih baik dengan tidak merokok, caranya bukan dengan mematah-matahkan rokok di depan kami. Ada banyak hal yang bisa kalian lakukan. Ajaklah kami misalnya berolah raga gitu, karena jarang banget juga orang olahraga sambil ngerokok, walaupun seusai berolah raga yah ngerokok lagi. Tapi kan itu dapat mengurangi kebiasaan merokok.

Yah setidaknya bisa juga dengan cara enggak bikin kami stress dengan segala tingkah dan hal-hal yang remeh temeh itu. Karena kalau cowok stres ngadepin pacarnya, larinya ke mana? Yah ke rokok. Semakin kalian buat stres cowok kalian, semakin banyak dia merokok. Untung aja pelariannya ke rokok, kalau ke cewek lain gimana?

Udahlah, toh dari awal bertemu juga kalian tau kalau cowok kalian perokok. Enggak salah sih ingin merubah cowoknya menjadi lebih baik. Tapi kan cowokmu juga berhak mendefinisikan hidup lebih baik dengan versi dia sendiri. Bisa jadi dengan merokok, dia merasa lebih baik daripada enggak merokok.

Tulisan ini ditulis oleh Fatio Nurul Efendi di Cangkeman pada tanggal 14 Desember 2021


profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Mungkin dia gak suka perokok.
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan itkgid memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kata cewe; cowo perokok itu ngga enak klo cipokan. Kecuali cowo-nya Jefri Nichol
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Giliran rokok yang itu... doyan bener mereka emoticon-Smilie
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Putusin aja gan..
Cewek banyak ini..
emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
ohh itu rokok beneran toh, kirain "rokok" itu emoticon-Hammer2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
biar kelihatan dominan ? bubarin aja perempuan kayak gini..di pake dulu jangan lupa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
vickytej2301 dan arra888 memberi reputasi
Jadi gini, dia ga mau cowoknya males, maunya praktis aja. Dipatahin trus dikasi papir suruh tingwe emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karna dia sayang sama pacar nya, drpd pacar nya beli rokok, mending beliin dia skin care ye kan emoticon-Stick Out Tongue
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iya kesannya roko parah banget gitu.
padahal sendirinya hidupnya gak sehat emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saya cowok dan saya tidak perokok. dari kemarin saya ingin meluapkan pikiran saya tapi mikir2 orang2 disekitar saya yang perokok mereka tersinggung. jadi kebetulan ada yang bahas soal rokok, sekalian saja saya luapkan disini.

pertama, kalian yang perokok mikir ga sih? klo asap rokok yang kalian hembuskan itu berasal dari dalam mulut kalian kemudian asap tersebut masuk ke hidung dan paru-paru kami tanpa bisa kami keluarkan lagi? sama aja dengan kalian kumur2 trus air kumur kalian semburkan ke mulut kami trus kalian suruh telan. jijik banget tau, asap itu bekas MULUT kalian!!! perumpaan lainnya, kalo kalian ngobrol sambil ngerokok dengan kami yang bukan perokok sama aja dengan kalian kentut selama kita ngobrol. karena apa? karena kami ga bisa menolak/menghindari asap yang keluar dari mulut kalian masuk kedalam hidung kami, sama dengan kentut yang tidak bisa dihindari masuk ke hidung kecuali ambil jarak radius aman.

kedua, kalian tidak tau diri. misal nih, ada 5 orang, yang 4 ga perokok, cuma 1 yang perokok. kalian tanpa tau malu hidupin rokok trus niup2in asap kotor kalian yang ujung2nya masuk dalam paru2 kami. harusnya klo 4 vs 1, yang 1 tau diri permisi ambil jarak atau menjauh sebentar untuk merokok. kenapa harus yang 4 harus memaklumi yang 1? ayo kita balik kondisinya, 4 orang perokok vs 1 orang ga perokok. yang tidak perokok pasti mengalah ambil jarak atau yang 1 mengalah nampung asap dari 4 orang. kalau yang tidak perokok bisa mengalah saat diposisi minoritas, kenapa para perokok tidak mau mengalah saat menjadi minoritas?

ketiga, kalian tidak punya hati. saat diruang publik, apalagi rumah makan/halte, kalau didekat kalian ada anak2 kenapa kalian tidak bisa menahan diri untuk tidak merokok terlebih dahulu selama ada anak2 disana? apakah kalian tidak bisa mengalah untuk ambil jarak aman untuk anak2 supaya asap yang keluar dari mulut kalian itu tidak masuk paru-paru anak2?

keempat, ini yang paling goblok. kalau lagi kerja, bisa ga sih kalian tarok/matikan dulu rokok kalian trus lanjutin ngerokok kalau sudah selesai kerja? apakah kalian akan mati kalau rokok kalian dimatikan sebentar untuk kerja sebentar. pengen banget nampol orang yang kerja sambil ngerokok, apalagi ngerokok sambil bawa motor. tapi ya sudahlah namanya juga goblok, dia ga bisa mikir kalau merokok sambil bawa motor akan menyebabkan rokoknya lebih cepat habis karena kena angin daripada dia isap.

sudahlah. capek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14145 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
itu sebagai simbol dominasi cewek sama cowoknya. sebagaimana mereka bsa matahin t1t1d klen semudah mereka matahin rokok emoticon-Ngakak
Diubah oleh anggeo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menurut gw sih lebih baik berhenti merokok dan ganti ke alternatif banyak kok skrg rokok elektrik cem sisha vape dan juga smart nicotine yang gakbau menurut opini gw sih karena cewe gak sukak bau.. rokok itu bau nya emang parah...
TAR itu zat gak bagus... kalo memang adiksi dari ngerokok si cowo gak parah misal sebungkus bisa 3-4 hari bahkan seminggu (ada kok temen gw beli malboro sebungkus bisa awet seminggu katanya kalo gada yang minta) alias beli hari senin habis hari jumat / sabtu TERUS ROKOK NYA DIPATAHIN itu baru fix cewe caper alias nyari sensasi ajah emoticon-Angkat Beer

ditulis oleh blezzernet 17 januari 2022
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Cewe bukannya benci rokok..
Mereka hanya benci cowo impoten..

#badum tsssss...
Lebay bet, kaya dia yang beliin tu rokok, beli juga pake uang sendiri.
Berat si doi apa berat rokoknya?

emoticon-Ngakak
rokok belinya pake duit. malah dipatahin begitu
Cewek yang Suka Matahin Rokok Pacarnya Itu Mau Dibilang Apa Sih?
Pacaran ama ariel tatum aja
Dr awal dah tahu perokok masih mau dideketin yang bloon siapa? Berharap bisa merubah gitu?
Cewek yg boleh matahin rokok gue cuma anak gue
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo cewek mu gk suka rokok, jangan ngerokok di deket cewek mu, udah pasti dia gk akan nyaman.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di