KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wajah Kaesang Muncul di Bungkus Snack Pesawat Garuda, Said Didu: Ambyar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e4009b8545c9515c111a54/wajah-kaesang-muncul-di-bungkus-snack-pesawat-garuda-said-didu-ambyar

Wajah Kaesang Muncul di Bungkus Snack Pesawat Garuda, Said Didu: Ambyar!

Wajah Kaesang Muncul di Bungkus Snack Pesawat Garuda, Said Didu: Ambyar!

Suara.com - Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu, turut angkat bicara terkait adanya snack bergambar purta bungsu Presiden, Kaesang Pangarep pada paket makanan di pesawat Garuda.

Melansir Wartaekonomi.co.id -- jaringan Suara.com, Said Didu menyebut hal ini makin mengidentifikasikan jika wibawa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang kian memudar.

"Sepertinya BUMN sudah tidak dianggap milik negara," tulis Didu dilansir dari twitter pribadinya, Minggu (16/1/2022).

Sebelumnya, beredar sebuah gambar yang memperlihatkan makanan ringan bergambar wajah dari Kaesang Pangarep di dalam pesawat Garuda.

Alhasil gambar tersebut dikritik oleh warganet. Senada, politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana bahkan menilai perusahaan BUMN sudah tidak memiliki etika sama sekali.

Apalagi sebelum kasus Kaesang ini, ada gambar seorang menteri yang turut tampil dalam halaman muka mesin ATM milik BUMN.

"(Sekarang) anak presidennya, wajahnya nongol di snack pesawat yang merugi ratusan triliun dan diambang bangkrut. Ambyar!" tuturnya lewat akun Twitter pribadi Minggu (16/1/2022).

Melansir Terkini.id -- jaringan Suara.com, Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra lantas merespons hal tersebut.

Ia dengan tegas mengatakan akan menarik snack yang kemasannya bergambar Kaesang untuk menghindari konflik kepentingan.

Meskipun hingga kini, dia memastikan keberadaan snack itu tidak bermaksud apa-apa.

"Kita lagi minta ditarik dari Garuda, minta TRICKS untuk ganti dengan kemasan polosan. Pasti kita hindari (jika ada konflik kepentingan)," kata Irfan, dilansir Terkini.id, Sabtu (15/1/2022).

https://www.suara.com/news/2022/01/1...-ambyar?page=2
Quote:


ketika sekelompok orang kejang2 liat anak jkw jadi model snackemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlueGuy.BuleGay dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Jas hujan motor yg dijual di Alfamart juga punya beliau yak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Noh drun, satu lagi bukti korupsi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emiliaw dan 9 lainnya memberi reputasi
wah poasti korupsi ni mah....buruan laporin drunemoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 8 lainnya memberi reputasi
Naluri pengusaha kaesang tajem banget, masukin muka koplaknya ke kemasan biar ramai jadi pembicaraan, iklan gratis se Indonesia. Badjingan sekali, dan ane suka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Kejet kejet








Ane sudah khatam semua rasa trick, manteb emang rasanya
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
enak kok tuh snack..agak agak asin gitu...isinya tipis sih kayak biskuit keju yg dijual di supermarket..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jika jadi model gratis kagak dibayar sih ok ok saja....kasihan umkm lain yang beneran perlu exposure
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 5 lainnya memberi reputasi
Ganti aja dengan:

Wajah Kaesang Muncul di Bungkus Snack Pesawat Garuda, Said Didu: Ambyar!

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baru wajahnya blom burungnye drun
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
Said dadu lagi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
Auto kejank...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Semakin membenarkan keberadaan BUMN hanya utk mengenyangkan para pejabat dan koleganya saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 7 lainnya memberi reputasi
Di alpamaret udah 2 tahunan kayaknya ada ciki punya kaesang ada gambar dia juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lastttcaaarrr
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agam69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh converti
Ribut banget tod.. Wong kaesangnya ada kerjasama ma tuh snack koq.
Ini tua tua pengangguran yang nyinyirin millenial lagi kerja. Gak malu ma umur ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 9 lainnya memberi reputasi
sebentar2.
yg dapet kontrak dr garuda kan produsen snacknya?
si pisang dapet kontrak sbg BA buat snacknya.
begitu kah?
trus antara pisang sm garuda apa hubungannya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sat..mang nih si kaesang dapet combo snack viral plus bikin kadrun hater jkw kejang2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat Naga di bandara kejang2
Liat ilustrasi Kaesang di bungkus cemilan kram otak
Entar kalo lihat foto Ahok di Kertas suara pemilu presiden apa jadinya yak?
emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Karena kasusnya dengan luhut ga ada tindak lanjut hukum
Said didu merasa hebat dan makin bringas menyerang semua orangemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan samsol... memberi reputasi
Wah, parah ini kalo ga dilaporkan ke polisi dan di demo.....emoticon-Marah
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di