KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Balik Viralnya 'VIDEO PORNO BELATUNG' Menjijikan Di Medsos Yang Bikin Trauma !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e3aa9dfb602c76ea2095b0/di-balik-viralnya-video-porno-belatung-menjijikan-di-medsos-yang-bikin-trauma

Di Balik Viralnya 'VIDEO PORNO BELATUNG' Menjijikan Di Medsos Yang Bikin Trauma !

Di Balik Viralnya 'VIDEO PORNO BELATUNG' Menjijikan Di Medsos Yang Bikin Trauma !

Di Balik Viralnya 'VIDEO PORNO BELATUNG' Menjijikan Di Medsos Yang Bikin Trauma !
ilustrasi
pic : google.

Di Balik Viralnya 'VIDEO PORNO BELATUNG' Menjijikan Di Medsos Yang Bikin Trauma !


Gansis mungkin saja pernah entah disengaja atau tidak sengaja melihat sebuah video yang viral baru-baru ini di media sosial, tapi bagi yang belum nonton ya sebaiknya jangan Kepo ya emoticon-Big Grin
video tersebut adalah sebuah potongan video adegan sex yang menggambarkan dimana kelamin wanita terlihat dipenuhi dengan 'BELATUNG' yang masih hidup emoticon-Takut

Video pendek tersebut saat ini begitu viral di media sosial, bahkan membuat banyak orang yang tidak biasa melihat hal seperti itu menjadi mual, jijik dan bahkan trauma,
tapi sebenarnya apa ya yang terjadi dalam video aneh tersebut?
apakah wanita dengan kelamin penuh berisi belatung tersebut sedang mengalami penyakit tertentu? atau apa penyebabnya?

Ya, beragam pertanyaan muncul di masyarakat terkait video tersebut,
ternyata fakta dibalik video yang ramai menjadi perbincangan itu adalah sebuah FETISH seksual semata, bagi yang masih bingung, dalam bahasa sederhananya fetish adalah objek yang bisa membuat seseorang menjadi terangsang secara seksual.

Di Balik Viralnya 'VIDEO PORNO BELATUNG' Menjijikan Di Medsos Yang Bikin Trauma !
pic : google

Dan pada faktanya banyak orang memiliki fetish seksual yang aneh, dari mulai yang biasa hingga yang paling menyeramkan salah satunya ya dengan menggunakan Belatung ini yang dikenal juga sebagai Formicophilia, fetish aneh yang satu ini membuat beberapa orang akan merasa puas secara seksual ketika mereka dijelajahi serangga atau bahkan digigit serangga. emoticon-Matabelo

Formicophilia pada dasarnya adalah fetish yang dikenal dan ada banyak laporan tentang orang-orang yang mengalami kepuasan seksual karena disengat lebah atau bahkan dijelajahi serangga hingga belatung. Fetish seksual ini jelas sangat ekstrim dan berpotensi berisiko karena tidak aman untuk menempatkan cacing tanah, serangga, belatung dll di dalam vagina karena itu dapat menyebabkan infeksi.

Di Balik Viralnya 'VIDEO PORNO BELATUNG' Menjijikan Di Medsos Yang Bikin Trauma !
pic : google

Bagi para pencinta fetish Formicophilia, hal-hal gila seperti ini bukanlah hal yang aneh, mereka bahkan bisa melakukan kegiatan tersebut berulang kali karena hanya dengan cara tersebutlah mereka akan mendapatkan sebuah kepuasan, dan objeknya tidak hanya dengan belatung, mereka bisa menggunakan serangga kecoa madagascar, cacing tanah dan lain sebagainya.

Di Balik Viralnya 'VIDEO PORNO BELATUNG' Menjijikan Di Medsos Yang Bikin Trauma !
pic : google

Tetapi bagi mereka terutama para wanita yang tidak pernah melihat hal-hal menjijikan seperti itu, banyak ahli kejiwaan menyarankan untuk memahami jika video atau adegan tersebut adalah 'rekayasa' semata, belatung tersebut sengaja di masukan kedalam kelamin wanita hanya untuk kepuasan seksual,
dan coba untuk mendistraksi pikiran dengan menikmati tayangan lain yang menghibur, agar bisa melupakan video tersebut.

Nah gimana nih menurut gansis? serem juga ya fetish nya emoticon-Big Grin
buat yang trauma, harusnya jangan kepo sama beginian dah emoticon-Ngakak (S)




Di Balik Viralnya 'VIDEO PORNO BELATUNG' Menjijikan Di Medsos Yang Bikin Trauma !

Di Balik Viralnya 'VIDEO PORNO BELATUNG' Menjijikan Di Medsos Yang Bikin Trauma !

Di Balik Viralnya 'VIDEO PORNO BELATUNG' Menjijikan Di Medsos Yang Bikin Trauma !
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Di Balik Viralnya 'VIDEO PORNO BELATUNG' Menjijikan Di Medsos Yang Bikin Trauma !


Di Balik Viralnya 'VIDEO PORNO BELATUNG' Menjijikan Di Medsos Yang Bikin Trauma !


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
byan1209 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 3
Waduww...pake belatung dimasukin begituan segala emoticon-Big Grin


Di Balik Viralnya 'VIDEO PORNO BELATUNG' Menjijikan Di Medsos Yang Bikin Trauma !
waah..kalo ini udah pasti ribet urusannya...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
biasanya jpg yg sering fetish aneh2
ane prnah nonton yg pake gurita hidup, asli koplak bgt
apa da yg lebih extreme ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xhamstermaniac dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
coba pake semut merah
apakah video mudah ditemukan di medsos kesayangan?
profile-picture
71disini memberi reputasi
njiirr kemaren liat videonya di medsos, belatungnya bnyak beut
serem njirr, jd males nonton bgituan, cuti dulu emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
IGetMyPain dan jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Njir bisa gitu
Diubah oleh kingndas
gak bisa sange gue lihat begituan
Di DP ada tuh videonya

emoticon-Najis
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 33 balasan
Udahlah jauhi yg forno forno begitu, enaknya 3 detik doang abis itu bakalan hati lu ngerasa kosong.Porno itu ga natural, kalo emang lu butuh pelampiasan ya sana cari cewe jgn ngendep doang dirumah sambil ntn org ngew3, kek org gblog.Gua dlu sempet kecanduan porn dan fap bertaun taun dan sekarang dah sembuh berkat usaha keras dan doa. Gua bener bener kasi semua yg gua bisa buat keluar dari jerat forno bgsat ini, sampe gua bener bener keluar rumah dan keluar dari zona nyaman gua. Elu itu sebenernya ga sange, tapi elo itu depresi karna ga punya cewe. Lu tau? Dlu gua sblm candu inget bgt waktu ereksi gua kira kira 15cm, semenjak kecanduan dan gua itung anu gua jadi tambah pendek jadi 13.5cm. Ini gua yakin azab yg tuhan kasi ke gua...

Udahlah sana cari cewe njing kalo emang lu beneran sange, toh sama sama dosa juga kan colay sama zina. At least kalo lu ngelakuin itu sm cewe asli, lu ga akan ngerasa jadi pecundang. Tapi inget, resiko lu tanggung masing masing karna gua yakin elu semua kan udah pada dewasa ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
legiunoskar dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Msh mending sih dibanding scat..
emoticon-Najis
everyday we stray further from God
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan jamban.bocor memberi reputasi
di forum dp juga lagi ada yang post
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Weird & insane
emoticon-Hammer2
Klo fetish-nya yg normal2 aja (yah mungkin sedikit "nakal") sih gak apa2 : roll-paying, dirty talk, uniform dll. Tapi klo udah kayak gini, apa gak sakit jiwa??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane pas awal video begitu lihat banyak belatungnya langsung tutup video. nggilani, nggak ada menariknya, malah jijik.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di twitter udah banyak yg share link, gan.
emoticon-Najis
buset kayak ga ada yang lain aja
Mending nonton eimi
Diubah oleh yoshioka.ky
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
jijik ihhhh untung ga pernah liat nni pidio
Gajadi sange kalo ketemu yqng kayak gituemoticon-Takut
Koplakemoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di