KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e377008ec88c73e5379e22/gagap-nft-warga-62

Gagap NFT Warga +62

Halo GanSis....

Bisa dibilang viralnya 'Ghozali Everyday' bikin warga Indonesia melek sama NFT.

Gagap NFT Warga +62



Warga +62 banyak yang langsung jual NFT mereka di Opensea, marketplace NFT.  Mungkin langsung tertarik buat jadi kaya dengan cara cepet yah. Tapi bukan Indonesia kalo gak nyeleneh. NFT yang mereka jual, aneh-aneh banget. Nih udah ane rangkum Gan!


Ini yang lagi viral. NFT KTP warga Indonesia. Keterlaluan!


Spoiler for NFT KTP Indonesia:


Ini juga viral nih, NFT pake foto-foto anak orang lain!

Spoiler for NFT Foto Anak Orang:



Opensea rasa Syopi

Spoiler for NFT Jual Baju:



Masih Opensea rasa Syopi

Spoiler for NFT Jual Baju Muslim:



NFT Seblak!

Spoiler for NFT Jualan Seblak:



NFT Cilok!

Spoiler for NFT Cilok:



Selfie kuy!

Spoiler for NFT Selfie:



Jemuran! Ngapain sih?!

Spoiler for NFT Jemuran:




Aneh-aneh banget kan?! Kalo Ghozali sih ane masih paham karena ada nilai "konsistensi" di selfie setiap hari selama 5 tahun berturut-turut.

Nah ini... Tapi ya ketawain aja Gan. Mau marah juga bingung mau marah sama siapa emoticon-Ngakak



Itu gan NFT warga +62 yang ane temuin. GanSis kalo nemu yang lain, coba tambahin deh.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendra7760 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh polkar
Halaman 1 dari 2
Bisa buat hack akun yang KTP.

emoticon-Lempar Bata
profile-picture
jerryreality513 memberi reputasi
WKakakak nice thread gan
Mayan ada hiburan
profile-picture
jerryreality513 memberi reputasi
yg pake foto anak org parah sii
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
awas pencurian data pribadi, jangan sembarang upload foto.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
salah si NFT nya juga....


emoticon-Ngacir
ada ada saja kelakuan warga +62 emoticon-Ngakak
Orang goblog kalo dikasih hape canggih ya gitu gan. Tp salut sama usaha jualan seblak dll nya. Walaupun salah lapak tp udah ada usaha buat nyari duit, ya walaupun tetep goblog emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 4 lainnya memberi reputasi
Bukannya kalo upload foto yg mau dijadiin NFT harus bayar gas fee ya?

Pertanyaan nya:
Apa mereka rela mengeluarkan biaya tersebut hanya untuk foto yg gak ada nilai seninya?
Diubah oleh quackerjack
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wadaw emoticon-Leh Uga
Nice thread Gan
Rate and cendol sent
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan fa.uz memberi reputasi
Gagap tau ada yang menghasilkan. Udah nggak main di opensea. Dah ke bantar gebang
latah tapi goblok.
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Udah modal juga orang orang buat beli coin wkwkwk
Foto jemuran kali aja yg punya cwk emoticon-Leh Uga
jemuran sultan seharga 50jeti bro..wkwk
Gagap NFT Warga +62
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngapain upload foto ke situ. Bagusan juga ke shutterstock, istock
Bagi ilmu cara uppload nya gan pake polygon
Lagi menvoba mengeluarkan bakat seni 🤣🤣
Mayan kebetulan lagi mau aktifin burning phone
wakakakaka.....orang kek gini ini yg bikin nama opensea melambung tinggi..bikin hal2 yg absurd
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di