KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Belatung, Tapi Cacing Kremi Yang Bisa Berada Di Vagina!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e36368aa5b2815612045f5/bukan-belatung-tapi-cacing-kremi-yang-bisa-berada-di-vagina

Bukan Belatung, Tapi Cacing Kremi Yang Bisa Berada Di Vagina!



Bukan Belatung, Tapi Cacing Kremi Yang Bisa Berada Di Vagina!

Lagi ramai dan heboh di media sosial tentang belatung, beredar video tak elok untuk dikonsumsi bocil, dimana belatung menyerang vagina itu adalah rekayasa, secara medis memang tidak mungkin terjadi. Tapi ada beberapa kejadian yang bisa menyebabkan belatung hidup di tubuh manusia, namun hanya dibagian tertentu.

Bukan di bagian dengan daging segar, namun di bagian kulit-kulit yang mati seperti Rochelle Haris di Peru menemukan belatung di telinganya, akibat lalat jenis new world worm screw.

Bukan Belatung, Tapi Cacing Kremi Yang Bisa Berada Di Vagina!

Belatung juga bisa berada di kulit kepala karena memakai rambut palsu, biasanya rambut palsu ada diambil dari mayat ini yang berbahaya karena bisa saja ada telur belatung pemakan bangkai di dalamnya.

Belatung juga bisa bersarang di bagian mulut, gusi, hidung, dan area mata itu terjadi karena sering bermain di tempat yang kotor tidak cuci tangan, atau ada area daging mati seperti tumor yang terinfeksi larva lalat.

Bukan Belatung, Tapi Cacing Kremi Yang Bisa Berada Di Vagina!

Namun untuk di area vagina seperti yang heboh saat ini menurut catatan medis tidak mungkin terjadi, karena bagian itu biasanya selalu tertutup rapat. Terlebih tidak adanya kulit mati, namun di vagina itu bisa bersarang cacing kremi ini yang harus dihindari.

Pada dasarnya cacing kremi atau Oxyuris vermicularis terjadi pada bagian dubur manusia, kita mengenalnya dengan nama cacingan. Ditandai rasa gatal di sekitar anus, maka bila itu terjadi pada agan segera minum obat cacing, kalau dirasa cukup parah segeralah ke dokter.

Bukan Belatung, Tapi Cacing Kremi Yang Bisa Berada Di Vagina!

Cacing kremi bisa menimpa siapa saja, tak peduli dia anak-anak atau dewasa. Awalnya ketika masih berbentuk telur cacing ini menetap di usus 12 jari, kemudian setelah menetas ke usus tengah, ketika dewasa ia bermigrasi ke area anus itulah yang menyebabkan rasa gatal.

Terkadang cacing kremi ini berbahaya bagi wanita karena ketika dewasa ia berada di sekitaran anus, maka bisa saja berpindah ke dalam vagina dan bertelur disana.

Bukan Belatung, Tapi Cacing Kremi Yang Bisa Berada Di Vagina!

Ini cukup berbahaya karena bisa menganggu sistem reproduksi, dan bila sudah parah juga bisa menyebabkan koreng. Yang perlu di ingat sekali lagi biasakan hidup bersih, cuci tangan sebelum makan, karena penyebaran cacing ini menurut Prof. Saleha Sungkar ahli parasitologi Universitas Indonesia, karena soil transmited infection yaitu bisa menginfeksi jika berada di tanah dan menempel pada makanan, lalu dimakan dan masuk ke dalam sistem pencernaan.

Bukan Belatung, Tapi Cacing Kremi Yang Bisa Berada Di Vagina!

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Bukan Belatung, Tapi Cacing Kremi Yang Bisa Berada Di Vagina!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Bukan Belatung, Tapi Cacing Kremi Yang Bisa Berada Di Vagina!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 2
Ada Vidionya di DP
emoticon-Najis


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sudah.Jinak dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Sakit yg buat video emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan c4punk1950... memberi reputasi
Mau cacing kremi apa belatung kalo bersarang di anu ya ngeri juga emoticon-Takut
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Harus menjaga pola hidup bersih ....jangan sampai area sensitif kita ada penghuninya....yang bikin gatal.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
makanya amoy rajin mengkonsumsi bawang putih emoticon-Kimpoi
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan c4punk1950... memberi reputasi
Jadi yang video itu ... bo'ongan?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Belatung, Tapi Cacing Kremi Yang Bisa Berada Di Vagina!
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan c4punk1950... memberi reputasi
Belatung itu dari lalat.
Bisa jadi si lalat hinggap di memex lalu bertelur.
Bisa karena wcnya banyak lalatnya atau tidur telanjang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gepyan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makin lama orang makin bodo apa gimana ya? emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mod.modan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kazuraba
Tapi divideo tu keliatannya memang belatung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mod.modan dan 2 lainnya memberi reputasi
selera bokep ane hilang seketika baca beginianemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
mod.modan dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aduh gan,serasa mau emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan mod.modan memberi reputasi
Duh berasa gmn gitu emoticon-Cape d...

Bagi BATA dong emoticon-Lempar Bata emoticon-Nyepi
Kabarnya sih itu fetish gan, jd kayak bukan karna emang ada something gan, tp emang doyanannya mereka, btw ane sempet ngira itu tuh mayat loh
emoticon-Cape d...
Ada2 kelakuan manusia jaman sekarang, lebih liar dr binatang

Bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
jaga kebersihan, sista2

masa ada cacing kremi di vagina?

bisa menyebabkan koreng bila sudah parahemoticon-No Hope
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
hoax kayakna, pake teknik green screen itu ;X
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kenapa jadi seperti ini semua ya beritanya? Beneran ngeri lo gans. Kok bisa sampai ada belatungnya in yang menurut ane sampai sekaranng masih tanda tanya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Buseh.. sempet ceklok tadi. Kagak dah emoticon-Smilie

profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Quote:


Emang sengaja dimasukin itu buat cari sensasi baru. Dari bentuknya jelas belatung, ukuran hampir sama dengan ukuran butiran beras. Cacing kremi lebih kecil dari itu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di