KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Karena Kesehatan, tapi Inilah Alasanku Gak Mau Jadi Perokok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e34875372f6227047c7443/bukan-karena-kesehatan-tapi-inilah-alasanku-gak-mau-jadi-perokok

Bukan Karena Kesehatan, tapi Inilah Alasanku Gak Mau Jadi Perokok

Bukan Karena Kesehatan, tapi Inilah Alasanku Gak Mau Jadi Perokok

Semua orang sudah tahu kalau sebenarnya merokok dipandang kurang bagus untuk kesehatan. Namun kali ini bukan lagi karena kesehatan yang menjadi alasan TS untuk tidak jadi perokok. Ada alasan-alasan lain yang sudah tentu ini adalah opini pribadi.

Tulisan ini bersumber dari percakapan antara TS dan bapaknya. Jadi murni opini mereka aja. Kalau ada yang beda pendapat ya monggo gak jadi masalah. Kalau ada yang opininya sama boleh lah semakin diperkuat. Karena kali ini bahas tentang merokok yang ada sangkut pautnya sama kesehatan juga.

Jadi alangkah lebih baiknya kalau saling menguatkan dalam hal kesehatan hehe. Tapi juga gak mau judge atau menyalahkan para perokok lho ya. Ini cuma opini pribadi tentang mengapa gak jadi perokok, yang fokusnya bukan lagi terhadap kesehatan. Tapi ada hal lainnya yang jadi alasan. Nah sebelum ke beberapa poin alasannya, ane mau kasih tau dulu nih kalo ini tuh pandangan menjadi seorang perokok dari sisi negatifnya.

Sekali lagi kalau beda pendapat ya monggo terserah aja. Soalnya bisa aja ada sisi positifnya dari merokok dan perokok itu sendiri. Kalau ada beda pendapat mengenai sisi positif jadi perokok, boleh nanti disampaikan di kolom komentar yak. Oke langsung aja kita ke poin-poinnya. Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi lingkungan sosial aja ya. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan posenya emak-emak wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Bukan Karena Kesehatan, tapi Inilah Alasanku Gak Mau Jadi Perokok
Referensi: Opini & pengalaman pribadi
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HeAVen_DoG dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Positif nya jadi perokok ya menyambung dan memperkuat obrolan hehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Minjam korek dan minta sebats itu di pertemanan gak terhindarkan
Mahal & buangin duit...
profile-picture
profile-picture
andr3kurniawan dan abdulqadirz memberi reputasi
Nanti ane bikin UU curanrek gan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
andr3kurniawan dan abdulqadirz memberi reputasi
Quote:


emoticon-nulisah

Quote:


emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
andr3kurniawan dan honinbo memberi reputasi
ane gk ngerokok karena doyan ngegame ke warnet dulu, klo kewarnet sambil ngerokok double pengeluaran ane emoticon-Big Grin
Diubah oleh iyan.raambo123
Ane gak ngerokok karena baunya itu loh, tangan bau rokok. Lubang idung jadi kotor, coba kalau habis ngerokok idungnya dilap ama tisu pasti kotor.
Karena ga dapat nikmatnya dimana...
Gue gak ngerokok yang pertama jelas karena kesehatan. Kalo udah kena kanker, tumor, serangan jantung wasalam. Sakit seumur hidup gak bakal bisa sembuh. Gue udah pernah liat beberapa orang dekat gue pingsan dan mati karena rokok. Menderita sebelum sakit. Panjang menderitanya. Nyusahin orang pula karena harus ada orang bantu mereka.
gak ngerokok tapi dirokok, maksudnya disundut puntung rokok.
ane kalo lewat pabrik rokok baunya bikin gimana gitu
ok, ok.
you got me.

trid ini berasa nyindir gw nih.

gw sebenernya bukan perokok berat sih.
paling 3-4 batang sehari.
itupun cuma sampoerna a mild merah yang ringan banget.

masalahnya yang nebeng rokok gw tu banyak bro.
ada aja temen yang nebeng 1-2 batang.
mereka ini hama tembakau yang sesungguhnya. 😎

Diubah oleh BMAGLY
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
paling empet klo ke wc habis temen ngrokok,..pak!
ane ga pernah jadi perokok, dulu sekolah teman ane ngerokok di kelas tapi ane ga ikutan

sekarang juga jaga pergaulan, jangan gaul sama yg ga bener nanti ketular dibilang "ga macho kalo ga rokok"

ane ga perlu gituan huehuehue

menurutmu kim jong un ngerokok ga?emoticon-Hai
Diubah oleh ushirota
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
temen2 ane yang GA ngerokok mulutnya pada bau.
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
pria punya selera gan emoticon-Cool emoticon-Cool
Bahaya tidak merokok
klo ane karena ga cocok diliat klo ngerokok,, trus gw suka ngunyah,, ya kali kan roko gw kunyah
sewaktu bekerja dengan bos yang perokok, ane jadi pengen ngerokok dari bau asep nya... entah kenapa ya bau asap rokok yang kedua itu lebih enak dari pada menghisap rokok itu sendiri...

tapi tiap ngerokok pala jadi pusing...

sekarang dah banyak dirumah,
ga cium asap rokok lagi.. jadi ga ada kepengen lagi...

sekarang kepengennya es krim anak2, daripada beli rokok.. mending beli es krim dimakan sembunyi2 tanpa sepengetahuan anak istri...

emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Kalo nggak pengen seperti hal diatas ya pindah rokok elektrik aja gan... asap wangi (banyak pula), nggak pake korek, nggak bakal di minta temen (ya kalo temennya keterlaluan ganti temen aja😂), bebas dipake dimanapun...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di