KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkan Ceramah Bahar Smith, TP3: Enam Pengawal HRS Memang Disiksa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e2554b89f310643c664981/benarkan-ceramah-bahar-smith-tp3-enam-pengawal-hrs-memang-disiksa

Benarkan Ceramah Bahar Smith, TP3: Enam Pengawal HRS Memang Disiksa

Benarkan Ceramah Bahar Smith, TP3: Enam Pengawal HRS Memang DisiksaTerkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) laskar FPI membenarkan soal isi ceramah tersangka Bahar Smith terkait penyiksaan terhadap enam pengawal Habib Rizieq Shihab alias HRS, viral di media sosial.

Video TP3 benarkan ceramah Bahar Smith soal penyiksaan terhadap enam pengawal HRS itu viral usai diunggah pengguna Twitter Lelaki_5unyi, seperti dilihat pada Jumat 14 Januari 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut berdasarkan pernyataan TP3 dalam video unggahannya tersebut Habib Bahar Smith (HBS) tidak menyebarkan berita bohong dalam isi ceramahnya melainkan fakta.

“Tuh kaaannnn…..!!! TP3 Bilang, HBS tidak menyebarkan berita Bohong, Apa yang disampaikan HBS adalah Fakta,” cuit netizen Lelaki_5unyi.

Dilihat dari video itu, tampak Sekretaris TP3 enam laskar FPI Dr. Marwan Batubara mengungkapkan hasil penelitian dan kajian pihaknya terkait pembunuhan keenam pengawal HRS tersebut.

Ia pun menyebut, pernyataan Bahar Smith dalam video ceramahnya soal enam laskar FPI disiksa sebelum dibunuh itu memang benar adanya.

Menurut Marwan, sebelum enam pengawal HRS itu dibunuh mereka memang benar-benar mengalami penyiksaan oleh aparat sebagaimana yang dinyatakan Bahar dalam isi ceramahnya yang menjadi rujukan hukum pendakwah itu ditangkap.

“Dari penelitian dan kajian yang dilakukan oleh TP3, itu kita temukan bahwa pembunuhan sadis tanpa perikemanusiaan terhadap 6 pengawal HRS memang benar-benar didahului dengan penyiksaan para aparat negara sebagaimana dinyatakan oleh HBS (Habib Bahar Smith) dalam ceramahnya yang menjadi rujukan kenapa beliau ditangkap,” ungkap Marwan Batubara.

Lebih lanjut, Marwan pun menyinggung sejumlah pasal yang menjadi rujukan hukum Bahar Smith ditangkap.

Adapun sejumlah pasal tersebut, kata pihak TP3, dijadikan rujukan bagi Polda Jawa Barat untuk menahan Bahar Smith atas dugaan penyebaran berita bohong terkait isi ceramahnya soal enam pengawal HRS disiksa sebelum dibunuh aparat.

“Atas dugaan penyebaran berita bohong, ini tanda kutip yah, HBS dijerat dengan pasal 15 ayat 1 dan 2 UU Nomor 1 tahun 46 atau pasal 28 tentang UU ITE. Jadi ini bahasa hukum penangkapan seperti yang disebarkan secara resmi oleh Polda,” ujarnya.

https://makassar.terkini.id/benarkan...emang-disiksa/

Ada nggak bukti alat setrikaannya ....itu aja dulu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GEMPAL00 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Benarkan Ceramah Bahar Smith, TP3: Enam Pengawal HRS Memang Disiksa


Quote:



Benarkan Ceramah Bahar Smith, TP3: Enam Pengawal HRS Memang Disiksa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalo emang kukunya copot dan kelaminnya gosong, pasti mereka udah liat dan teriak2 dari dulu. Lha waktu itu mereka malah bilang kalo jasadnya wangi semerbak dan tersenyum bahagia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
Halusinasi tingkat dewa

HAM aj cuma ngomong apa, eh dtambah2 in sama si banci rambut kuning

Pemuka agama bukan bkin tenang, malahan rusuh 🖕
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sub.zero.mk7
Marwan apara si somad tonggosemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Kalo gosong gimana kikuk2 sama bidadara nya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Benarkan Ceramah Bahar Smith, TP3: Enam Pengawal HRS Memang DisiksaBenarkan Ceramah Bahar Smith, TP3: Enam Pengawal HRS Memang Disiksa



Benarkan Ceramah Bahar Smith, TP3: Enam Pengawal HRS Memang Disiksa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azzamizzulhaq
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ya buktiin lah, klo cuma ngomong doang anak kecil juga bisa emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Sumber data internal a.k.a pendapat geng sendiri.
Sengkuni aja udah cabut dari nih kasus.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gua pikir kemaren kasusnya karena statemen nyembah pohon itu atou hatespeech laennya, rupanya laen.

nah, kalo kasus kematian 6 orang anggota FPI itu, kayaknya bakal jadi rame lagi ini isu.
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
ya udah debat di pengadilan aja
profile-picture
samsol... memberi reputasi
TP3 apalagi nih? emoticon-Kagets
Siapa aje sih anggotanya selain si marwan batubara? emoticon-Busa

Quote:


Ini soheb kadal anonim ini tahu gak sih siapa saja anggota TP3? emoticon-Busa
Belum tahu anggota TP3 aje udah overcrot. emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daddydaddydoo
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Quote:

kalo alat bukti begituan, kayaknya akan sulit mereka dapetin.

tapikan yang namanya pembuktian, bisa aja dilakukan dengan berbagai analisa yang logis.

katanya, itu kan pernyataan berasal dari mereka yang memandikan jenazah, katanya juga dari keluarganya. kan bisa aja mereka memfoto keadaan jenazah sebelum dikebumikan.

permasalahannya, kenapa tidak mereka viralkan dari dulu, untuk menuntut kebenaran.

jadi, bener atau tidaknya pernyataan HBS ini, bisa dikonfirmasi dari mereka yang memberikan informasi ke HBS. dan dibukalah secara transparan.

faktanya juga, dari hasil temuan komnas HAM, ada pelanggaran HAM dalam kasus kematian 6 anggota FPI ini. diusut aja ini secara transparan dan tuntas.

Lihat 72 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 72 balasan
Kalau orang ngebacot mh bebas. Mau rijik mati ke atau bahar masuk k jurang deh. Bakalan percaya, tapi kalau bisa valid in sm bukti yg ada, kalau hanya sekedar omongan atau tulisan ya mau gimana. Emg kapasitas gerombolan mereka, Asal lapor yg penting masuk bui emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan samsol... memberi reputasi
Diubah oleh hcuen
sesama penipu ya memang wajib membantu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebenernya Mereka cuma kurban agitasi oknum oknum pemuka agama

Salah satu Ciri ciri khawarij itu diantaranya makar kepada penguasa...

Membunuh atau terbunuh oleh mereka adalah kebaikan...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sangat benar itu.
Disiksa.














Katanya
































Di Neraka
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo yakin dengan ilusi mereka kenapa gak tantang POLRI untuk otopsi kembali jenazah? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Periksa TP3 segera
Penyebar kebohongan pembuat kekacauan
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan samsol... memberi reputasi
Buktikan kalo emang disiksa !

Misalnya alat buat nyiksanya...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 5 lainnya memberi reputasi
Si marwan kompor mleduk..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di