CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berita Predator Seks Santriwati Masuk Media Korea Selatan, Netizen: Bikin Malu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e147d049c982434b5ad536/berita-predator-seks-santriwati-masuk-media-korea-selatan-netizen-bikin-malu

Berita Predator Seks Santriwati Masuk Media Korea Selatan, Netizen: Bikin Malu


Berita Predator Seks Santriwati Masuk Media Korea Selatan, Netizen: Bikin Malu

Berita predator seks Herry wirawan masih jadi sorotan publik. Terlebih, pria yang memerkosa 13 santriwati itu kini dituntut hukuman mati dan kebiri.

Faktanya, tak cuma rakyat Indonesia yang geram dan menyorot berita itu. Salah satu media Korea Selatan juga turut memperhatikannya.

Hal itu terungkap dari unggahan akun Twitter, @areajulid. Terlihat cuitan dari akun media Korea, @instiz memposting potret Herry dan memberitakan kasusnya yang bikin geger publik.

“An all time sex crime case erupts in Indonesia,” tulis akun itu.

Menurut media itu, kasus keekrasan seksual yang paling kejam ada di Indonesia. Dan itu dilakukan oleh sosok Herry, guru sekaligus orang yang mengerti agama.

Tak hanya itu, sejumlah K-net juga ikut mengomentari berita tersebut di akun Twitter itu. Mereka terkejut dan tak bisa membayangkan bagaimana perasaan para korban.

Alhasil, disorotnya berita itu oleh media asing membuat netizen malu. Mereka pun semakin mengecam Herry dan berharap tuntutan hukuman mati dan kebiri untuknya segera dikabulkan.

“Bikin malu aja.”

“Bergelar ustaz, kelakukan bejat.”



Memalukan coek !

emoticon-Cape d...
Media korea kurang ajar tuh

Masa ga nutup aib saudara sebenua






emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
emang.mampu dan legitech memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
Berita Predator Seks Santriwati Masuk Media Korea Selatan, Netizen: Bikin Malu
ayana mau nyantri kesini gak?
tar bisa dapet bimbingan VVIP dari ngustod herry
dari 13, yg hamil 8emoticon-Wow
mantap yg pendeta kalah, yg hamil cuma 1

bergurulah dengan herry kalo mau masuk lubang perawan, emang indonesia punya maluemoticon-Leh Uga
profile-picture
bangtjah memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Wah sebuah prestasi banget ini,
Salah satu ustod kadrun bisa go internasional
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus
Imut ya si ustad mukanya kayak teletubbies merah emoticon-I Love Indonesia
@adek.chombi

Bre dicariin nih..

Sabar gan orangnya lagi nyetok tissu magic dulu.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di