CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Reman Sekelas Bang Jago Pasti Ciut Dengan Kalimat Ini, Cobain Deh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e0cb5c44044d4dc97cc211/reman-sekelas-bang-jago-pasti-ciut-dengan-kalimat-ini-cobain-deh

Reman Sekelas Bang Jago Pasti Ciut Dengan Kalimat Ini, Cobain Deh!

Reman Sekelas Bang Jago Pasti Ciut Dengan Kalimat Ini, Cobain Deh!

[ HT# 910 ]

Orang yang menyandang nama preman alias orang yang sok kuasa menguasai satu wilayah tertentu dari orang lain biasanya bersumbu pendek, cuma modal nekat, dan mengaku punya backingan.

Sebagai seorang preman tugasnya selalu memalak, menakut-nakuti warga sekitar agar mau memberikannya upeti alias uang yang tinggal di wilayah kekuasaannya. Preman sejak zaman kuda naik becak sudah ada sampai detik ini. Cuma preman sekarang ada juga yang duduk di kursi empuk memalak dengan cara yang elegan.


Reman Sekelas Bang Jago Pasti Ciut Dengan Kalimat Ini, Cobain Deh!
Sehabis senam pagi dengan warga, preman ngaku anggota.

Preman kelas kampung seringkali ditemui berwajah amburadul, jauh dari kata glowing dan bertato. Gaya berjalan dan bicaranya pun khas, intinya dia bang jago kampung sini (anak kampung sini).

Tapi saudara, preman juga sebenarnya manusia yang punya hati nurani tapi sayang mungkin pernah dikecewakan, tidak pernah dianggap, dan dianggap sampah oleh dirinya sendiri atau orang lain karena umumnya berpendidikan rendah.

Segarang-garanya atau sejago-jagonya maka kokok-annya akan redup dan ketar-ketir kalau dia mendengar kalimat ini

"Mana pesanan emak", sebagai orang tua apalagi emak dirumah adalah ratunya-ratu, premannya-preman kalau pesanannya belum juga diantar bikin si preman mikir.

"Ini batas wilayah kekuasaan gw", setiap preman sudah punya wilayah atau kapling kekuasaannya sendiri-sendiri. Kalau dia lupa masuk ke wilayah orang lain dia biasanya akan mikir. Apalagi terlanjur malak bakal ribut sama preman yang punya wilayah.

Sejago-jago preman, sebanyak teman preman akan mikir juga kalau tiba-tiba dia di datangi oleh ratusan ojol yang menggruduk tempat tinggalnya. Bisa-bisa tuh preman pakai ilmu menghilang ngumpet di kamar mandi atau plafon rumahnya.

Siap-siap aja kena santet. Kalau ini bikin ngeri-ngeri sedap si preman, hidupnya mungkin gelisah sampai gak bisa tidur khawatir dirinya beneran kena santet oleh lawan atau orang yang pernah jadi korbannya.

Reman Sekelas Bang Jago Pasti Ciut Dengan Kalimat Ini, Cobain Deh!

"Gw tahu backing elo siapa, pangkat backing gw diatas backing elo!". Yes, istilah backingan rupanya masih dipakai sebagai orang kuat dibelakang aksinya. Preman ataupun oknum akan mikir saat akan melakukan aksinya.

"Gila lu Ndro, yang elo palak itu barusan seorang anggota!" Nah, nasi udah terlanjur jadi bubur, kalau kejadian begini siap-siap deh si preman jadi buruan dan jadi bubur beneran! Awalnya si preman terlihat tidak takut mati dan sangat sakti, tapi begitu tahu siapa yang jadi korbanya langsung mengkeret sekecil biji beton nangka yang di rebus emoticon-Ngakak (S)


Reman Sekelas Bang Jago Pasti Ciut Dengan Kalimat Ini, Cobain Deh!

Sebuah opini
Img. Gugel


Reman Sekelas Bang Jago Pasti Ciut Dengan Kalimat Ini, Cobain Deh!
Reman Sekelas Bang Jago Pasti Ciut Dengan Kalimat Ini, Cobain Deh!
Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ScreamSurfer dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 3
Reman Sekelas Bang Jago Pasti Ciut Dengan Kalimat Ini, Cobain Deh!
....
profile-picture
profile-picture
makola dan bang.toyip memberi reputasi
Pertanuaanya apa beda nya anggota dan preman.. klo berani nya ngajak temen?
1 on 1 adalah jalan ksatria... klo beneran preman dan beneran anggota... gelut aja satu lawan satu. kalah... jgn manggil temen.. banci...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Adu backingan udah ga mempan om-gan.
Liat aja di acara polisi2an di tv.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
syariefalhaddad dan iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalimat yg paling ditakuti preman : "jangan bergerak !"
sambil masukin laras bedil ke mulutnya emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg bikin ciut nyali itu bukan preman ato nggota sekalipun ..
Tapi Orang kaya sama orang Gila jgn sampe berurusan sm yg model bgini..apalagi fusion keduanya
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan iskrim memberi reputasi
Quote:

Cut... and action! emoticon-Ngakak


Quote:

Waduuuh emoticon-Takut (S)

Quote:


Kalau emak2 bawa mongtor di jalan gimana gan emoticon-Takut
profile-picture
a2team memberi reputasi
bilang aja ane emoticon-Betty bang, abang ganteng deh yuk main di belakang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Oh gitu ya, pantesan dulu tiba tiba ospek sekolah gue langsung bubar sebelum acara upacara siang. Cuma karena di telpon bokap beberapa menit sebelum nya. Liat panitia nya pada lari lari gitu gue kira ada apaan.
Tapi gue pernah pas sore sore di perempatan depan pasar, ada preman 1 nyetop mobil. Gue yg di belakang orang2 teriak aja bablas bablas.. Lha kok pada diem, preman nya ngeliat ke arah gue. Orang depan gue pada liat gue. Baru yg kedua gue teriakin lagi pada cabut. Ya elah.. cuma 1 padahal.. depan gue 20 orang ada pada diem doang.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Preman kelemahan nya dikasih bencong aja gan emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Ikut saya emoticon-Smilie
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Gan @iskrim mantan preman terminal Blok M...
emoticon-Takut
Reman Sekelas Bang Jago Pasti Ciut Dengan Kalimat Ini, Cobain Deh!
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
bilang langsung, "ngopi dulu sini bang" emoticon-coffee
sambil keluarin beceng elu

dijamin ciut emoticon-Malu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
klo bilang "gw ngatjeng" takut ga tuh tu preman emoticon-Bingung
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Cukup langsung tembak dengkul nya aja kanan kiri ..
Kalo fix preman dan meresahkan ..
profile-picture
iskrim memberi reputasi
tergantung premannya
di tempat tinggal ane dulu ada preman yang bikin onar terus, akhirnya mati di dor...go to hell idrus beruang...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kalau ada preman, ane tinggal bilang, ane temennya bang iskrim, ape lo.... Ape lo....
profile-picture
iskrim memberi reputasi
mana tupperwarenya emak?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
berkedok premanisme

eh kek dejavu

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di