KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Sejarah dari Kisah - Kisah Hantu Cina Klasik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e06245ae7046588d0b73ec/sejarah-dari-kisah---kisah-hantu-cina-klasik

Sejarah dari Kisah - Kisah Hantu Cina Klasik

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamayoha24314 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh telah.ditipu
Post ini telah dihapus
TS bikin trit juga dong, hantu klasik arab yaman yg lebih jahat dari hantu manapun emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
firearm90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh apawaal
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Inget mitos dimakam di desa saya konon ada monyet putih. Ngeri klo masuk area pemakaman dulu. Anehnya makam tersebut sudah ratusan tahun tdk pernah penuh seolah" ada jarak untuk memakamkan
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
legenda si ular putih kaporit ane gan emoticon-Malu
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Coba bahas hantu arab juga

Namanya...
Bangsa Jin
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Hantu china dulu seingat gua ada vampire yg loncat2 gan, terus ditempet sama kertas yg ada tulisannya emoticon-Ngakak

__________________________________
mampir ke Hot Thread ane gan emoticon-Ngacir

Spoiler for Mengenal Brainwave Software:


Yang diatas cuma sebagian kecil kegunaan dari brainwave.

Semoga bermanfaat untuk semuanya

emoticon-Paw
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Brarti vampir di film² mandarin lawas juga termasukemoticon-Leh Uga

Sejarah dari Kisah - Kisah Hantu Cina Klasik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
neutron dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ada yang bilang kalau dulu kisah" hantu ini juga merupakan teguran pada kaisar secara tidak langsung.... Karena dulu kaisar kan punya kuasa absolut... Menteri"nya dulu ada yang untuk menghindari hukuman mati tapi ingin tetap mengingatkan kaisar membuat kisah" hantu dan menyebarkan lalu sampai telinga kaisar. Makanya pada struktur kekuasaan di alam arwah ataupun dewa itu mirip dengan struktur kekuasaan di china sana (ada kaisar, menteri, jenderal, dll)
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Kk TS udah ditipu sama siapa emang ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm, bangsa siluman sepertinya dimasukkan sbg kaum hantu juga toh dalam sejarah di daratan tiongkok, gan......
profile-picture
pixecute memberi reputasi
Mantab gan.. itu bukunya bagus ga gan? layak untuk dibeli kah?
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane suka hantu, apalagi yg bisa diajak ngobrol
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Hantu Cina ama hantu Indo seraman manaemoticon-Takut
profile-picture
cocotuiuit memberi reputasi
Saiyah aja masih penasaran sama kuntilanak klo tilanjang, bentuk nya bijimanaemoticon-Frown
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Gue taunya vampire doang gan.
yang jidatnya suka ditempelin kertas .
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di