CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kita Adalah Generasi Mengsedih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e00f1bde05d750ce10635c/kita-adalah-generasi-mengsedih

Kita Adalah Generasi Mengsedih


Kita Adalah Generasi Mengsedih
Muqodimah

Quote:



Kita Adalah Generasi Mengsedih
*
Cinta sejati itu ibarat barang langka dan limitid edisyen, tapi masih bisa kita jumpai. Orang orang berkomitmen tanpa tujuan yang jelas. Mereka tak tau bagaimana mencinta dan memperjuangkannya bersama sama. Dan mengakhiri hubungan terlihat pilihan terbaik ketika semua terasa berantakan tak beraturan




Kita Adalah Generasi Mengsedih *

Mencoba berbincang mengenai perasaan atau curhat bersama orang tua merupakan hal sukar. Dulu, kita berpikir bahwa mereka tak akan mengerti apa yang tengah kita rasakan. Tapi kenyataannya kita tak ingin duduk membicarakan hal hal yang berujung ketidaknyamanan bersama mereka. Mau tak mau itulah yg harus kita terima




Kita Adalah Generasi Mengsedih
*
Bodi syeming itu trend!
Orang orang berlomba untuk menilai hingga mengujat mengenai berat badan, tinggi, strata hidup bahkan penampilan. Merela hidup berdampingan dengan mitos kesempurnaan yg sebenarnya ialah nol besar.



Kita Adalah Generasi Mengsedih
*
Nurani telah mati, tak ada lagi maaf, kepercayaan, saling mengerti antara dua insan. Sebagian berpikir untuk ingin selalu hidup bahagia tanpa keingin tahuan bagaimana rasa sedih itu sendiri. Kita tak akan pernah bisa menghargai kebahagiaan tanpa pernah merasakan kesedihan.



Kita Adalah Generasi Mengsedih
*
Kehilangan teman itu wajar dan komitmen telah mati. Orang orang suka nyamber sana sini mencinta mencari hubungan karena mereka tak ingin sendirian. Hanya karena kalian haus bukan berarti kalian minum racun kan??



Kampretnya, kita semua hancur dan buta hanya untuk menunggu seseorang membuat kita merasa dicintai tanpa berusaha untuk membalasnya. Generasi kampret memang.
Sosial media dan tekanan teman sebaya membuat kita buta akan segalanya.

So...

Selamat datang di generasi munafik dimana nurani telah mati, dan penampilan gudluking menjadi dambaan daripada isi hati. Secara harfiah, kesehatan mental itu hanya sebuah candaan. Kita dituntut untuk selalu menipu bahwa kita baik baik saja walau terkadang semua tampak hancur dan berantakan karena kita tau bahwa hidup kita akan menjadi candaan orang lain.





Quote:



BONUS MEME
Kita Adalah Generasi Mengsedih






Pemikiran liar pribadi | source: Google | #QnN
By
Kita Adalah Generasi Mengsedih
Kita Adalah Generasi Mengsedih
Copyright© 2016 - 2022 slametfirmansy4™
All right reserved | kaskus plus gen 1 KASKUS



Kita Adalah Generasi Mengsedih
Thread approved


Kita Adalah Generasi Mengsedih

anda puas, saya lemash!!!
emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SayaAristo dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slametfirmansy4
Halaman 1 dari 4
emoticon-Pertamax hanya untuk TS emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan 3 lainnya memberi reputasi
Mampir dulu ahemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 4 lainnya memberi reputasi
baeklaa.. saya ngerate ama ngomen di sini emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 5 lainnya memberi reputasi
untung emak g masuk generasi Mengsedih emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 6 lainnya memberi reputasi
Ijin jejak ah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wah ga keren lah
emoticon-Pertamax ane juga punya koq
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 5 lainnya memberi reputasi
Org yg hidupnya fokus ngejar dunia.. maka ga heran jadi yg TS bilang.
Sad generation... generasi yg cm mikir materi dunia...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 4 lainnya memberi reputasi
mengsedih apanya
jaman kalian semua enak, kesel sama pelayanan publik tinggal protes di sosmed

jaman om dulu, kalo protes di ruang publik, hilang sudah! wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
littlevan dan 9 lainnya memberi reputasi
sad bgt
profile-picture
profile-picture
makola dan slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:


Kita Adalah Generasi Mengsedih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Mampir mulu, oleh2 mana??
Quote:

Komen yg bermutu dong mak...😀
Quote:

Emang, tampi masuk generasi sering encok...😀
Quote:

Jejak mulu, komen bermutu ngapa yan...😀
Quote:

Kan sista masih bisa pejwan...😀
Quote:

Bener nich...😀
Quote:

Holy shit... Golongan kiri
Quote:

Iya gan...
Quote:


Homina homina homina
profile-picture
profile-picture
makola dan bonita71 memberi reputasi
ane tambahin gara2 kena Corona seperti ini pikiran manusia mayoritas gelap semua dan rata2 egoismenya tinggi2 semua ....akupun sdh merasakan minta tolong teman dan teman sangat egois hehehe emoticon-Leh Uga emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 4 lainnya memberi reputasi
sehemat ane, sebenarx neh gejala emang udah ada dari jaman laut terbuat dari aer...

masalahx generasi ini pny sarana buat lebih mendramatisir.... emoticon-Embarrassment


emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 2 lainnya memberi reputasi
Enak banget lah pokoknya, rusak bumi, foya2, berlaku bak binatang, abis itu suruh anak lo yang beresin kekacauan yang udah lo buat, enak banget ya bosque emoticon-Wakaka


Anak mati? tinggal bikin lagi atau lo pungut anjal atau apa banyak yang jual kok emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aganxxx dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
Sepertinya betul, sekarang generasi mengsedih dan egois emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 2 lainnya memberi reputasi
Yess..kita semua pakai topeng tiap hari dan selalu berganti2 topeng...
Entah itu topeng as worker..daddy...hubby or wife..child dll
Tapi emang dunia panggung sandiwara bukan..yg kudu mainin peran dan naskah yg selalu berbeda2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
sebetulnya, perlu dibedakan definisi antara memakai topeng dan menjalankan fungsi sesuai status dan jenjang strata.

kalau sebagai bagian dari keluarga; entah sebagai ortu, anak atau bahkan famili dekat, ya, itu bukan topeng emoticon-Smilie.
begitu juga kalo berperan sesuai tangggung jawab dalam sebuah lingkungan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh makola
blaik.. kaskus overposting, komenan gw kaga tampil utuh emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan slametfirmansy4 memberi reputasi
bisa dikatakan topeng, biasanya pada orang yang sama, kita menyikapinya berbeda, antara saat berhadapan langsung menjadi berbeda ketika tidak di hadapannga. jadi, beti lah ama munafik, hueheue...

yaaa.. ambil aja contoh gamvangnya..

kalo ente ketemu someone belaga kaya temen, tapi kalo dia kaga nongol apa kaga say helo ama ente, terus jadinya hati ente kebat-kebit kaga karuan.. nah.. keknya ituh masuk dalam definisi pakek topeng ...! emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

emoticon-Ngacir aahh, pagi buta gw ngecipris dewean .. emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan slametfirmansy4 memberi reputasi
Diubah oleh makola
Post ini telah dihapus
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di