KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Buat Kamu Yang Kulitnya Kering (Wajib Baca)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61dfb60e3b6a00631e75f99c/buat-kamu-yang-kulitnya-kering-wajib-baca

Buat Kamu Yang Kulitnya Kering (Wajib Baca)

Hello Sista!

Akhir-akhir ini karena kerja di ruangan ber-AC, kulit jadi gampang banget kering gak, sih? Padahal kalo di kantor atau di manapun, tampil secara maksimal selalu jadi harapan kita sebagai perempuan. Kira-kira di sini, ada yang senasib sama aku, gak?


Kalo ada, aku mau coba sharing apa yang kira-kira aku lakuin buat ngehindari kulit kering.
Yuk, cek dulu Sis…


1 . Hindari Mandi Air Panas

Buat Kamu Yang Kulitnya Kering (Wajib Baca)
Maksud aku bukan air yang mendidih ya hihihi emang sih mandi air panas/hangat itu bisa bikin kita lebih rileks setelah seharian beraktivitas di luar. Tapi usahakan untuk mengatur suhu air yang akan kamu gunakan untuk mandi ya. Jangan terlalu panas, karena itu bisa bikin kulit kamu jadi kering dan bertekstur loh..


2 . Minum Air Putih

Buat Kamu Yang Kulitnya Kering (Wajib Baca)
Kadang kalo lagi sibuk atau asik ngelakuin sesuatu, jangankan buat minum, ambil air aja kadang males ya hihi tapi kekurangan air pada tubuh juga termasuk penyebab kulit kita jadi kering loh. Jadi untuk menyiasati rasa malas kamu, aku saranin buat punya botol/tumbler yang cukup besar, biar gak usah bolak-balik ambil air ya, Sis…


3 . Hindari Sinar Matahari Langsung

Buat Kamu Yang Kulitnya Kering (Wajib Baca)
Katanya sinar matahari yang bagus untuk kulit itu, cuma sampai jam 10 pagi aja. Jadi selebihnya usahakan hindari paparan sinar matahari Sis, karena radiasi sinar UV-nya bisa bikin kulit kita gak hanya kering, tapi juga kusam dan yang paling parah muncul bintik hitam di kulit.


4 . Makan Makanan Kaya Antioksidan dan Omega-3

Buat Kamu Yang Kulitnya Kering (Wajib Baca)
Kalo kamu termasuk pemakan segalanya, mulai sekarang coba deh untuk perhatikan makanan kamu. Usahakan makan makanan yang baik untuk kulit, contohnya kaya blueberry, tomat, wortel, salmon, dan kacang-kacangan…


5 . Skincare

Buat Kamu Yang Kulitnya Kering (Wajib Baca)
Siapa yang baca tulisan di atas langsung senyum? Hihi ya namanya juga perempuan ya, susah buat hindari godaan skincare. Tapi gimana dong, emang nyatanya bermanfaat buat kulit kita ya gak, Sis? Kalo Sista belum terbiasa dengan skincare, saran aku untuk pemula, coba pakai moisturizer aja dulu. Sekarang udah banyak kok moisturizer yang bagus, kaya Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream, atau Olay, Wardah, dan yang lainnya.


Gimana Sis, gampang kan buat dilakuinnya? Yuk mulai sekarang kita coba perbaiki pola hidup yang gak sehat. Biar kulit kita tetap glowing, dan gak ada cowok yang bakal ghosting hihihi….


Sampai jumpa di thread lainnya ya…
Keep beauty



profile-picture
profile-picture
profile-picture
kpopluckynumb dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX nih saya... emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
majumunduraja dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
langsung diterapin buat besok,, emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
majumunduraja dan bang.toyip memberi reputasi
rela ribet demu dapet kulit cantik,, wkwkwk.. dan saya juga salah satu yg mengikuti tipsnya untuk jadi ribet emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
majumunduraja dan bang.toyip memberi reputasi
Kaum hawa lgsg baca yg point 5 tentang skincare.. wkwk. ehh iya, ada produk baru tuh. Kata cewek gue namanya Vimela klo ga salah.
profile-picture
profile-picture
majumunduraja dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
majumunduraja dan bang.toyip memberi reputasi
Dompet gue nih yg kering min.. emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
majumunduraja dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keluar klo naik motor, gue slalu pake jaket.. biar ga kering sm ga item kulit guwehh..
profile-picture
profile-picture
majumunduraja dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
auto praktekin, biar kulit makin cantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Diubah oleh joshwinardi
cukup pake pelembab aja.. lotion lidah buaya juga gak mahal2 amat
efektif kok biar ga buriq buriq amat emoticon-Malu
Rekomend bgt nih! emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Yg glowring yg glowing.. harus cantik luar dan dalam ya.. hihihi..
panggil dukun ujan emoticon-Cool emoticon-Cool
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Sering tangan gue ngelupas kayak ganti kulit gitu. jd malah kayak ular..
yg vimela enak dong itu 3in1 gitu
kalo jadi 3 in 1 kan lebih hemat emoticon-Wagelaseh
olahraga teratur sama pola tidur juga penting tuhhh
pantesan aku semenjak mandi pake aer anget rasanya makin kering aja kulit emoticon-Sorry
Siaap sist.. Terutama minum air putih yg cukup itu penting banget ya sist.. Selain bikin kulit gak kering jg bagus buat kesehatan kita.
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di