

TS
maskodit
PT Bank MNC Meluncurkan Chatbot Motion Banking Assistent
PT Bank MNC tidak henti-hentinya berinvoasi guna memberikan pelayanan yang memuaskan kepada nasabah dan calon nasabah barunya. Setelah sukses mengeluarkan aplikasi motion banking yang diharapkan dapat menghadirkan layanan perbankan secara lebih dekat, kini PT Bank MNC bekerjasama dengan perusahaan Chatbotternama EVA.ID mengeluarkan MotionBanking Assitent.
Mengingat di masa pandemi saat ini, layanan atau channel pengaduan yang bisa diakses dari rumah itu tentu menjadi solusi yang sangat bermanfaat bagi para nasabah. Terlebih jika kita bisa menyampaikan keluhan itu seperti layaknya chatting di whatsapp dengan teman sendiri, akan sangat menarik dan bermanfaat.
MotionBanking Assistent adalah chatbotcanggih yang coba ditawarkan PT Bank MNC, guna menjadi pilihan bagi nasabah yang lebih nyaman mengadukan keluhan atau ingin menanyakan terkait info layanan dan produk via Chatting di Whatsapp.
Bagaimana cara mengakses Motion Banking Assistent?
Caranya mudah, pastikan kamu telah mendownload aplikasi Whatsapp di Handphone-mu melalui google play atau appstore, lalu kamu tinggal menyimpan nomer resmi PT Bank MNC, yaitu 0888-888-8888. Sebelum kamu memulai chat, pastikan nomer yang kamu masukkan itu benar, dengan melihat ada icon verifikasi berwana hijau di sebelah namanya, atau bisa kamu lihat seperti di bawah ini.

Setelah kamu menyimpan nomernya, kamu bisa langsung memulai chat dengan sapaan, seperi : “hay”, “halo”, “pagi”, “assalamualaikum”, dan sebagainya. Secara otomatis robot akan membalas pesanmu dengan pernyataan kesiapan ia untuk melayanimu, menanyakan apakah kamu sudah memiliki akun motion banking? Serta ia akan memberikan tombol “chat dengan admin” apabila kamu ingin langsung berkonsultasi atau menyampaikan keluhan. Seperti yang ada di bawah ini.

Ya, semudah itu.
Jika dulu untuk berbicara dengan customer care kita harus siap pulsa yang tidak sedikit, mendengarkan pilihan menu yang dibacakan, namun sekarang dengan Motion Banking Assistent komunikasi dengan pihak customer care PT Bank MNC lebih simple, lebih mudah, lebih efektif dan efisien.
Inovasi layanan seperti ini lah yang diharapkan dapat lebih mempermudah dan memberikan kepuasan terhadap nasabah atau calon nasabah baru dari PT Bank MNC. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Atau kamu lebih nyaman apabila menyampaikan keluhanmu langsung via telepon? Bebas, motion banking telah menyiapkan semuanya.
Diubah oleh maskodit 13-01-2022 12:32
0
705
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan