CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anjir, Mau Nendang Pinalti Saja Banyak Gaya, Untung Saja GOL Kalau Tidak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61dcf9d794681e787e798cd2/anjir-mau-nendang-pinalti-saja-banyak-gaya-untung-saja-gol-kalau-tidak

Anjir, Mau Nendang Pinalti Saja Banyak Gaya, Untung Saja GOL Kalau Tidak?

Anjir, Mau Nendang Pinalti Saja Banyak Gaya, Untung Saja GOL Kalau Tidak?
Foto pemain SMA Ryutsu | capture dari laman dailymail.co.uk


Hai sobat Kaskus dimanapun berada, semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat, tulisan kali ini datang dari dunia sepak bola di Jepang yang menghebohkan netizen saat menyaksikan gaya pemain bernomor punggung 5 ini mengambil tendangan pinalti. Berikut informasi selengkapnya.

Seorang pemain sepak bola amatir tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jepang kini menjadi viral setelah melakukan gaya nyeleneh saat melakukan tendangan penalti, aksinya ini berhasil membobol gawang lawan namun aksinya ini jadi terlihat lucu dan mengundang emosi.

Menurut laporan jika pertandingan antara SMA "Ryutsu Keizai Ogashi" melawan "Kindai Wakayama" terjadi pada tanggal 2 Januari 2022, dimana seorang pemain tim sepak bola Sekolah Menengah Atas "Ryutsu Keizai Ogashi" berhasil membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak dan juga ia berhasil membuat kiper dan tim lawan sangat kesal.



Dimana ia melakukan aksi yang diluar kewajaran dalam dunia sepak bola, dimana saat ia mendapat giliran kedua mengambil eksekusi pinalti, pemain ini mengambil ancang-ancang yang cukup jauh dari bola dan kemudian berdiri seperti orang bingung sekitar 15 detik kemudian berlari di tempat dengan maju perlahan-lahan dan kemudian melompat seperti kodok terkejut dan kemudian menendang bola.

Anjir, Mau Nendang Pinalti Saja Banyak Gaya, Untung Saja GOL Kalau Tidak?
Foto pemain SMA Ryutsu | capture dari laman dailymail.co.uk


Beruntung bola tersebut berhasil membobol gawang lawan, jika tidak bisa di bully kiper lawan dan pemain lawan itu. Ujung-ujungnya kena mental depresi bunuh diri, atas aksinya ini berhasil membuat kiper lawan tampak sangat emosi dan ya maklum saja jika wasit juga amatiran.

Dalam dunia sepak bola memang pemain bebas melakukan gaya apapun dalam mengambil eksekusi pinalti tapi dengan catatan hanya untuk babak pertambahan yaitu tendangan pinalti saja. Kalau di waktu normal jelas pemain ini bisa dikartu kuning karena ada unsur memperlambat waktu atau bisa dikatakan mengulur-ulur waktu dan wasit juga menganjar kartu merah karena pemain ini mencoba untuk memprovokasi lawan dengan aksi nyelenehnya.

Meskipun pinalti dilakukan di babak tendangan pinalti, pemain tetap tidak boleh melakukan gertakan apapun terhadap kiper dan itu semestinya harus di anulir golnya. Ya namanya juga turnamen amatiran jadi sah-sah saja sih kalau pandangan saya, tapi jagan dicoba-coba ya buat gituan di negara berkode +62 bisa kelar ente nanti.

Pemain SMS Ryutsu bernomor punggung 5 ini pun menjadi sorotan media lokal bahkan media luar karena aksinya yang terkesan lucu dan nyeleneh.


Anjir, Mau Nendang Pinalti Saja Banyak Gaya, Untung Saja GOL Kalau Tidak?
Penulis: Sambelterasi052
Referensi: dailymail.co.uk - Is this the most ridiculous penalty ever? Japanese player takes 30-SECOND run-up to spot-kick
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
emoticon-Ngakak lihatnya
profile-picture
profile-picture
yonathan77 dan seojoon memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jangan coba coba di mari, kelar lo emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivandinata52214 dan 3 lainnya memberi reputasi
anjir nyebelin, klo ane jadi kipernya ane tampol tuh bocah emoticon-Ngakak

(nitip link referal ane ya gan/sis, mayan klo yg punya lepi/pc nganggur, tinggal diem aja, ane udh tes wd sekali dan terbukti membayar alias legit)
cryptotabbrowser
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
apik lek goal..lek ora iso dikuyo-kuyo netijen
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak vangsat bener yg nendang
itu kalo ane wasitnya, ane semprit tuh pas mau nendangnya, suruh ulangi lagi emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan seojoon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane kalau jadi kiper nya langsung maju terus sleding tuh kamprett
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan seojoon memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kartu sit emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
liga SMA jepang. fasilitas dan broadcast jauh lebih baik dari liga dagelan 1 indonesia emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Maklum amatiremoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Mr.Kebo dan bumn.privileged memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
be ge es te , wkwkw sama pogba, lama an ini nendang nya
profile-picture
igun079 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ditinggal ngopi sama kipernyaemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepak bola olahragaku, mindgames jalan ninjaku
profile-picture
bumn.privileged memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantap dah, sepak bola antar SMA sampai disiarinemoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
bumn.privileged dan seojoon memberi reputasi
kocak anjir...
profile-picture
seojoon memberi reputasi
bisa jadi tes uji nyali kalo dilakuin di sini
emoticon-Ngakak
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Bs ditinggal pipis dulu tuh sama kipernya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
seojoon memberi reputasi
kalo di mari, suporter bakalan berhamburan ke lapangan terus pada MMA

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bumn.privileged dan seojoon memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo disini udah gw timpuk batu tuh orang emoticon-Marah
Untunglah emoticon-Ngakak
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di