CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jilboobs, Menarik Namun Salah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61dbb8d7a3823f049852afb7/jilboobs-menarik-namun-salah

Jilboobs, Menarik Namun Salah


Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk muslim paling besar di dunia dan karnanya budaya islam menyebar luas ke seluruh pelosok negeri. Kita bisa melihat masjid yang dibangun di seluruh kota yang ada di indonesia dan saat lebaran kita juga bisa melihat penjual takjil yang berkeliaran di sore hari. Semua itu sudah menjadi budaya yang tak terpisahkan.

Salah satu budaya yang menarik untuk dibahas adalah jilbab. Sudah kewajiban bagi seluruh muslimah untuk menutup seluruh tubuh mereka kecuali wajah dan telapak tangan dan untuk itu jilbab diciptakan demi menutupi kepala dan rambut.

Meski demikian yang namanya tren dan budaya selalu berubah sampai sampai sekarang ada istilah bernama 'jilboobs' tumbuh subur di kalangan wanita muda.

Jilboobs, Menarik Namun Salah

Jilboobs merupakan gabungan antara jilbab dan boobs dan seperti namanya ini adalah tren dimana seorang wanita menggunakan jilbab namun tetap menonjolkan area dada.

Di jaman sosial media ini tren yang aneh aneh memang selalu muncul dari waktu ke waktu namun mari kita putar otak sedikit. Kenapa jilboobs ini bisa muncul dan kenapa masih bertahan sampai sekarang dan mungkin bisa bertahan selamanya.

Jilboobs, Menarik Namun Salah

Alasan pertama yang bisa terpikirkan adalah panas. Saat saya masih bersekolah dulu cukup sering saya mendengar teman muslimah yang mengeluh karna memakai jilbab ditengah terik matahari dan itu membuat kulit kepala serasa terpanggang.

Jilbab yang lebar jelas akan menyimpan panas di dalamnya dan mungkin ini adalah alasan mengapa banyak orang lebih menyukai jilbab mini yang hanya sekedar menutup sampai leher, tidak sampai ke dada.

Jilboobs, Menarik Namun Salah

Tujuan dari penggunaan jilbab adalah untuk menutup aurat yang sekaligus menjauhkan pandangan liar lelaki namun berapa banyak orang yang benar benar sadar akan hal itu?

Bukan ingin mencela namun kebanyakan wanita muslim mulai memakai jilbab hanya karna itu adalah aturan sekolah yang mengharuskan siswi muslim menggunakan jilbab. Apa mereka mengerti betul makna di dalamnya? Apa mereka melakukannya karna panggilan hati? Mungkin tidak. Jika iya maka jilboobs tidak akan pernah tercipta.

Jilboobs, Menarik Namun Salah

Tapi ada juga cewek nakal yang sengaja melakukan hal demikian untuk memikat lawan jenis. Bagaimanapun hal pertama yang dilihat dari diri seseorang adalah penampilannya. Nggak usahlah sok munafik tentang inner beauty. Toh nggak ada orang yang jalan kesama kemari menggunakan kacamata X-ray.

Penampilan adalah hal yang utama dan karna dada adalah bagian yang paling menarik mata maka bagian itu harus ditonjolkan demi meningkatkan poin penampilan. Toh, selama masih tertutup dia tidak melanggar hukum agama kan? (Spechless)

Lalu, bagaimana menurut agan? Apakah tren semacam ini akan terus berlangsung? Dan bagaimana agan menyikapinya? Silahkan berikan komentar agan dibawah. Mari kita diskusi panjang lebar di thread pemersatu bangsa ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Jilboobs, Menarik Namun SalahJilboobs, Menarik Namun Salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
fetish orang aneh aneh.

untung ane fetishnya amoy saja.

tampang penyuka jilboobs atau jilbab tete pasti seperti ini komuknya

Jilboobs, Menarik Namun Salah
profile-picture
profile-picture
joshuakevinmar dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ini menariqueeeeeeee sie xixixi
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Kental kentul ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
ada yang memang gaya dia, ada yang ternyata lebih dari sekedar jilboobs, semua isi badannya diekspos, tapi ya terserah yang penting happy emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
jiresh dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
diliat dosa, ga diliat mubadziremoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ditunggu lagi jilboober teranyar
Post ini telah dihapus
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
ughtea naughtea
Fenomena ini....
Harus diviralkan ini. emoticon-Hammer2


emoticon-Matabelo
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
I approve.
emoticon-Cool
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dibenci tapi di sukai
heeeee disemprot videonya banyak ini. tiap hari ada aja yg baru.
ukhtiiiiiiiiii! emoticon-flower

ukhti ukhti susunya gede siapa coba yg ndak suka.
profile-picture
profile-picture
jiresh dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jilboobs, Menarik Namun Salah

Gue isep mampus lu njeeeng!!
Salah??, Kaga, malah harus di lestarikan. .emoticon-Angkat Beer

Jilboobs, Menarik Namun Salah
Jilboobs, Menarik Namun Salah
Jilboobs, Menarik Namun Salah
Jilboobs, Menarik Namun Salah
Jilboobs, Menarik Namun Salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
berjilbab tapi menunjukkan lekuk tubuh emang bikin deg degan sih, bikin penasaran emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
jilboobs selalu menggoda...... lanjutkan, kalo jilbaber berenang disebutnya apa yah???
Jilboobs, Menarik Namun Salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogeess dan 7 lainnya memberi reputasi
ada yang sampe fetish sama jilbab emoticon-Takut
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di