CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
RapeX, Alat Anti Pemerkosaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61d93f25eedb944110729a33/rapex-alat-anti-pemerkosaan

RapeX, Alat Anti Pemerkosaan

RapeX, Alat Anti Pemerkosaan

Akhir tahun lalu Indonesia harus menutup tahun dengan banyaknya kasus pencabulan santri dan pemerkosaan wanita lain yang terjadi di seantero nusantara. Menurut Komnas perlindungan perempuan, sekurang-kurangnya 8 wanita diperkosa setiap harinya dan data itu masih belum ditambah dengan kasus pelecehan seksual lain. Kasus pelecehan seksual memang sudah menjadi momok yang menyeramkan di negeri ini, bahkan di seluruh dunia.

Banyak orang yang berpendapat mengenai alasan terjadinya pemerkosaan. Ada yang bilang karna si korban berpenampilan terlalu terbuka, ada yang bilang karna korban memberi kesempatan dan ada yang bilang karna si korban terlalu lugu sehingga gampang ditipu (kok semua salah korban ya?). Namun cukup jarang ada orang yang muncul dengan solusi.

Diluar negeri tak sedikit orang yang mencoba melakukan sesuatu untuk mengurangi jumlah tersebut dan salah satu dari orang-orang tersebut adalah Dr. Sonnet Ehlers, seorang periset obat dari Afrika Selatan. Dia mengaku bahwa dia banyak didatangi oleh pasien korban pemerkosaan yang tidak berdaya dan karna itulah dia terdorong untuk menciptakan Rapex, alat anti pemerkosaan yang bisa dikenakan oleh wanita.

Rapex memiliki bentuk yang menyerupai tampon (alat serap darah haid) dan memiliki gerigi di dalamnya. RapeX akan bekerja dengan cara menjepit kemaluan pelaku dan tak bisa dilepaskan tanpa bantuan dokter, membuat pelaku akan merasakan rasa sakit sampai tak sanggup berhubungan namun tak akan melukai kelaminnya. Alat ini terinspirasi dari salah seorang pasiennya yang berkata: "Andai aku punya gigi di bawah sana."

RapeX, Alat Anti Pemerkosaan

Kreatif memang, beberapa orang memuji penemuan ini namun sebenarnya alat ini punya sisi buruk lain dari penggunaannya. Contohnya begini, kalau misalnya si pemerkosa mendapati kemaluannya terjepit dan terasa sakit maka apa yang akan dia lakukan pada si korban yang mengenakan Rapex? Jika si pelaku cukup berani untuk memperkosanya maka tak aneh jika dia berani untuk memukuli korbannya.

Namun ini tetaplah langkah yang baik untuk mengurangi kasus pelecehan seksual. Dengan beredarnya alat ini di pasaran orang-orang yang memiliki niat jahat akan lebih berhati-hati dan menekan niat jahat mereka. Semoga saja begitu.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Dan ingat anak-anak, kejahatan terjadi bukan hanya karna adanya niat dari pelaku namun juga karna adanya kesempatan jadi Waspadalah, WASPADALAH!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buanahg dan 4 lainnya memberi reputasi
RapeX, Alat Anti Pemerkosaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vivibintoro dan 7 lainnya memberi reputasi
Buangke kyk perangkap jigsaw emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tetap aja masukin kesitu kan.?
Jaman dulu itu pemerkosaan korbannya perawan..
Kalo sekarang....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ntu kalo kegigit nyopotnya gimana gan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
mod.modan dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Pokok nya perkosaan tuh bejat , jangan lah.

Yang kasus pakai pacul dulu itu gan.. buweeehh.. ngeri..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andialangoddang dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Set dah liatnya aja dah ngilu emoticon-Takut

Bagi BATA dong emoticon-Lempar Bata emoticon-Nyepi
profile-picture
eghy memberi reputasi
yg beli kebanyakan pasti dari penjara emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
aduhhh knp gak pasrah saja

jangan melawan

dinikmati lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buanahg dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
liatnya aja bikin ngilu

emoticon-DP
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ngilu budi liatnya
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo kena perangkapnya gimana tuh
profile-picture
profile-picture
.kampak. dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jir horror juga bgini

Tapi serem itu seh, ntar klo ga bisa lepas, tuh pemerkosa malah bisa bunuh korbannyaemoticon-Takutemoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya tetap aja udah kecoblos duluan, bedanya klo pake ini kecoblosnya cuma satu kali.
Tapi hati2 aja krn sicewek malah bisa dibunuh krn pelakunya marah. Coba sekalian tanem gigi silet aja biar tuh pemerkosa kesakitan berdarah2 jadi korban bisa kabur. Kalo cuma tanem gigi plastik yg cuma bikin sakit dan ga melukai mah bisa mampus korban dihajar ampe mate, malah bahaya pake ginian. emoticon-Takut
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gencet jadinya sebelum polkis datang menciduk
profile-picture
thegodking memberi reputasi
Jadi kita kudu nungging atau ngangkang sampe polisi dateng
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gadis ditancepin gituan seharian selama berbulan bulan, yg ada longgar lama lama kyk siskae
profile-picture
profile-picture
krx48 dan ih.sul memberi reputasi
Diubah oleh PewarisSundaEmp
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
setdah ngeri bener ntu, tapi pas dipake sama si cewe apa kaga bahaya tu bre?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Trus ngapain aja ya sambil nunggu dokter datang ( diluar negeri ) kalo di Indonesia masa gancet Sampek rumah sakit atau puskesmas emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kirain caps bergerigi yg nubie liat tempo hari di twittr emoticon-Malu
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di