KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
(Part 2) Rekomendasi Celana Chino Pria Merek Lokal Terbaik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61d64b060e2abc1e380bee81/part-2-rekomendasi-celana-chino-pria-merek-lokal-terbaik

(Part 2) Rekomendasi Celana Chino Pria Merek Lokal Terbaik

Thread ini melanjutkan pembahasan sebelumnya tentang rekomendasi merk celana Chino brand lokal berkualitas dengan harga terjangkau.

1. M231
Quote:


2. JB
Quote:


3. COTTONOLOGY
Quote:


4. MELO
Quote:


5. MICKOUT
Quote:


Nah itulah gan rekomendasi merk celana chino berkualitas dari brand lokal selanjutnya. Semoga bermanfaat..

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daftarharga.com dan 12 lainnya memberi reputasi
Yuk baca juga thread menarik lainnya 👉🏻
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Keren gan emoticon-thumbsup
profile-picture
sem1198 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagus dan berkualitas itu dilihat dari apanya yah bre, kualitas bahan, jahitan atau brand yg paling laku/dikenal ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
screamous gak masuk gan?

ane pake yang dari mickout juga, bagus sih.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yang murah berkualitasemoticon-Ultah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagusnya karena apa nih gans? karena jahitan, model, warna atau karena harganya? banyak parameter bagus yang sebenernya seringkali sesuai dengan uang yang kita keluarkan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Produk lokal sekarang udah pada bagus gan
bookmark dlu ganss
Link part 1 nya mana
gw rekomendasikan Brand MOC, Brand Lokal yg pas buat dipake Ngantor Harian - Semi Formal (gw sendiri make ini emoticon-Embarrassment ) cocok sm Atasan Kemeja Lengan Panjang Putih, Batik, Kaos Kerah Lengan Panjang

Cutting nya ngikutin bentuk Kaki / tapered gtu.. dan bahan semi stretch yg ngepress dgn nyaman emoticon-thumbsup
Manteb ni buat besok kalo mo beli celana. Bookmark bree
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Cucok meong emoticon-Peluk
No. 3 menarique emoticon-Cool
Edwin sih bagus menurut ane, cuma ane sering belinya yg Jeans bukan Chinos
Post ini telah dihapus
Up......
profile-picture
mr.fiberglass memberi reputasi


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di