Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dorangadgetAvatar border
TS
dorangadget
Xiaomi Bikin Ulah, Xiaomi 12 Meluncur Prematur. Makelar Online Waspada!
Udah hari kamis gan, mimin mau share informasi ajah nih, ringan - ringan ajah soalnya besok udah mau tahun baru emoticon-Roll Eyes (Sarcastic), sebenarnya gak ada hubungannya sih tahun baru sama informasi ringan yang ane share. emoticon-Genit

Oke langsung ajah to the point sih, Nah kali ini xiaomi meluncurkan produk terbarunya yaitu Xiomi 12, Produk ini meluncur tidak lama setelah Redmi 11t dan Redmi 11t Pro diluncurkan, redmi 11t dan redmi 11t pro, pun juga demikian tidak lama setelah redmi note 11 diluncurkan, jeda peluncuran yang mimin maksud ini bisa dihitung hari loh gan. Maybe sekitar 15 sampai 30 hari peluncuran emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Nah berbeda dengan merk - merk sebelah yang meluncurkan hp terbaru, setelah hp yang dikeluarkan, maksimalkan pemasaran dan distribusinya baru meluncurkan hp terbaru, jikalau mereka mengeluarkan hp kemungkinan ada type hp yang banyak permintaan di pasaran. Apalagi Apple yang meluncurkan HP 1 Tahun sekali emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Nah sebelumnya kita intip dulu deh Harga dan sepesifikasi Xioami 12 dan 12 Pro, berikut ini artikelnya : emoticon-Embarrassment

======================================================================================


Akhirnya, setelah mengeluarkan teaser dan bocoran sebelum peluncuran, Xiaomi 12 dan 12 Pro akhirnya resmi dirilis. Kedua smartphone tersebut menawarkan spesifikasi baru dengan harga yang terjangkau. Berikut ulasan Doran Gadget mengenai spesifikasi dan daftar harga Xiaomi 12 dan 12 Pro!

Spesifikasi Xiaomi 12


Xiaomi 12 memiliki berat sebesar 180 gram (kaca) dan 179 gram (kulit) dengan dimensi 152.7×69.9×8,6 mm. Smartphone tersebut dilengkapi dengan layar AMOLED 6,28 inci Full HD plus dengan refresh rate hingga 120 Hz. Bahkan tingkat kecerahan yang ditawarkan mencapai 1.000 nits dengan resolusi kamera utama 50 megapiksel,  ultra-wide 12 MP dan telemacro 5 megapiksel.

Ponsel ini menggunakan tenaga prosesorSnapdragon 8 Gen 1 dan VC soaking plate sehingga ponsel tetap dalam keadaan dingin meski performanya terus digunakan. Xiaomi 12 memiliki kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh dan fitur fast charging 67W yang memungkinkan Anda mengisi baterai dalam waktu 39 menit saja.

Selain itu, Xiaomi 12 juga dilengkapi dengan speaker ganda simetris (sound by Harman Kardon), sehingga suara yang keluar terdengar lebih jernih, jelas, dan alami. Dengan harga Xiaomi 12 yang terjangkau, semua fitur tersebut dapat Anda nikmat dengan mudah.

Spesifikasi Xiaomi 12 Pro


Lantas, bagaimana dengan spesifikasi danharga Xiaomi 12 Pro? Serupa dengan seri 12, Xiaomi 12 Pro juga menggunakan tenaga prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dengan layar berukuran 6,73 inci, resolusi 2K serta 1,07 miliar warna. Layar yang digunakan adalah AMOLED LTPO andalan Samsung yang menawarkan refresh rate dinamis 1-120Hz (tergantung konten yang sedang dijalankan). Di samping itu, Xiaomi 12 Pro juga dilengkapi tingkat kecerahan maksimum hingga 1.500 nit, HDR 10+ dan Dolby Atmos yang memungkinkan Anda mendengarkan audio berkualitas jernih.

Supaya layar terlindungi dari goresan, terdapat dukungan Gorilla Glass Victus. Xiaomi turut menyematkan sensor JN1 dan lensa telefoto 5-MP pada kamera ultra-wide 50 megapiksel. Sedangkan pada bagian warna, kedua ponsel tersebut menyediakan pilihan ungu, biru, dan hitam dengan bagian belakang bermaterial kaca.

Daftar Harga Xiaomi 12 dan 12 Pro


Setelah mengetahui spesifikasi singkat kedua ponsel tersebut, berikut daftar harga Xiaomi 12 dan 12 Pro: 

Harga Xiaomi 12

– 8 GB + 128 GB 3.699 yuan atau sekitar  Rp8,2 juta

– 8 GB + 256 GB 3.999 yuan atau sekitar  Rp8,9 juta

– 12 GB + 256 GB 4.399 yuan atau sekitar  Rp9,8 juta

Harga Xiaomi 12 Pro

– 8 GB + 128 GB 4.699 yuan atau sekitar Rp10,5 juta

– 8 GB + 256 GB 4.999 yuan atau sekitar Rp11,2 juta

– 12 GB + 256 GB 5.399 yuan atau sekitar Rp12,1 juta

Menurut kabar yang beredar, Xiaomi 12 dan 12 Pro

Akan diluncurkan secara resmi di China mulai Desember 2021 mendatang. Kita nantikan juga kehadiran smartphone ini di Indonesia, ya!


=============================================================================================== 


Makelar Online wajib waspada !!!


Nah karena mimin juga antusias tentang jual beli, dikarena langkah Xiaomi mengeluarkan hp terbarunya yang jedanya gak ngotak menurut admin, ada loh pihak yang harus was - was, dimana pihak ini ini adalah makelar Hp second, harga yang hampir sama dengan seri terdahulunya membuat hp sebelumnya mengalami penurunan yang lumayan drastis, ini dibuktikkan dengan keluh kesah makelar online di sebuah forum.

"Kalau dapat hp Xioami harus cepet - cepet dilepas, supaya dapat untung", ujar salah satu netizen di forum tsb. Tapi sebenernya ini hal yang biasa sih di dunia ekonomidimana supplay lebih besar dan cepat sedangkan demand masih berproses menjadikan harga produk untuk kategori hp second Xiaomi mudah nyungsep. emoticon-Gilaemoticon-Nohope

Nah gimana?, fenomena barukah dari ulah Xioami ini?, Pokoknya mimin minta cendol gan emoticon-Toast. Semoga manfaat emoticon-Ngakak.


Sumber dan Referensi :
1. Spesifikasi dan Daftar Harga Xiaomi 12 dan 12 Pro
2. Spesifikasi, Fitur, dan Harga Xiaomi 12 Terbaru
3. Xiaomi 11T vs Xiaomi 11T Pro, Ini Perbedaannya
EriksaRizkiMAvatar border
pengennyusuAvatar border
zerauwAvatar border
zerauw dan 31 lainnya memberi reputasi
28
11.8K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan