CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Suami Keberatan Istri Dasteran, Inilah Balas Dendamnya yang Mencengangkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61c660943cc48771006e8a20/suami-keberatan-istri-dasteran-inilah-balas-dendamnya-yang-mencengangkan

Suami Keberatan Istri Dasteran, Inilah Balas Dendamnya yang Mencengangkan

Suami Keberatan Istri Dasteran, Inilah Balas Dendamnya yang Mencengangkan

Daster merupakan pakaian sehari-hari wanita Indonesia, terutama kaum ibu. Selain nyaman, daster juga memudahkan gerak ibu-ibu saat melakukan pekerjaan rumah tangga. Harganyapun ekonomis dan banyak pilihan. Itulah sebagian alasan kenapa ibu-ibu banyak menggunakan daster.
 
Tidak Cantik di Mata Suami
 
Penampilan istri yang sering dasteran di rumah ternyata tidak selalu positif di mata suami. Suami pulang kerja mendapati istri mengenakan daster dengan wajah tanpa riasan. Bisa jadi sang suami ingin melihat istrinya seperti rekan-rekan kerjanya atau perempuan di jalan yang ditemuinya, modis dan sedap dipandang.

“Dasteran melulu, sih? Gimana suami mau betah (di rumah?)”

Duh, kalimat ini terucap dari mulut suami, meski pendek bikin panas juga. Lelah di badan sang istri mengurus rumah tangga seharian befrtambah dengan lelah di hatinya.

Sebagian suami masih merasa superior karena memberi nafkah seluruh anggota keluarga. Sumber duit cuma dari laki. Hal ini yang seringkali bikin suami ingin dapat pelayanan optimal dari istri juga dari anak-anak. Maunya dilayani terus.
Kalau sudah begitu, sebagian istri hanya bisa ber-istighfar dalam hati.

Baik, Kalau Begitu Maumu, Akan Kubuktikan

Keinginan suami-suami melihat istrinya tetap cantik saat menuntaskan pekerjaan rumah tangga terwujud dalam satu konten Snack Video. Video yang berdurasi kurang dari satu menit itu dibagikan lagi oleh teman saya di Facebook. Berikut tangkapan layar penampilan dasteran dan perubahannya.

Nah, ini penampilan dasteran yang kata suami membosankan.

Suami Keberatan Istri Dasteran, Inilah Balas Dendamnya yang Mencengangkan

Gimana, Gan? Cantik, ya. Para suami senang lihat istri menyapu lantai dengan menggunakan jubah ala princess begitu. Dandannya satu jam, nyapu lantainya 5 menit.
 Suami Keberatan Istri Dasteran, Inilah Balas Dendamnya yang Mencengangkan

Membersihkan kamar mandi dengan pakaian begini sangat ideal untuk kamar mandi ala hotel-hotel binyang enam di Dubai.
 Suami Keberatan Istri Dasteran, Inilah Balas Dendamnya yang Mencengangkan

Beres menyetrika, langsung plesiran ini ya, Gan
 Suami Keberatan Istri Dasteran, Inilah Balas Dendamnya yang Mencengangkan

Ibu-ibu berhijab pun senang mengenakan daster saat di rumah.
 Suami Keberatan Istri Dasteran, Inilah Balas Dendamnya yang Mencengangkan

Mengurus rumah tangga itu sebenarnya pekerjaan yang tidak kalah repotnya dengan kerja kantoran. Apakah dandanannya harus ala-ala wanita karier gitu, juga, Gan?
 Suami Keberatan Istri Dasteran, Inilah Balas Dendamnya yang Mencengangkan

Saat menjemur pakaianpun harus tetap modis dan good looking, ya
 Suami Keberatan Istri Dasteran, Inilah Balas Dendamnya yang Mencengangkan

Mengepel lantai pun dandanannya tidak boleh kalah dengan ibu-ibu yang akan kondangan. Bisa sambil bercermin di lantai yang kinclong.
 Suami Keberatan Istri Dasteran, Inilah Balas Dendamnya yang Mencengangkan

Itulah konten dari ibu-ibu yang membalas celetukan para suami terhadap penampilan dasteran mereka. Cukup mencengangkan, ya. Tidak salah sih keinginan suami yang ingin melihat istrinya cantik tanpa daster, tinggal siapkan dananya saja, Begitu, kan Sista?






Sumber



profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 40 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Pecinta daster mana, nih? 🥰
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Daster itu seksi...palagi ga pake dalemanemoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoax87 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kalo dasarnya menarik mah dasteran jugak tetap menarik tanpa make up ataupun dandanan glamouremoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Berarti jaman belum nikah taunya dandan rapi terus yak.

Ane malah seneng bini pake daster. Menerawang cuy
Itu cowonya biasa liat cewe pake lingerie kali ya makanya gak demen ama cewe berdaster padahal berdaster itu gampang lo buat persiapan olimpiade malam wkwkwkwkwkwkwk
Apalagi dasternye bau bawang bau keringat dll. emoticon-Cape d...
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Suami bodoh ga tahu seninya bini pakai daster dan ga pakai dalaman.......
profile-picture
busiatitujorok memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bercosplay ni critanya moahahahhaha bini cantik bikin betah duong
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Justru klo drmh mah mending dasteran kan? Supaya...
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
WKWKWKWKWK lucu lucuemoticon-Ngakak
profile-picture
Kokonata memberi reputasi
Kalo bini lagi dasteran. Kalo ada tamu/paket ojol pasti ane duluan yg disuruh keluar nemuin tamu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Daster itu nyaman dipake beraktifitas, apalagi sambil ngerjain pekerjaan di rumah
profile-picture
Kokonata memberi reputasi
Wah saya jomblo jadi mana tau ginian
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
balas dendam yang sempurna
Biarlah drmh menunjukkan aslinya

Bagi BATA dong emoticon-Lempar Bata emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 3 lainnya memberi reputasi
Daster itu,,pakaian paling nyaman di dunia...gansis....
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan Kokonata memberi reputasi
Ah suaminya juga paling pake kolor doang kalo gak sarung kalo di rumah.
demi konten urusan rumah tangga pun diumbar
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Dasteran gpp kalo mirip JAV
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di