KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Begini Cara Makan Buah Mangga Bagi Golongan Pemalas, Tapi Asyik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61c4466176bc20035123cbaa/begini-cara-makan-buah-mangga-bagi-golongan-pemalas-tapi-asyik

Begini Cara Makan Buah Mangga Bagi Golongan Pemalas, Tapi Asyik!

Begini Cara Makan Buah Mangga Bagi Golongan Pemalas, Tapi Asyik!


Assalamu'alaikum

Apa kabar Agan Sista semuanya, di manapun berada, semoga kabar hari ini tetap semangat dan sehat tentunya.

Jumpa kembali di Thread saya kali ini tentang buah mangga. Siapa sih yang nggak suka buah mangga? Kalau saya sih suka banget dengan buah yang satu ini apalagi kalau yang rasanya manis.

Buah musiman yang saat ini masih banyak di pasaran ada berbagai macam buah mangga baik yang banyak seratnya maupun yang tidak berserat, ada mangga arum manis, mangga mana lagi, mangga gedong, mangga glepung kalau mangga ini cenderung kecil-kecil, makanya disebut mangga glepung, ada mangga nanas karena rasanya ada seger-seger nya seperti buah nanas, mangga apel yang buahnya seperti buah apel, jangan salah mangga apel walaupun bentuknya bikin ngiler mata, jangan ditanya rasa asemnya, dulu pada waktu ngidam pernah ngidam jenis mangga apel wah asem banget. Yang tetap manis ya mangga manalagi, walaupun yang belum matang rasanya nggak ada asemnya, enak buat rujakan.
Untuk mangga arumanis sekitar harga Rp 10.000 sampai dengan Rp 15.000 tergantung besar kecilnya buah dan juga tingkat kemanisannya. Kalau mau dibuat jus ya beli yang sedikit asam juga tidak apa-apa. Karena waktu bikin jus biasanya ada tambahan gula dan susu bagi yang suka.

Begini Cara Makan Buah Mangga Bagi Golongan Pemalas, Tapi Asyik!


Bagaimana cara Agan Sista makan buah mangga? Dikupas dulu baru di taruh di piring? Dikupas dulu lalu diiris langsung dimakan, atau nggak dikupas? Langsung dimakan.
Eit! Jangan berpikiran yang nggak dikupas jadi ngebayangin seperti hewan yang suka makan buah mangga malam-malam lho. Oh iya ternyata buah yang dimakan hewan kelelawar atau kalau tempat saya bilang itu codot ternyata yang manis lho. Karena hewan itu tahu buah mangga yang manis ternyata, dan nggak mau kalah dengan manusia dia memakannya yang manis juga.

Nah untuk para orang malas kalau saya bilang, untuk orang-orang yang makan buah mangga tanpa dikupas, ya tinggal belah dua saja, langsung krokot-krokot nikmati hehehe. Tapi ada yang lebih asyik dan keren lagi menikmati mangga dengan cara tidak dikupas cuma dibelah dua, kemudian diiris tengahnya bukan dipotong ya, kalau di tempat saya sih namanya sarang tawon. Dan justru anak-anak paling suka mangga yang model beginian, tinggal iris tebal jadi dua langsung deh nikmati.
Kalau Agan Sista suka yang mana nih?

Memakan buah-buahan memang dianjurkan untuk menjaga tubuh kita biar tetap vit, tidak hanya mangga tapi buah-buahan yang lainnya juga. Ya selagi harganya masih terjangkau kenapa tidak, yang penting kita suka. Untuk buah-buahan yang harganya mahal kesampingkan dulu deh, ditengah lonjakan harga-harga menjelang natal dan tahun baru ini.

Okey deh Agan Sista semuanya, sampai di sini dulu Thread saya kali ini, sampai jumpa di Thread selanjutnya, tetap bahagia bersama keluarga dan orang-orang tercinta bye ... bye ...

Begini Cara Makan Buah Mangga Bagi Golongan Pemalas, Tapi Asyik!

Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enyahernawati dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Halaman 1 dari 2
Reserved
Suka buah mangga
Suka dikupasin trus tinggal makanemoticon-Leh Uga
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
mangga apa yg plng enak











Petik mangga emoticon-Angkat Beer emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Diubah oleh redemption878
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau gua biyasah langsung gigit ujung nya gk pakek kupas dan lain2 emoticon-Cool
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah ihik belum?
Begini Cara Makan Buah Mangga Bagi Golongan Pemalas, Tapi Asyik!
diukir dulu, baru dimakan sih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
xattax dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sama ane jg males ngupas nya.
Ngupas 10 menit tp abis dalam 5 menit.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane dikupas dulu kulitnya semua, dipotong lalu dimakan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Risih. Nyelip2 di gigi.
emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
suka yang dipotong2 terlebih dahulu, soalnya mangga kampung sering banyak zonknya, kalo langsung tergigit kan serem emoticon-Najis (S)
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Kalau ditempat saya namanya sarang tawon....bahkan anak anak sangat suka makannya.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Langsung gigit sensasinya beda gan, yg penting bersih aja emoticon-Wakaka
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mangga Apel mesti matang di pohon dan samasekali ga bisa diimbu (sebutan kalau di tempat ane) ... Kalau mateng pohon manis banget + ga usah dikupas bisa dimakan, caranya dibelah jd dua trus dimakan pake sendok kaya makan alpukat emoticon-Toast
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buat yg males..bisa minta tolong kupasin orang lain emoticon-Angkat Beer

(nitip link referal ane ya gan/sis, mayan klo yg punya lepi/pc nganggur, tinggal diem aja, ane udh tes wd sekali dan terbukti membayar alias legit)
cryptotabbrowser
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Yang nggak berserat gak nyelip Gan
Quote:


Wkwkwk kesian kalo Zonk
tergantung sih ane gan, kalo ada mama minta kupasin dikupasin nya satu satu, tapi kalo mau kupas sendirii tinggal belah terus langsung grogotin wkkw
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
mangga muda

emoticon-Big Grin
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
dulu ane juga kalo diajarin bokap ane ngupas mangga kaya gini wkwk
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dikupas lalu dipotong kecil2, setelah itu diblender baru deh dimakan.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di