KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menurut Agan Mending Rumah Besar Apa Rumah Kecil?nih Gan Kekurang Dan Kelebihannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61c35af29c0efd229e21d401/menurut-agan-mending-rumah-besar-apa-rumah-kecilnih-gan-kekurang-dan-kelebihannya

Menurut Agan Mending Rumah Besar Apa Rumah Kecil?nih Gan Kekurang Dan Kelebihannya

emoticon-Hai Hallo agan agan semua sista sista semua semoga sehat selalu ya emoticon-Shakehand2
Menurut agan agan semua di era sekarang kebutuhan rumah tinggal itu lebih ke rumah yg mempunyai ukuran kecil atau rumah yang mempunyai ukuran besar ? Menurut Agan Mending Rumah Besar Apa Rumah Kecil?nih Gan Kekurang Dan Kelebihannya Menurut Agan Mending Rumah Besar Apa Rumah Kecil?nih Gan Kekurang Dan Kelebihannya
Karena di masa yang sekarang harga tanah atau lahan kosong semakin mahal,dan mungkin harga ke tahun tahun berikutnya akan semakin naik seiring semakin berkurangnya lahan kosong,bisa diartikan semakin sempit.
Kebutuhan tempat tinggal memang benar benar pokok selain untuk tempat berteduh juga tempat kita bersosial dengan keluarga ya kan gan? emoticon-Ngakak
Ni gan kelebihan dan kekurangan dari rumah yann berukuran kecil menurut bersi ane :
1. Rumah kecil akan membentuk sosial kita dalam keluarga lebih harmonis emoticon-Jempol
kenapa bisa begitu gan, alasan pertama karena dengan rumah ukuran kecil ketika kita dan anggota keluarga yang tinggal dirumah berada dirumah akan lebih sering bertemu ,setiap kita keluar kamar akan lebih sering berpapasan dengan orang rumah,sehingga kita akan lebih mudah berkomunikasi,kalau ga komunikasi berarti penghuni lagi marahan ya gan emoticon-Wakaka Menurut Agan Mending Rumah Besar Apa Rumah Kecil?nih Gan Kekurang Dan Kelebihannya
2. Irit tenaga dan tidak capek
Kenapa bisa irit tenaga ,karena ketika kita membersihkan rumah atau merapikan tidak terlalu banyak membuang tenaga lebih efisien dan waktu yang dibutuhkan tidak terlalu banyak
3. Biaya perbaikan tidak terlalu banyak
Nah ini gan bisa jadi pertimvangan juga buat agan agan atau sista yg lagi pengen buat rumah atau pengen membeli rumah
4. Jika dijual lebih cepat
Kalau ini menurut para pengembang gitu gan, karena dengan ukuran tumah yang kecil kemungkinan harga bisa dijangkau lebih banyak golongan
5.menambah kreatifitas
Kenapa bisa menambah kreatifitas alasannya karena dengan luasan ruangan yang terbatas akan memaksa kita berfikir bagaimana kita bisa memanfaatkan ruangan yang ada
Nah itu gan bebeapa keuntungan rumah yang berukuran kecil,
rumah yang berukuran kecil juga mempunyai beberapa kekurangan lo gan..
Kekurangannya sudah pasti penghuni tidak bisa muat banyak , jadi ketika ada sodara atau keluarga yg mau menginap juga akan agak repot apalagi ketika ada acara dirumah ,ketika kita mau menaruh perabot yang mempunyai ukuran besar juga repot dan menuntut kita berfikir untuk mensiasatinya gan... Menurut Agan Mending Rumah Besar Apa Rumah Kecil?nih Gan Kekurang Dan Kelebihannya
Sedangkan keuntungan dari rumah yang berukuran besar antara lain ini gan:
1.muat banyak penghuni
Ketika kita ada sodara atau temen yang berkunjung tidak repot memperistarakan.
2. Bisa menaruh perabot yang berukuran besar tanpa bingung memikirkan dimana letaknya.
3. Harga jual tinggi
Sedangkan kekurangan nya ini gan dengan rumah yang berukuran besar..
1 biaya perawatan dan perbaikan akan besar juga .
2 untuk perawatan dan membersihkan akan lebih banyak menghabiskan tenaga dan waktu ,bisa membutuhkan bantuan orang lain juga gan
3 karena harga jual tinggi bisa membuat rumah lebih lama terjual ( seandainya dijual)
4 interaksi dalam keluarga akan lebih kurang jika dibandingkan dengan keluarga rumah yang berukuran kecil

Nah itu gan beberapa kekurangan dan kelebiha dari rumah berukuran kecil dan besar .
Bangaimana menurut agan2 semua???
Silahkan tinggalkan jejak gan dan di cendolin
Terima kasihhh
emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast emoticon-Nyepi
Gw sih sebenernya seneng banget rumah yg gede, banyak ruang2 nya, agak2 gelap angker gitu. Apalagi kalo diisi barang2 antik seperti jam bandul itu. Wuih mantab.

Tapi kalo untuk tempat tinggal, mungkin gw bakal bikin yg kecil, terang, dan engga banyak ruangan.
emoticon-Ngakak
Aneh.
profile-picture
eckoos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
rumah besar yang angker
profile-picture
eckoos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Matabelo brarti yang sedang2 aja ya
profile-picture
eckoos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menurut Agan Mending Rumah Besar Apa Rumah Kecil?nih Gan Kekurang Dan Kelebihannya


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di