CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Edelenyi Laura Anna! Menuntut Sang Mantan Pacar Atas Kelumpuhan Dirinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61b1b53d14ccff5f2546e2ad/edelenyi-laura-anna-menuntut-sang-mantan-pacar-atas-kelumpuhan-dirinya

Edelenyi Laura Anna! Menuntut Sang Mantan Pacar Atas Kelumpuhan Dirinya



Edelenyi Laura Anna! Menuntut Sang Mantan Pacar Atas Kelumpuhan Dirinya

Masih ingat kecelakaan yang menimpa Edelenyi Laura Anna? Kecelakaan itu membuat selebgram cantik ini menderita kelumpuhan.

Laura sendiri terlibat kecelakaan pada tahun 2019, dirinya kini mengalami lumpuh dan tak bisa berjalan. Dan akhirnya berujung pada sang mantan yang harus ditahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya karena telah bersikap lalai.



Sementara itu untuk sang mantan, Muhammad Gaga sendiri resmi menjadi terdakwa dan sudah menjalani sidang sebanyak 3 kali di rutan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.

Untuk tuduhannya sendiri Gaga didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, dengan ancaman 5 tahun penjara.

Edelenyi Laura Anna! Menuntut Sang Mantan Pacar Atas Kelumpuhan Dirinya

Edelenyi Laura Anna! Menuntut Sang Mantan Pacar Atas Kelumpuhan Dirinya

Karena menyebabkan seseorang luka berat, seperti yang dialami Laura yang mengalami Cervical Vertebrae Dislocation atau dislokasi tulang leher berakibat kelumpuhan hingga saat ini.

Oke, sekarang kita abaikan masalah gugatan itu dan kembali kepada kronologi ketika kecelakaan terjadi. Didapatkan info Gaga Mabuk, dan di video klarifikasi Gaga juga memang mengaku habis minum-minum tapi sudah tidak mabuk.

Edelenyi Laura Anna! Menuntut Sang Mantan Pacar Atas Kelumpuhan Dirinya

Edelenyi Laura Anna! Menuntut Sang Mantan Pacar Atas Kelumpuhan Dirinya

Bahkan kecelakaan terjadi di tol Jagorawi sudah jauh dari titik awal di Blok M, hanya saja ia lelah dan mengantuk dan terjadilah hal yang tidak di inginkan. Kenapa Laura luka berat sedangkan dirinya luka ringan, karena alasan Gaga adalah pemakaian sabuk pengaman yang tidak baik. Ia merasa ini memang sudah takdir, jalan hidup dari Tuhan.

Berkaca dari kasus ini saya berpandangan bahwa kedua anak muda ini pulang dari party, minum, have fun dan ketika mereka terlibat kecelakaan disitulah masalah muncul. Gaga, bukanlah sosok seperti yang dibanggakan dalam konten-kontennya, dirinya menyerang Gaga karena sekarang sudah tak dianggap oleh Gaga.

Edelenyi Laura Anna! Menuntut Sang Mantan Pacar Atas Kelumpuhan Dirinya

Mungkin kalau cinta Gaga tulus dan perhatian serta ingin menikahi dirinya apapun yang terjadi, masalah seperti ini tidak akan ada. Karena fakta berbicara sebaliknya Laura ditinggalkan oleh sang pacar, ini yang membuat netizen ramai-ramai menuntut keadilan.

Kalau kita melihat konten-konten anak muda ini di Instagram, penuh dengan kehidupan hedon, party, travelling sudah menjadi gaya hidup mereka ketika disadarkan dengan setengah hidup yang dicabut karena tak bisa kemana-mana lagi tentu akan terpuruk dan depresi tinggi.

Edelenyi Laura Anna! Menuntut Sang Mantan Pacar Atas Kelumpuhan Dirinya

Edelenyi Laura Anna! Menuntut Sang Mantan Pacar Atas Kelumpuhan Dirinya

Sama seperti kamu tadinya hidup enak berubah jadi susah, kalau tak sanggup bisa-bisa gila dan merasa hidup hanyalah sia-sia belaka! Bukankah begitu?

___________

Sampai disini reaksi dan pembahasan saya tentang konten Laura ini semoga ada manfaatnya dan terima kasih.

Nona,
Sumber klik


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kusonekochan dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Kalau kamu berada di posisi ini apa yang akan dilakukan?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semoga semua baik2 saja
teddy bear nya pake cervical collar juga emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
exoar dan nico.sk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
yang jadi problem terbesar adalah isu dimana si Gaga ini ngambil semua uang yang ada di ATM Laura saat Lauranya lagi sakit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.nona. dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
harusnya mah dinafkahi dan dinikahi
tapi yah namanya musibah,apa mau dikata
nyang penting hidup dgn baik nyari cow bae2 dan papedaan aman dah
profile-picture
profile-picture
.nona. dan Zedcool memberi reputasi
Apakah berawal dari "ih gipipi ying pinting ginting" ?
emoticon-Ngakak

Menurut ane, ya take a risk sih gan
Namanya org lain, ga ada yg tau karakter asli nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.nona. dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ya resikolah, ibarat perang hy mau nenang doang tapi gak siap kalah bahkan mati 😒
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Semua bermula dari tidak bertanggung jawabnya laki laki.
Akhirnya diperkarakan
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Menyedihkan emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Udah tau bekasannya mbak karin masih diembat aja.
Mbak karin aja diporotin mulu.
Sekarang giliran dia, abis diporotin, duit abis, lumpuh, ditinggal

emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.nona. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
emoticon-Wakaka mau ketawa takut dosa
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Sama lelaki bangciat kayak gitu kok ya mau emoticon-Hammer2
profile-picture
.nona. memberi reputasi
kejadiannya tahun 2019 pas tuh bocah masih 17 tahun... umur segitu dah kenal party minum2. lah apa kabar gue umur segitu kalo gak balik kerumah setelah balik sekolah dikunciin pintuemoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.nona. dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
serem yah gan
profile-picture
profile-picture
.nona. dan ronaldti9er memberi reputasi
Wild girl.
profile-picture
Malinae memberi reputasi
kalau memang pacarnya terbukti salah maka dia harus tanggung jawab kalau ngaku-ngaku cowok. mana ada cowok gak jantan, itu mah bencong.
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Igo juga neh emoticon-Betty








Itu duluuuuuemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
.nona. dan penthouse.3 memberi reputasi
Diubah oleh primawidhie
drink and drive is stupid
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di