CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Wow, Sutradara Destin Daniel Cretton Garap Lagi Sekuel Film Shang-Chi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61b071c950cc9a508565132d/wow-sutradara-destin-daniel-cretton-garap-lagi-sekuel-film-shang-chi

Wow, Sutradara Destin Daniel Cretton Garap Lagi Sekuel Film Shang-Chi

Wow, Sutradara Destin Daniel Cretton Garap Lagi Sekuel Film Shang-Chi

Setelah sukses dengan penayangan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada pertengahan tahun ini, Disney resmi mengumumkan bahwa sutradara Destin Daniel Cretton akan kembali untuk menulis naskah dan menyutradarai sekuel dari film tersebut.

Dalam laporan Variety dan Deadline, Senin (06/12), pengumuman ini resmi dirilis setelah Cretton resmi bekerja sama dengan Marvel Studios dan Onyx Collective milik Hulu yang sama-sama berada dalam satu perusahaan induk Disney. Kini, dia juga tengah merencanakan pengembangan sebuah serial Marvel untuk layanan video-on-demand (VOD) Disney+ Hotstar.

Selain itu, kerja sama ini juga menandakan dirinya akan bekerja dalam pengembangan seluruh proyek serial untuk Marvel Studios dan Onyx Creative dalam seluruh platform milik Disney. Nantinya, Cretton akan bekerja dengan rumah produksi Family Owned miliknya dengan Asher Goldstein yang merupakan rekannya selama kerja sama dengan Disney berlangsung.

Baca : Rekomendasi 8 Tayangan Baru di Disney+ Hotstar Desember 2021

"Destin adalah kolaborator yang sangat baik yang membawa perspektif dan kemampuan unik dalam Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Kami meluangkan waktu bersama dalam film tersebut dan dia memiliki banyak ide menarik untuk cerita-cerita dalam Disney+," tutur Kevin Feige selaku Presiden dari Marvel Studios dan Kepala Tim Kreatif Marvel.

Feige menambahkan pihaknya menyambut antusias kerja sama antara Disney dan Cretton dan tidak sabar memulai proyek-proyek baru bersamanya.

Cretton dikenal sebagai sutradara dari film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang dirilis pada pertengahan tahun 2021 yang sukses di box office domestik dengan pendapatan mencapai lebih dari USD$224,5 juta atau sekitar Rp3,24 triliun dan global dengan pendapatan sebesar USD$431,9 juta atau sekitar Rp6,23 triliun.

Film yang dibintangi oleh Simu Liu, Awkwafina, Michelle Yeoh, dan Tony Leung ini juga telah mencetak sejarah perfilman dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai film fitur pertama dengan tokoh utama dan aktor yang sebagian besar merupakan keturunan Asia.

Sumber : https://hypeabis.id/read/8721/sutrad...film-shang-chi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jahemerah01
ring itu maksudnya apa sih? cincin apa gelang?
profile-picture
bundairmaa memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Film nya B aja...

emoticon-Cool
Film standar yg di overcook dengan isu ras
pelemnya dibawah standar imo. Aktor2 nya pada kaku aktingnya. Skip lah nonton bioskop buat no 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di