CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waduh! Para Penggemar Spiderman Adu Jotos Rebutan Tiket No Way Home
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61b01be2c6ed5a7d987bf1fc/waduh-para-penggemar-spiderman-adu-jotos-rebutan-tiket-no-way-home

Waduh! Para Penggemar Spiderman Adu Jotos Rebutan Tiket No Way Home

Waduh! Para Penggemar Spiderman Adu Jotos Rebutan Tiket No Way Home

Siapa disini yang udah nggak sabar dengan film baru MCU yang merupakan sekuel dari trilogi Spiderman, No Way Home? Film ini memang membuat banyak orang merasakan hype yang luar biasa karna Spiderman sendiri adalah superhero dengan sejarah panjang dan rumornya film ini akan menampilkan kembali dua spiderman dari film-film terdahulu. Para fans lama pasti sangat antusias menantikannya.

Tapi, antusias sih boleh-boleh saja namun tetap harus dalam batas wajar. kalau sampai Anda saling berkelahi hanya demi berebut tiket perdana penayangan film ini maka itu sudah luar biasa namanya.

Waduh! Para Penggemar Spiderman Adu Jotos Rebutan Tiket No Way Home

Kejadian ini terjadi di Meksiko. Pihak bioskop disana sudah mulai menjual tiket pre-sale film NWH namun saking bersemangatnya ingin menonton di kursi terbaik dan jam terbaik para pengunjung mulai berubah brutal. Sebenarnya tiket itu sendiri bisa dipesan secara online namun karna jumlah orang yang mengakses situs tersebut terlalu banyak situs tersebut pun down sehingga banyak orang memilih untuk membeli langsung.

Saking populernya film ini, ada banyak orang yang membeli banyak tiket untuk dijual kembali di platform lain dan hal inilah yang menimbulkan perkelahian. Karna panik tidak kebagian tiket dan karna marah melihat orang lain membeli terlalu banyak, saling serobot pun terjadi dan diakhiri dengan adu jotos yang membuat para satpam turun tangan.

Waduh! Para Penggemar Spiderman Adu Jotos Rebutan Tiket No Way Home

Satu hal lagi yang menarik adalah seorang penggemar yang menjual tiket yang dia punya seharga 25 ribu dolar atau sekitar 355 juta rupiah dan anehnya ada juga orang yang membelinya. Untuk ukuran sebuah film ini tentu sangat fantastis (tapi yang beli itu goblok sih). Coba bayangin aja deh, buat apa keluar duit 355 juta padahal kalau sabar sehari aja harganya bakal turun ke 50 ribu emoticon-Cape d...

Antusias sih boleh saja antusias tapi tolong ingat bahwa itu cuma film, tak peduli sebagus apapun filmnya itu tak akan membuat Anda menjadi lebih pintar maupun kaya maupun istimewa. Dan untuk orang-orang yang memanfaatkan situasi dengan membeli banyak dan menjual dengan harga tinggi, terkutuklah kalian.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2

Nih Videonya

profile-picture
kakiku1 memberi reputasi
Coba bayangin, udah rebut-rebutan, tonjok tonjokan, ehh... Rupanya nggak ada tobey sama andrew di filmnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kempez dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Setiap org punya kecintaan nya sendiri... yg rela dia bayar mahal demi itu...
Ga perlu menilai dr kacamata bukan fansboy... Krn ga bakal masuk...

Ane pun kadang heran dg org yg cinta banget mancing... Apa enaknya nongkrongin pancingan...
Tp itulah kecintaan... ga bs diliat dr kacamata org yg ga cinta..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bagus juga tuh ide bisnisnya. Kalau disini ada yg mau nggak ya?
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini udah terlalu maniak banget sih kalo menurut ane, kalo disini 1 tiket bisa dijual 300 jutaan ane berani gan jadi calo tiket buat film ini emoticon-Ngakak (S)

tapi gimana ya kalo tobey sama andrew ga ada difilm ini bakal kecewa ga ya orang yang beli tiket sampe 300 juta itu? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya kalau dah fanatik ya gituWaduh! Para Penggemar Spiderman Adu Jotos Rebutan Tiket No Way Home
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
satu orang satu tiket aja kenapa sih? lagian kenapa mesti main tangan? gak bisa negur baik-baik?
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau tobey nggak ada, saya nggak bakalan nonton
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yungalah..ngunu wae nganti adu jotos..emanetalah
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seru gak tu gan?
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Feeling gue Andrew & Tobey ga muncul di film Spider-Man kali ini.
Gue fans Marvel tapi ga ampe sgininya jg...ini sih udah maniak bgt
profile-picture
wolfzmus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


sebenarnya sih karena timing perilisan pelemnya memang berbarengan dengan liburan Nataru

makanya di US sana bisa sebrutal itu, contoh lain, Black Friday juga pada belanja brutal

semua gara2 Nataru, yg seharusnya Natal itu hari sakral religius, jadi sekadar buat shopping fiesta saat winter holiday

ya ibarat di Indonesia juga samalah, yg diincar orang2 itu Idul Fitri/Lebaran, buat belanja baju baru dan mudik, bukan Ramadhannya
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sampe segitunya emoticon-Ngakak (S)
fans dadakan kayaknya ...
yg core biasanya kyakgini ...

Waduh! Para Penggemar Spiderman Adu Jotos Rebutan Tiket No Way Home
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan Cucigosok memberi reputasi
mudah2an salah satu yg gelut itu ada anggota kartel biar di luar nanti ada adegan mutilasi hidup2 sambil di kulitin mukanya
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya gitu baku hantam rebutan nonton film yang ane ga tertarik emoticon-Leh Uga
Ane juga ngefans sama Marvel, tp ane gk gitu2 juga ampe rebut2an tiket ampe jutaan, mending nunggu doawnload blue ray atau gak yg streaming gratis emoticon-Malu (S)
Hingga segitunyah emoticon-Matabelo
wabyazah antusiasnya emoticon-Matabelo
tololnya mendarah daging
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di