CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Trending Siskaeee Bukan Muslim, Netizen Komentari Penampilannya dengan Jilbab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61b0177e34d69f47256921ff/trending-siskaeee-bukan-muslim-netizen-komentari-penampilannya-dengan-jilbab

Trending Siskaeee Bukan Muslim, Netizen Komentari Penampilannya dengan Jilbab

Trending Siskaeee Bukan Muslim, Netizen Komentari Penampilannya dengan Jilbab

Topik Siskaeee bukan muslim menjadi trending topik pada Rabu (8/12/2021). Netizen ramai membicarakan penampilannya saat diperiksa.

Dalam berbagai foto yang beredar, Siskaeee atau FDN (23/12/2021) tampil dengan jilbab hitam saat diperiksa. Pemeriksaan itu dilakukan di Mapolda DIY.


Sebelumnya wanita itu ditangkap atas video asusila yang dibuat di Bandara YIA Kulon Progo. Dia ditangkap di salah satu stasiun di Bandung pada Sabtu (2/12/2021).

Trending Siskaeee Bukan Muslim, Netizen Komentari Penampilannya dengan Jilbab

Masih di hari yang sama, Siskaeee digiring ke Mapolda DIY untuk menjalani pemeriksaan. Saat keluar dari mobil, tampil momen dimana dirinya menggunakan jilbab berwarna hitam.

Melihat hal tersebut, netizen memberikan beragam komentar. Mereka meminta agar pelaku dalam video asusila itu tidak mengenakan jilbab.Trending Siskaeee Bukan Muslim, Netizen Komentari Penampilannya dengan Jilbab

Trending Siskaeee Bukan Muslim, Netizen Komentari Penampilannya dengan Jilbab

"Twips, berhubung si siskaeee alias Fransisca dipakein jilbab panjang pas ditangkep polisi.. gue kagak mau itu jadi fitnah terhadap Islam. Maka nyok kite ramein hestek: #SiskaeeeBukanMuslim," tulis akun Twitter @LordCondet.
@LordCondet.@LordCondet.

@LordCondet.@LordCondet."Kenapa dipakein kudung kayak muslimah, padahal dia itu bukan Islam kan?#SiskaeeeBukanMuslim," tulis netizen lainnya. 

Masha Allah

Sadarlah bong ebong

Kasus Siskaeee ini beda dengan siswi sekolah dipaksa berjilbab, kalau memaksa siswi non Muslim maupun Muslim berjilbab itu kagak apa2 sebab untuk kebaikan

Sebab yang baik2 itu cuma ada di Islam sedang yang buruk2 itu punya tafir, lihatlah di sinetron2 TV pasti wanita berhijab adalah wanita yang sholeha

Subhanallah

emoticon-Swiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
loh?
kirain aturan khusus
klo kriminalnya cewek wajib make jilbab
soalnya sering liat cewek yang dibawa polisi selalu make jilbab

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
standar pengacara Indonesia ya gitu biar dikurangi hukumannya. kayak kasus si jaksa pinangky aja. tiba2 jadi make jilbab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah si lonte itu yg mau pake jilbab sendiri malah wereng dimaki2

Idiot emang kadrun penuh kebencian

Biasa kan kriminal kalo ketangkep pake kopiah jilbab biar dikasihanin netijink indon yg goblog2

Lagi pula udah biasa yg pake jilbab itu kan lonte2 sundel pelakor juga

Mosok buzzeRp ngadrun ga tau

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Armor itu., dipakai pas lagi kenak masalah
Def +30
Mdeff + 50
Magic resist +8%
Deff rank +1

Cuma kurangnya ya agility -20%
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dansye
Siapa tau di tobat jadi biarawati.
Biarawati kan pakai penutu rambut mirip jilbab tuh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
sudah ku bilang siska anak pondok

ane punya fotonya waktu masih sma pondok pakai kerudung baju pramuka

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tumben pada ngomenin kudungnya. Biasanya ngomenin agamanya.
Apakah ini yg dimaksud dgn s&k

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
orderic dan bukan.bomat memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Netijenk2 kadal gurun mulai memberontak dari ajaran nguowoh

Menolak misi rohmatang li ngolmekin 1 jilbab untuk 1 perempuan di seluruh dunia

Waspada ya akhi emoticon-Cool


Trending Siskaeee Bukan Muslim, Netizen Komentari Penampilannya dengan Jilbab
Trending Siskaeee Bukan Muslim, Netizen Komentari Penampilannya dengan Jilbab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh boycaridila.jr
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Trending Siskaeee Bukan Muslim, Netizen Komentari Penampilannya dengan Jilbab

hmmm, ayy jadi remember to kes Jeni Hia in Sumatera Barat
profile-picture
profile-picture
orderic dan serapionIeo memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suka2 dia lah, nggak pakai baju ditangkap polisi, pakai baju sampai tertutup begitu diprotes netizen +62 cambetul... terus dia harus ngapain?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orderic dan 2 lainnya memberi reputasi
sudah sesuai sop
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Trending Siskaeee Bukan Muslim, Netizen Komentari Penampilannya dengan Jilbab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
gak malu ye coli pake video siskae dah ngecrot gak mao ngakuin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
munafik bukan dosa, munafik besar pahalanya di sorga bro.
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
1. Kalau Jilbondevita muslim bukan? emoticon-Request

2. Kalau Misshijabhyper muslim bukan? emoticon-Request

Ane nanya doang loh ya, jangan disearch di twitter! emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
ketawan doyan nonton sinetronemoticon-Wakaka

nonton tuh anime buat bikin pintar detective conanemoticon-Big Grin

atau series Sherlock jangan sinetron, ya ampun otakmu tak bisa dipake untuk berfikir buat nonton yg berat2emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan serapionIeo memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
target pasarnya siskaeee bukannya bule ya? makanya pake salib utk aksesoris cosplaynya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Subonnolloh emoticon-EEK!

?s=21
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azzamizzulhaq
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
kadrun kelojotan merasa tercollimi.
tapi coba kalo katepenya ditampilkan.
pak plokis, segerakan tunjukin idenditas belio biar kadrun puas.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di