CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Si Cantik Ggigie! Bintang Lakorn Yang Dihujat Orang Indonesia Sebagai Pelakor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61affe11e877993793423aaa/inilah-si-cantik-ggigie-bintang-lakorn-yang-dihujat-orang-indonesia-sebagai-pelakor

Inilah Si Cantik Ggigie! Bintang Lakorn Yang Dihujat Orang Indonesia Sebagai Pelakor

Selamat pagi gansis sekalian, gimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan yang sehat dan selamat ya..

Quote:


Nah, kali ini jonii akan sedikit membahas dan mengenalkan kepada kalian nih seorang wanita cantik asal negeri gajah putih yang sangat cantik, wanita ini berprofesi sebagai bintang lakorn. Yaps ini dia Ggigie Sarocha Burin, atau sering dipanggil dengan nama panggilan Ggigie.

Sebelum kita berkenalan dengan Ggigie, terlebih dahulu kita cari tau apa sih 'Lakorn' itu? karena ane sudah menuliskan kata lakorn diatas, jadi ane pikir banyak yang belum mengetahui apa itu lakorn. 'Lakorn' adalah sebuah singkatan yang berasal dari bahasa thailand yaitu Lakhon Thorathat yang berarti drama televisi, kalau di indonesia ya seperti sinetron lah begitu.

Quote:


Jadi, Ggigie ini adalah seorang bintang drama televisi yang yang sudah melalang buana di dunia hiburan thailand, tidak hanya dikenal di thailand saja bahkan ia sudah sangat terkenal dimancanegara seperti di indonesia contohnya. Beberepa tahun lalu Ggigie telah bermain lakorn di thailand dengan judul 2gether yang memerankan sosok Pam atau wanita yang mencintai seorang laki-laki yang sudah mempunyai pacar, ya kalau di indonesia bisa kita sebut sebagai orang ketiga atau bahasa kasarnya pelakor lah begitu.

Dengan peran tersebutlah yang membuat Ggigie sangat dikenal di indonesia, bahkan sempat dikabarkan bahwa Ggigie banyak dihujat pecinta lakorn di indonesia sebagai pelakor. Ia sempat mendapatkan beberapa hujatan yang langsung dilayangkan diakun instagram resminya. Duh kasian beut ya, padahal kan cuma berperan di film bukan dikenyataan, memang deh netizen indo nih gak ada lawan apalagi kalau masalah perasaan, yang akting bisa dianggap beneran wkwkw.

Quote:


Nah, kemudian inilah sedikit profil dari Ggigie.. Ggigie adalah wanita cantik yang lahir di thailand pada 1 januari tahun 1996, ia merupakan seorang keturunan berdarah campuran vietnam karena ibunya berasal dari vietnam. Setelah sukses membintangi lakorn, Ggigie kemudian banyak tampil di video klip musik dan banyak iklan, fakta uniknya yang jarang disorot media adalah ternyata Ggigie memiliki saudari kembar bernama Saranee Burin.


Quote:

Referensi : 1 & 2
Sumber Gambar : Dari SINI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MarG83 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Si.jonii
Halaman 1 dari 3
Jangan kebawa perasaan yang netizen indonesiaemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
profile-picture
kasbondosa memberi reputasi
nikmat tocil mana yg kau dustakan ya akhiemoticon-Malu
btw ini ex batang apa dr sononya udah begini?

lakorn itu bukannya hewan terbang, biasanya pas abis ujan banyak tuh ngrubutin lampuemoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
SuperABLU dan Si.jonii memberi reputasi
Diubah oleh hippopotamus93
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ah sejak jaman sinetron 90-an memang banyak pemirsa baper sama pemeran antagonis, kalo ane mah seneng2 aja sama yg antagonis begitu, contohnya mendiang Toro Margens, di luar sinetron kocak sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tiebo dan 2 lainnya memberi reputasi
untung udah dijelasin lakorn itu apa, sempet mikir itu apa? seperti lakon kali ya? emoticon-Ngakak (S)
tar tak coba nonton 2gether deh

kenapa yg hujat orang indonesia? bukannya dia dari thailand? kepo ihemoticon-Wakaka
mana gara2 perannya sebagai pelakor, bukan kenyataan, malu2in ini indonemoticon-Leh Uga
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasti yang nyerang ibu ibu gendut emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
direktur.muda dan Si.jonii memberi reputasi
Sapa yang ndak belok klo ada yg beginianemoticon-Traveller
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
mulustrasinya kurang gan
profile-picture
profile-picture
Koropockle dan Si.jonii memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kesimpulan gw abis baca trit ini ada dua:

1. emang bgst sih penonton indonesia, ga bisa bedain mana drama mana real life emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

2. si Ggigie ini sukses meranin peran antagonisnya sampe penonton pada gemes hahaha
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
dicampur vietnam, pantes bening emoticon-Matabelo
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Ane heran dg org2 yg menjelekan pemirsa indonesia. secara yg baper sampe ke riil life banyak jg terjadi sama penonton luar negri...

Buka mata lebar2... Jgn cuma meliat fenomena di indo saja kemudian menarik kesimpulan itu cm kelakuan org indo... padahal seluruh dunia jg punya pemirsa baper...
Vietnam emang cakep2
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Org idn bikin maluInilah Si Cantik Ggigie! Bintang Lakorn Yang Dihujat Orang Indonesia Sebagai PelakorInilah Si Cantik Ggigie! Bintang Lakorn Yang Dihujat Orang Indonesia Sebagai PelakorInilah Si Cantik Ggigie! Bintang Lakorn Yang Dihujat Orang Indonesia Sebagai Pelakor
Sudah berapa artis luar negeri jadi korban netijen betina emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan Si.jonii memberi reputasi
Bejakun
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
oh namanya gigi...

trakhir nonton cerpen dia ama "art" jirayu... emoticon-Big Grin
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
emang paras cantiknya cocok jadi peran antagonis... emoticon-Ngakak
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
lha ancene bening lho gan..kepriwek maning
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Netijen indo yg ngehujat doi pasti fisiknya tidak bagusemoticon-Smilie
profile-picture
politon21 memberi reputasi
Lha ini sama aja kasus netizen +62 nyerang artis korea yg berperan jadi pelakor.

Ane bingung sinetron tu dianggap kisah nyata gt???
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
wih wajahnya
30% hongkong
30% korea
30% asia tenggara
10% bule
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di