CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak Dibanting, Ibu Diperkosa! Definisi Bukan Manusia tapi Setan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61afe12b5503b6753806597b/anak-dibanting-ibu-diperkosa-definisi-bukan-manusia-tapi-setan

Anak Dibanting, Ibu Diperkosa! Definisi Bukan Manusia tapi Setan

Anak Dibanting, Ibu Diperkosa! Definisi Bukan Manusia tapi Setan
Anak Dibanting, Ibu Diperkosa! Definisi Bukan Manusia tapi Setan

Pernah dengar ungkapan atau cacian seperti ini, "dasar kau setan!" Atau yang gini "dasar anak setan!". Pasti pernah ya baik itu candaan atau beneran. Yang pasti biasanya itu hanya perumpamaan dari kelakuan yang kayak setan. Mungkin seorang teman yang jail banget, terus temannya yang lain sampai bilang dasar kau setan.

Tapi secara harfiah memang ada lho gan manusia yang gak pantas disebut manusia karena kelakuannya yang gak berperikemanusiaan. Keji, brutal, dan hewani. Bahkan kalo disamain sama binatang, itu binatangnya marah. Ogah disamain sama kelakuan bejat manusia. Ada lagi kalo disamain sama setan, itu setannya insecure. Setannya langsung ngerasa "ah aku gak setan-setan amat berarti" hahaha.

Quote:


Seperti kasus berikut pelakunya punya kelakuan yang gak layak disebut manusia. Entah dia makhluk apa gan. Soalnya kejahatannya itu memperkosa seorang ibu yang punya bayi umur 2 bulan. Nah iya kalo ibu nya diperkosa terus pergi gitu aja udah. Tapi ini anaknya yang satu yang umur 2 bulan dibanting sampai meninggal, terus yang 3 tahun dipaksa melihat ibunya diperkosa. Gila bejat bin jahanam gak tuh!

Jadi kasus ini terjadi pada wanita berinisial Z (19) di Rokan Hulu, Riau. Ia diperkosa empat pria dan anaknya yang masih bayi dibanting hingga meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi pada September-Oktober 2021 di daerah Tambusai Timur, Rokan Hulu. Z mengatakan pemerkosaan dilakukan DK, AT, ML, dan ZM. Dia menyebut DK tiga kali memperkosanya.

Dari yang ane baca kronologis nya, itu si Z diperkosa gak cuma sekali. Tapi beberapa kali dalam kurun waktu 3 bulan. Iya gan 3 BULAN! ini pastinya menimbulkan beberapa pertanyaan dari beberapa sisi kan? Seperti lah kok bisa? Suaminya kemana? Kenapa kok pelaku bisa melancarkan aksinya sebanyak itu? Apa korban gak melakukan tindakan preventif?

Quote:


Karena duduk perkaranya gak secara detail di share ke publik, dan yang pasti tau kejadian sesungguhnya adalah korban, pelaku, mungkin saksi dan tentunya Tuhan, maka ane disini cuma mau roasting kelakuan bejat pelaku aja deh. Hmm itu pelakunya ada 4 orang lho gaes. Semuanya waktu melancarkan aksi bejatnya, ngancam korban pakai pisau dan pistol. Entah pistol mainan atau bukan ini jelas melanggar hukum.

Kalau dipikir-pikir, kasus 4 pelaku ini sangat berat. Yaitu memperkosa, mengancam, membunuh, dan tindakan kekerasan. Ini terlalu banyak untuk sekelas bisikan setan. Mungkin waktu pelaku diinterogasi polisi, setan aja geleng-geleng nih wkwk. Oiya ada satu lagi kejahatan yang mereka lakukan bisa masuk pasal pidana yaitu pelaku cekokin korban narkoba. GENDENG !

Eh berita terbaru dari kasus ini tuh katanya salah satu terduga pelaku nya melaporkan balik si Z (korban). Hahaha kocak kocak. Gini nih kalau ada kasus pencemaran nama baik dan UU ITE. Orang-orang gobl*k kayak pelaku gini jadi sok-sokan. Kalau kayak gini kan makin mempersulit keadaan. Yang awalnya kasus searah, sekarang jadi lawan arah.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media aja ya gan. Gak tau deh kenapa akhir-akhir ini kejahatan semakin gila dan merajalela. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Anak Dibanting, Ibu Diperkosa! Definisi Bukan Manusia tapi Setan
Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
packyu dan 39 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Ini setan aja insecure sama kelakuan manusia kayak gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamadate6 dan 8 lainnya memberi reputasi
Ini pelajaran buat para suami jg. Jgn mancing mulu
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sadis amat ya
rasanya bergetar tangan saya ketika scroll mouse membaca berita ini.
manusia bisa setega ini ya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cobanamakamu dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
UU ite harus di revisi nih kayaknya emoticon-Big Grin
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
emang bener sih kata ryuk death note kalo manusia dah jahat.. jahatnya dua kali lebih jahat dari yg punya kejahatan emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
packyu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gw males bacanya.gak kuat . baru liat judul udah emosi. apa yang akan kalian lakukan jika pelakunya di hadapanlu ? di bunuh pun gak layak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anjing bed
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan iwankeme198016 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
demi ngasah joni beberapa menit menanggung siksaan bertahun2, ga abis pikir ama pelaku pemerkosaan, tinggal ngocok aja ngapa
profile-picture
packyu memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
manusia udah ngalahin setan
profile-picture
makgendhis memberi reputasi
badjingan emang
profile-picture
rotten7070 memberi reputasi
Sadis..emoticon-Takut
Hukumanya pasti sangat berat gan.
Ane dulu punya tetangga di Riau yang tersangka kasus pemerkosaan, Dan di penjara di Mbang Kinang.. Didalam sel di siksa anunya pake balsem dan di.. maaf ane gak bisa jabarin, Terlalu BB+

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jules.verne1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gila bet, tak bisa berkata2 lagi aneemoticon-Cape d...
bisa gitu ya jahatnya
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan johanbaikatos memberi reputasi
Demi apa beberapa minggu terakhir ini berita yg bermunculan itu ttg kekerasan seksual semua. Sedih bgt lihat kelakuan dan tabiat manusia2 bejat itu emoticon-Frown

Semoga aja segera ada keadilam utk si korban
kok ga da yg tanya.. agama nya apa? 🤣
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
liat kelakuan kayak gini setan langsung resignemoticon-Takut
Setan aja pensiun dini begitu baca berita ini gan emoticon-Bata (S)
ketika manusia lebih setan daripada setan
Halaman 1 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di