CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Raja Tergokil dalam Sejarah Umat Manusia, Bertato Temporer dan Pakai Crop Top!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61afda36bddc7a36ad586099/raja-tergokil-dalam-sejarah-umat-manusia-bertato-temporer-dan-pakai-crop-top

Presiden Tergokil dalam Sejarah Umat Manusia, Bertato Temporer dan Pakai Crop Top!


Raja Tergokil dalam Sejarah Umat Manusia, Bertato Temporer dan Pakai Crop Top!

Halo jutaan umat,

jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, sepert biasa di kesempatan kali ini ane bakal bikin thread cukup menarik. yaitu tentang kepala Negara atau presiden tergokil menurut ane, gimana gak gokil coba, presiden ini bertato temporer, bahkan jalan-jalan di depan umum Cuma pakai crop top.

Seperti yang kita ketahui yang nama nya kepala Negara atau presiden itu adalah sebuah jabatan jabatan individual atau kolektif yang mempunyai peranan sebagai wakil tertinggi dari sebuah negara seperti republik, monarki, federasi, persekutuan atau bentuk-bentuk lainnya.

Kepala negara mempunyai tanggung jawab dan hak politis yang ditetapkan sesuai dengan konstitusi sebuah Negara. dan gak  luput dari apa yang nama nya sosok yang penuh wibawah, tegas dan berpenamilan sopan, tapi apa jadi nya jika ada seorang presiden memiliki penampilan agak unik.

Seperti presiden atau kepala Negara bernama Raja Maha Vajiralongkorn. Beliau adalah penerus dari kerajaan Thailand. Dimana beliau sempat jadi perbincangan banyak netizen dunia, lantaran pada bulan mei 2018 Putra Mahkota baru tiba di bandara Munich, Jerman Cuma  pakai crop top berwana putih dan terlihat memiliki banyak tato di badan nya.

Tak hanya itu dia juga terlihat bersama wanita yang seksi dan membawa anjing pudel. identitas wanita tersebut gak lain adalah pramugari pesawat nya sendiri dan anjing adalah peliharan raja ini.

Spoiler for spoiler:


Menurut ane ini gokil banget sih dan bagi ane gak masalah, orang-orang kayak gini yang gak pura-pura dalam hidup nya, tapi itu kurang dalam penampilan, sampai pernah karena hal tersebut dikririk dan dianggap kurang baik dipandang kurang baik oleh masyarakat nya sendiri dan dunia.

Raja Maha Vajiralongkorn lahir pada tanggal 28 Juli 1952 dan sekarang berusia 69 tahunAmphorn Sathan Residan dential Hall, Bangkok, Thailand.

selang foto tersebut beredar luas pada tahun 2016 lalu, kejadian tersebut kembali viral tapi bukan di bandara melain kan Raja Maha Vajiralongkorn mengenakan crop top ketika jalan-jalan di mall bernama mal Riem Arcaden di Munich dengan mengunakan crop top berwarna kuning.

Dan saat itu Raja Maha Vajiralongkorn bersama dengan seortang perempuan seksi, yang di indetifikasi dia adalah selir nya sendiri, bernama Sineenat Wongvajirapakdi. namun ada yang berbeda dengan tato raja ini karena ada nya perbedaan dengan foto yang berada di bandara.

Netizen berspekulasi bahwa tato yang di miki Raja Maha Vajiralongkorn Cuma sekedar temporer, dimana tato temporer itu hanya bertahan 2 minggu.

Spoiler for spoiler:


Selain suka mengenakan crop top Raja Maha Vajiralongkorn juga punya fakta-fakta mencengangkan, seperti hal nya:

1. menikah 4 kali dan bercerai 3 kali, dan nama-nama istri nya adalah istri pertama bernama Putri Soamsawali Kitiyakara, istri kedua bernama Yuvadhida Polpraserth yang bernama asli Sujarinee Vivacharawongse, isitri ketiga nya bernama Srirasmi Suwadee, dan istri keempat nya bernama Suthida Vajiralongkorn Na Ayudya.

2. Terobesi dengan Anjing Pudel. Anjing pudel kesayangan Raja yang berwarna putih tersebut bernama Foo Foo dan diberi gelar The Air Chief Marshal in the Royal Thai Air Force. Sayangnya Foo Foo telah meninggal pada tahun 2015 dan Raja membuatkan peringatan pemakaman selama empat hari dengan tradisi Buddha yang mewah. orang miskin bakal minder nih.

3. sering tinggal di jerman, ini agak unik sih..walupun Raja Maha Vajiralongkorn adlah presiden atau kepala Negara Thailand tapi lebih sering tinggal di jerman.

4. total kekayaan nya US$ 43 Miliar, itu kalau jika di beliin cilok bisa bikin gunung kembar dah.

5. Di bawah naugan Raja Maha Vajiralongkorn warga Thailand banyak yang protes, disana hampir tiap hari ada saja yang protes.

Spoiler for spoiler:


Nah itu dia presiden tergokil dalam sejarah umat manusia, yang pakai tato temporer dan pakai crop top tap malu. apa pendapat kalian tenang presiden ini, beri opini menohok di kolom komentar. sekian dan terimaksih

Penulis: millenie

Sumberlinklink 2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
hm gokil dahemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apa jadi nya kalau presiden ...emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bertato temporer, bahkan jalan-jalan di depan umum Cuma pakai crop top.
gaoul banget masak pake tato temporeremoticon-Leh Uga
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak kalah keren sama anak mudaemoticon-Big Grin
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yakuza cabang thailand
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini dia awal2 pandemi aja ngabur ke jerman ya klo ga salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Avnerhero dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Coba kalo brani bikin artikel di thailan sana
Ente bisa hilang gan
emoticon-Wakaka
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ganti tatonya jadi siluet AK-47, biar si raja makin gregetemoticon-Leh Uga
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Sepintas agak melambai emoticon-Smilie
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Coba pengawalnya si ivan gunawan.. cocok kayanyaemoticon-Najis
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
oh itu crop top ya gan namanya.
di tempat ane namanya kaos kutang swallow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sejak kapan vajiralongkorn jadi presiden?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Rama 10.

Anak kesayangan Bhumibol.

Pewaris tahta.... Ibarat kata... ente mau ngapain juga terserah.

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Koq ane bayangin dimari ikutan pake gituan yakemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantep bener, itu ceweknya tattoo full atau pake kaos model tattoo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu raja bukan presiden
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini raja thailand... bukan presiden... emoticon-Cape d... (S)

gak semua negara pemimpin tertingginya adalah presiden...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
kalo pake pronounce Indonesia namanya itu Wa' jiralongkorn

ane udah konfirm sama orang Thailand sendiri, jadi bukan Vajiralongkorn
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Diubah oleh dnaltalf
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Besok cuba tato negara jerman om
Biar ente nggak wara-wiri... 😂😂😂
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di