CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Masa Muda Komedian Tanah Air
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61af5ed1ed1cc2459917574a/foto-masa-muda-komedian-tanah-air

Foto Masa Muda Komedian Tanah Air

Oke gan ketemu lagi dg ane gan....
Kali ini ane mau nunjukin sedikit foto masa muda dari beberapa para komedian ditanah air.
Yang sudah diakui mereka fasih dalam hal membuat ketawa para pemirsa..
Langsung aja gan ini penampakannya...
1. Indro warkop
Foto Masa Muda Komedian Tanah Air
Personil grup lawak Warkop DKI yang legendaris, Indro memiliki kumis yang masih sama dengan penampilannya sekarang ini. Ia merupakan sarjana ekonomi di Universitas Pancasila, Jakarta.

Oke lanjut gan...
2.Parto patrio
Foto Masa Muda Komedian Tanah Air
Penampakan Eddy Soepono atau yang lebih akrab disapa dengan nama Parto saat masih di bangku kuliah. Parasnya waktu muda tampak mirip Ariel NOAH. Katanya emoticon-Big Grin

Oke lanjut lagi gan
3.Eko patrio
Foto Masa Muda Komedian Tanah Air
Eko Patrio merupakan mahasiswa di Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta. Saat masih di bangku kuliah pun, Eko sudah aktif melawak bersama grup Seboel.
Ini orangnya ga banyak berubah ya gan padah usia trus bertambah...

Lanjuuuuttttt
4. Andrey Taulany
Foto Masa Muda Komedian Tanah Air
Saat usia muda, Andre Taulany lebih aktif ngeband. Demikian pula saat ia kuliah. Namun, kini peruntungan Andre Taulany sepertinya berada di bidang komedi.
Banting stirnya mantul ya gan jadi sultan sekarang....

Lanjut lagi gan...
5. Narji
Foto Masa Muda Komedian Tanah Air
Grup lawak Cagur bertemu di kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Mereka mengaku klop kala kerap ngebanyol di antara teman-temannya. Dan inilah potret Narji saat masih berstatus mahasiswa

6.Denny Cagur
Foto Masa Muda Komedian Tanah Air
Salah satu pentolan Cagur, Denny merupakan sosok komedian papan atas Indonesia sekarang ini. Beginilah penampilannya ketika ia masih kuliah.
Ini juga awet muda ya gan?

7.Cak lontong
Foto Masa Muda Komedian Tanah Air
Pelawak yang satu ini memang selalu panjang akal. Sekarang Cak Lontong memilih gaya klimis, padahal saat kuliah di ITS, ia berambut gondrong.

Lanjut gan
7 .Soleh Solihun
. Foto Masa Muda Komedian Tanah Air
Mantan wartawan, sutradara, pemeran, dan sekaligus pula komedian. Ya, ini adalah potret Soleh Solihun saat ia masih jadi mahasiswa. Ia memilih rambut gondrong dan memelihara kumis.

Nah itu gan sedikit foto dari para komedian tanah air ketika masih muda dulu...
Mana nih yang agan dan aganwati suka tonton komedinya ??

Sekian dulu gan trit dari ane,maaf gan kalau tritnya amburadul......
Silahkan tinggalkan jejaknya

Sumber : https://id.yahoo.com/berita/potret-l...042400555.html


profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan rivercode memberi reputasi
Diubah oleh eckoos
Soleh solihun kok mirip chiko jericho emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
eckoos dan pulaukapok memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kadir doyok kok gak ada?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
unik yah gan..
profile-picture
eckoos memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Parto gambarnya setengah gt
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan eckoos memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kelucuan mereka semua sudah mulai berkurang ganemoticon-Cool
profile-picture
eckoos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bener jg parto waktu muda mirip ariel emoticon-Leh Uga
profile-picture
eckoos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Astogeeeee... Cak Lontong...
emoticon-Matabelo
Foto Masa Muda Komedian Tanah Air
profile-picture
eckoos memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cak lontong gondrong ... emoticon-Belo

itu andre taulany ... kurus ya ..
profile-picture
profile-picture
Emn dan eckoos memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cak Lontong serius bener emoticon-Big Grin
profile-picture
eckoos memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
narji & eko patrio nda berubah, masih mirip
profile-picture
eckoos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
semua sudah berubah gan seiiring pendapatan
profile-picture
eckoos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semua masih eksis....kalau soleh solihun itu kok gak begitu tahu ya?
profile-picture
eckoos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cak Lontong, gokil juga.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
eckoos dan kartayuda memberi reputasi
Cak lontong
profile-picture
eckoos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Muka kampung rezeki kota
profile-picture
eckoos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cak lontong apa virza itu??
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
eckoos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anaknya parto cakep btw
profile-picture
profile-picture
xattax dan eckoos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
beda banget ya masa mudanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.kampak. dan 4 lainnya memberi reputasi


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di