KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61af4c43b0649e36354a7522/pesan-menyeramkam-dari-kanjeng-ratu-nyi-roro-kidul-menjelang-2022

Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Kalo jin bicara tentang ramalan suka samper ratusan, yang ke pertama itu bener yang ke 99 itu kebohonganemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Diubah oleh kekerebekan
Mau gimanapun ,gunug itu pasti ada masa masa aktif dan pasifnya , kyk gunung merapi ini ,rata rata 6 tahun sekali pasti terjadi sesuatu ..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
asal nyebut aja, emang tiap tahun pasti ada bencana alam kok, mau di indonesia atau luar negri
kecuali, dia kasih tanggal bulan tahun dan waktu, dan beneran kejadian baru gw percaya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Karena dari perbuatanmu sendiri bukan dari yang lainnya, ingatlah wahai manusia semua.



Jadi, Semeru kemarin karena manusia?


Pdhl informasi nya krn curah hujan yg tinggi.



Ahhh mana yg benar?
1.salah satu salah.
2.keduanya salah.
3.keduanya benar...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
sbenernya gunung sbelum meletus itu ada tanda2...
misal salah satunya frekuensi rendah yg hanya bisa didengar hewan2...
Manusia jg bisa melihat tanda2 ini..
hewan2 (burung dst) itu pada gelisah...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Sbenarnya gk perlu ramalan untuk bencana alam di indonesia

INGAT

Kita hidup di ring of duckin fire
Diapit 2 lempengan bumi

Gunung api, gempa bumi, tsunami udah macam breakfast harusnya.

Yang diperlukan adalah bagaimana program mitigasinya
( Pencegahan dkk )

Dengan goal meminimalisir jumlah korban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini acara apa sih, dan di mana lokasinya?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Di luaran bikin Konten IT dimari masih eksis kesurupanemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
2021 -2025 hmmmm di taun 2024 juga pasti bergejolak karena ada Pilpres ,gimana gak gejolak tiap pilpres isinya perang urat syarafemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Mulai deh di sangkut pautkan hal mistis.. emng orang indo tk lepas dari hal2 mistis.. ada bencana alam bukan telfon tim sar malah nyari dukun
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah.... Kadita MLBB berpesan....

trus Gatot Kaca kapan nh? emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
ane juga tau kalau gunung meletus, cuman ga tau kapan meletusnya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
mau sedikit meluruskan, setau ane, kanjeng ratu kidul & Nyi Roro Kidul itu berbeda

yg ane pelajari, Kanjeng Ratu Kidul adalah Roh Suci yang mempunyai sifat mulia dan baik hati, dia berasal dari tingkat langit yang tinggi, pernah turun di berbagai tempat di dunia dengan jati diri tokoh-tokoh suci setempat pada zaman yang berbeda-beda pula.

Pada umumnya dia menampakkan diri hanya untuk memberi isyarat / peringatan akan datangnya suatu kejadian penting.
Dalam mitologi Jawa, Kanjeng Ratu Kidul merupakan ciptaan dari Dewa Kaping Telu. Ia mengisi alam kehidupan sebagai Dewi Padi (Dewi Sri) dan dewi-dewi alam yang lain.

Sedangkan Nyi Roro Kidul awalnya merupakan putri Kerajaan Sunda yang diusir ayahnya karena ulah ibu tirinya. Cerita-cerita yang terkait antara "Ratu Kidul" dengan "Roro Kidul" bisa dikatakan berbeda fase tahapan kehidupan menurut mitologi Jawa.

Kalau selama ini kan dikenalnya Nyi Roro Kidul ya sebagai penguasa. Sebenarnya, ada empat entitas utama, yang pertama Gusti Kanjeng Ratu (Hajjah) Kencono Sari atau beliau lebih dikenal dengan Kanjeng Ibu Ratu Kidul. Beliau ini ratu, Ratu Pantai Selatan

beliau memiliki seorang pepatih luar, atau seperti menteri luar negeri, yaitu Nyai Roro Kidul. Ini beliau yang paling kita kenal, semua orang, karena beliau yang paling sering keluar

Yang ketiga adalah Nyai Riyo Kidul. Jadi ada Roro dan ada Riyo. Beliau adalah urusan dalam negeri atau pepatih dalam

Di sebelah Kanjeng Ratu tadi atau Kanjeng Ibu Ratu, itu adalah Mbok Kidul atau Mbok Emban Kidul, ini adalah pelayan setia atau asisten yang kemana-mana membawakan bokor emas itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Uhhh... ada pesan sms yg katanya dari utusan Nyi Roro Ngibul... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Dari dulu Indonesia itu Ring of Fire yg notabene setiap harinya ada pergerakan lempeng bumi...

Meletusnya gunung gara2 ulah manusia??? Ayolah... gunung meletus gara2 manusia??? Kalo longsor iya karena penggundulan hutan... justru karena campur tangan manusia, letusan gunung bisa diminimalisir dengan cara suntik gunung...

Jangan terlalu dipercaya walaupun katanya ada... yg ada aja tidak bisa diprediksi... apalagi yg nggak ada...

Jangan buang sampah sembarangan biar tidak banjir... jangan tebang pohon biar tidak banjir & longsor... itu baru ulah manusia...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kekeyi itu titisannya nyi roro kidul lho gan emoticon-Cool
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Ini akibat pemimpin yg tak berkompeten memimpin negeri


Hal ini seperti disebut di dalam Alquran, dalam Surat Al Isra 16 yang berbunyi:

ูˆูŽุฅูุฐูŽุง ุฃูŽุฑูŽุฏู’ู†ูŽุง ุฃูŽู†ู’ ู†ูู‡ู’ู„ููƒูŽ ู‚ูŽุฑู’ูŠูŽุฉู‹ ุฃูŽู…ูŽุฑู’ู†ูŽุง ู…ูุชู’ุฑูŽูููŠู‡ูŽุง ููŽููŽุณูŽู‚ููˆุง ูููŠู‡ูŽุง ููŽุญูŽู‚ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูŽุง ุงู„ู’ู‚ูŽูˆู’ู„ู ููŽุฏูŽู…ุฑู’ู†ูŽุงู‡ูŽุง ุชูŽุฏู’ู…ููŠุฑู‹ุง


Artinya: Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang yang hidup mewah di negeri itu (agar menaati Allah), tetapi bila mereka melakukan kedurhakaan di dalam (negeri) itu, maka sepantasnya berlakulah terhadapnya perkataan (hukuman Kami), kemudian Kami binasakan sama sekali (negeri itu).


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
yang namanya bencana alam itu fenomena alam lumrah dimanapun di bumi.... mau banjir, gempa bumi, gunung meletus

banjir justru meninggalkan endapan lumpur yang membuat subur dataran disekitarnya makanya diminati peradaban manusia

gunung meletus juga meningkatkan kesuburan tanah dari abu vulkanik

gempa bumi artinya pergerakan lempeng yang membuat munculnya pulau atau benua baru...

dah siklus alam itu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Quote:


negara2 maju mendeteksi bencana pakai teknologi

ini ngandelin ramalan orang blagak kesurupan "makhluk karangan/khayalan"

Ameriki udah ngirim orang ke Bulan, Indonesia masih begini

yah g heran sih, sudah sedari dulu Nusantara itu peradabannya tertinggal, bahkan di era teknologi dan informasi yg sangat pesat saja mental bangsanya gak bisa ikut lompat sinkronisasi sm modernisasi, masih banyak yg ketinggalan di zaman batu

mending Atheis Pro Pure Sains atau Theis Pro Pure Agama drpd tipe manusia yang lebih percaya hal bodoh keq gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Nyi Roro Kidul dan Ratu Kidul entitas yang berbeda yah?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
si pak tua mesum itu sigap banget ya ngambil posisi, dibelakang trus cengkramannya kokoh banget emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


×
ยฉ 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di