KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61af4c43b0649e36354a7522/pesan-menyeramkam-dari-kanjeng-ratu-nyi-roro-kidul-menjelang-2022

Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022



Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022

Di Nusantara ini terutama bagi kebudayaan Jawa tak lepas dari hal mistis, apalagi hidup mahluk di bumi ini ada yang terlihat dan ada yang ghaib.

Begitu juga dengan bangsa yang kita kenal sebagai penunggu Laut Selatan yang dikenal nama pemimpinya sebagai Nyi Roro Kidul. Ketika upacara adat digelar beliau pun memberikan sebuah pesan yang sangat dalam.



Quote:


Ketika melihat video diatas mau percaya atau tidak itu hak dari diri kita masing-masing, yang jelas video ini diunggah 3 minggu yang lalu sebelum adanya kejadian semeru meletus dan mengorbankan banyak nyawa.

Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022

Terlihat seorang wanita yang berpenampilan bak ratu komat kamit baca mantra lalu terjatuh seperti dimasuki oleh mahluk astral dan memberikan pesan bagi masyarakat secara umum.

Pesan yang diucapkan dalam bahasa Jawa memberikan hal yang relevan dengan keadaan bumi nusantara yang cenderung rawan bahaya baik gempa, longsor, gunung meletus dan lainnya.

Quote:


Dimana posisi gunung Kendeng?

Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022

Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022

Kalau melihat pada peta jelas bagian selatan yang pertama hancur lebur adalah gunung semeru, apakah akan ada bencana lainnya di selatan pulau Jawa?

Entahlah, namun gejolak hancur karena manusianya itu sendiri bisa saja perseteruan politik di tahun 2024 nanti.

Menariknya pesan ini pernah disampaikan juga di video yang lain, yang di upload 3 bulan sebelumnya inti pesannya sama saja adanya pagebluk di nusantara.



Apa tanggapanmu dengan hal ini cukup menarik bukan, budaya nusantara yang jarang dipunya oleh budaya barat yang serba digital.

_________


Sampai disini reaksi dan pembahasan saya tentang pesan dari Ratu Nyi Roro Kidul semoga ada manfaatnya dan terima kasih.

Nona,
Sumberย klik




profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4r20 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .nona.
Halaman 1 dari 3
Gunung kendeng tu yg wilayah gunung kapur sekitaran pati rembang dan sekitarkan? Situ kan ditambang batu kapur buat pabrik semen dulu di protes warga situ ( orang Samin ) ... ya pantes sajalah klo nantinya nggak banjir ya kekeringan
Kalo ngak salah keraton Jogya pernah mengadakan ritual persembahan ke laut selatan dulu, beberapa saat setelah tsunami Aceh. Tujuannya agar bencana alam yang sudah diramal akan datang ke Jateng bisa dihindari. Tapi tetap saja hasilnya sama saja. Bagian selatan Jawa Tengah dilanda gempa hebat sampai ada desa yang roboh.

Oke, mari kita andaikan kalau penguasa laut selatan memang ada beneran. Tapi dia kan cuma roh, bukan Tuhan. Walaupun sesajian kraton Jogya dapat memuaskan hati Nyai, tapi tetap saja Nyai ngak bakal mungkin bisa menahan gejolak alam yang disebabkan oleh pergerakan lempeng Bumi. Levelnya sudah kejauhan.
Jujur di kasih video tetep aja gak paham tuh orang ngomong apa emoticon-Hammer (S)
mau percaya atau tidak, tapi memang pesan nya sebagian besar mengingatkan manusia untuk tidak berbuat semau nya. diambil positif nya ganemoticon-Shakehand2
bagus juga klo ramalannya nyebutin lokasi secara detail..semacam koordinat gitu emoticon-Angkat Beer ..macem GPS idup
Diubah oleh calmlet2mg
Bencana akhir tahun
Jd inget jg diluar pengetahuan ilmiah
Untuk hal mistis" begini ingat ramalan joyoboyo
Itupun tidak bakal ngasih tau seperti itu, itu ratusan tahun baru terbukti , warisannya dalam sebuah buku penulisannya disana. Ini saya masih percaya yg seperti beliau sang raja joyoboyo. Raja yg tersohor dan makmur kerajaanya, usaha beliau untuk rakyatnya. Raja yg rajin menyepi mencari petunjuk maha kuasa dg cara dia sendiri sesuai kepecayaannya. Lah ini manggil" mahluk gaib agar kerasukan, apalgi terhubung dengan biangnya mistis icon pulau jawa. Orang normal dan percaya gaib pun gk bakal berani bgitu"n, dan paranormal/orang mengerti gaib gk berani itu mendekati biang mistis, ( karena klo dekat dengan itu terkait nyawa), Itu murni konten,paranormal dan si mediator aja masih doyan dan hijau matanya lihat uang/duniawi. Jd anggap hiburan semata hormati mereka yg cari cuan dari konten seperti itu.
Beragama tp percaya begini?Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022
profile-picture
kartayuda memberi reputasi
semoga kita selalu diberikan keselamatan dan kesehatan dimanapun berada gan
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
video pertama menit 6:38 langsung membuyarkan semuanya
profile-picture
profile-picture
nananinanunu dan kakekane.cell memberi reputasi


Bukannya saya tidak prcaya dg hal ghaib..

Tapi saya lihat video ini.. Sepertinya si MEDIUMISASI.. selintas kayak mau TRSENYUM (atau malah mau KETAWA) tapi di tahan.. emoticon-sudahkuduga


Ahh... Sudahlah.. Saya memang tdk ngerti dunia GHAIB ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…


Kalau komen lagi.. Nnti takutnya di cap KEMINTER atau SOK TAU ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…


bdw: trit yg sarat makna dan informatif emoticon-Recommended Seller


HT DONE...!!! emoticon-pencet
sementara ini gw masih lebih percaya sama yg ilmiah dulu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Njir.. Ini yang ane tonton kemarin
Langsung ane tololin dah pidionya

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
si pak tua mesum itu sigap banget ya ngambil posisi, dibelakang trus cengkramannya kokoh banget emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Nyi Roro Kidul dan Ratu Kidul entitas yang berbeda yah?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Quote:


negara2 maju mendeteksi bencana pakai teknologi

ini ngandelin ramalan orang blagak kesurupan "makhluk karangan/khayalan"

Ameriki udah ngirim orang ke Bulan, Indonesia masih begini

yah g heran sih, sudah sedari dulu Nusantara itu peradabannya tertinggal, bahkan di era teknologi dan informasi yg sangat pesat saja mental bangsanya gak bisa ikut lompat sinkronisasi sm modernisasi, masih banyak yg ketinggalan di zaman batu

mending Atheis Pro Pure Sains atau Theis Pro Pure Agama drpd tipe manusia yang lebih percaya hal bodoh keq gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
yang namanya bencana alam itu fenomena alam lumrah dimanapun di bumi.... mau banjir, gempa bumi, gunung meletus

banjir justru meninggalkan endapan lumpur yang membuat subur dataran disekitarnya makanya diminati peradaban manusia

gunung meletus juga meningkatkan kesuburan tanah dari abu vulkanik

gempa bumi artinya pergerakan lempeng yang membuat munculnya pulau atau benua baru...

dah siklus alam itu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Ini akibat pemimpin yg tak berkompeten memimpin negeri


Hal ini seperti disebut di dalam Alquran, dalam Surat Al Isra 16 yang berbunyi:

ูˆูŽุฅูุฐูŽุง ุฃูŽุฑูŽุฏู’ู†ูŽุง ุฃูŽู†ู’ ู†ูู‡ู’ู„ููƒูŽ ู‚ูŽุฑู’ูŠูŽุฉู‹ ุฃูŽู…ูŽุฑู’ู†ูŽุง ู…ูุชู’ุฑูŽูููŠู‡ูŽุง ููŽููŽุณูŽู‚ููˆุง ูููŠู‡ูŽุง ููŽุญูŽู‚ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูŽุง ุงู„ู’ู‚ูŽูˆู’ู„ู ููŽุฏูŽู…ุฑู’ู†ูŽุงู‡ูŽุง ุชูŽุฏู’ู…ููŠุฑู‹ุง


Artinya: Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang yang hidup mewah di negeri itu (agar menaati Allah), tetapi bila mereka melakukan kedurhakaan di dalam (negeri) itu, maka sepantasnya berlakulah terhadapnya perkataan (hukuman Kami), kemudian Kami binasakan sama sekali (negeri itu).


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
kekeyi itu titisannya nyi roro kidul lho gan emoticon-Cool
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Uhhh... ada pesan sms yg katanya dari utusan Nyi Roro Ngibul... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Dari dulu Indonesia itu Ring of Fire yg notabene setiap harinya ada pergerakan lempeng bumi...

Meletusnya gunung gara2 ulah manusia??? Ayolah... gunung meletus gara2 manusia??? Kalo longsor iya karena penggundulan hutan... justru karena campur tangan manusia, letusan gunung bisa diminimalisir dengan cara suntik gunung...

Jangan terlalu dipercaya walaupun katanya ada... yg ada aja tidak bisa diprediksi... apalagi yg nggak ada...

Jangan buang sampah sembarangan biar tidak banjir... jangan tebang pohon biar tidak banjir & longsor... itu baru ulah manusia...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
ยฉ 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di