KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61af4c43b0649e36354a7522/pesan-menyeramkam-dari-kanjeng-ratu-nyi-roro-kidul-menjelang-2022

Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022



Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022

Di Nusantara ini terutama bagi kebudayaan Jawa tak lepas dari hal mistis, apalagi hidup mahluk di bumi ini ada yang terlihat dan ada yang ghaib.

Begitu juga dengan bangsa yang kita kenal sebagai penunggu Laut Selatan yang dikenal nama pemimpinya sebagai Nyi Roro Kidul. Ketika upacara adat digelar beliau pun memberikan sebuah pesan yang sangat dalam.



Quote:


Ketika melihat video diatas mau percaya atau tidak itu hak dari diri kita masing-masing, yang jelas video ini diunggah 3 minggu yang lalu sebelum adanya kejadian semeru meletus dan mengorbankan banyak nyawa.

Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022

Terlihat seorang wanita yang berpenampilan bak ratu komat kamit baca mantra lalu terjatuh seperti dimasuki oleh mahluk astral dan memberikan pesan bagi masyarakat secara umum.

Pesan yang diucapkan dalam bahasa Jawa memberikan hal yang relevan dengan keadaan bumi nusantara yang cenderung rawan bahaya baik gempa, longsor, gunung meletus dan lainnya.

Quote:


Dimana posisi gunung Kendeng?

Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022

Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022

Kalau melihat pada peta jelas bagian selatan yang pertama hancur lebur adalah gunung semeru, apakah akan ada bencana lainnya di selatan pulau Jawa?

Entahlah, namun gejolak hancur karena manusianya itu sendiri bisa saja perseteruan politik di tahun 2024 nanti.

Menariknya pesan ini pernah disampaikan juga di video yang lain, yang di upload 3 bulan sebelumnya inti pesannya sama saja adanya pagebluk di nusantara.



Apa tanggapanmu dengan hal ini cukup menarik bukan, budaya nusantara yang jarang dipunya oleh budaya barat yang serba digital.

_________


Sampai disini reaksi dan pembahasan saya tentang pesan dari Ratu Nyi Roro Kidul semoga ada manfaatnya dan terima kasih.

Nona,
Sumber klik




profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4r20 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .nona.
Halaman 1 dari 3
Percaya atau tidak itu hak agan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gta007 memberi reputasi
Semoga nusantara lekas membaik
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh EnzoMan
pantau juga merapi. yg korban semeru ttp waspada aja
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semoga tidak ada bencana berkelanjutan setelah Semeru emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
agak maleman aja deh play videonya biar lebih dpt feelnya emoticon-Ngacir2:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rindudihati dan 3 lainnya memberi reputasi
Njir
nahan jatoh sih boleh
tapi meluknya ndak di bagian itu juga lah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Untuk hal yg berbau gaib saya menghindarinya mengenai percaya atau tidaknya. Tp sbg manusia di zaman modern yg sudah banyak pemgembangan ilmu pengetahuan, saya lebih optimis mengarah ke kondisi yg ada. Perusakan hutan, alih fungsi lahan ( HUTAN, DAS, & RAWA), penggunaan material kimia, rekayasa unsur kimia semua cenderung mengakibatkan kerusakan alam dari pencairan es kutib, perubahan iklim, pemansan global. Itu disebabkan manusia yg merasa lebih (artikan sendiri), fenomena alam seperri pergeseran lempeng bumi yg menyebabkan perubahan posisi kutub, aktivitas vulkanik, purnama merupakan faktor" bencana. Belum lagi pengeboran liar, pertambangan liar, penghilangan daerah resapan dan bukit. Untuk bencana sendiri biasanya ada tanda" dan itu biasanya tercatat dan diturunkan turun temurun lalu di teliti, akan tetapi kembali kemanusianya mau mawas diri tidak, ada tanda' bencana alam atau kerusakan alam tidak tanggap, tak peduli, acuh tak acuh. Bila terjadi bencana baru saling menyalahkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dsmerak dan 4 lainnya memberi reputasi
Salfok ama aki2 yang pegang boing2 nya si Nyai, wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cepet kimpoi keburu kiamat
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Mumpung kesurupan boleh dong pegang teteknyaemoticon-Ngakak

Pesan Menyeramkam Dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Menjelang 2022
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pram14okt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
salut sama bapak yang berkumis menahan sekuat tenaga biar gunung ga meletus..😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
"Selatan gunung kendeng bakal hancur lebur, Karena dari perbuatanmu sendiri bukan dari yang lainnya, ingatlah kamu semua Selatan gunung kendeng bakal hancur lebur."

sempet kepikiran sama kata" ini sih, ane malah gak kepikiran kalo perbuatan manusia bakal berdampak langsung ke gunung meletus kecuali memang buang limbah langsung ke gunung berapi,

mungkin penekanannya lebih ke sebab akibat kali ya kek dampak global warming (p.s. udah lama gak denger kata ini) yang bikin cuaca tidak menentu atau cuaca ekstrim kek semeru kemaren yang faktor nya gegara ujan (kata ahli vulkonologi; surono), karna kek agak gak di sangka aja tiba" erupsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice video,,, diambil hikmah nya aja. Manusia2 sekarang sudah berubah sekali ke arah yang tidak baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Katanya si kalo mau tau orang kesurupan bener apa ngga
Coba dilecehkan dia klo wanita
Klo pura2 pasti reflek menepis
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
menghormati leluhur tu baik ...cuma y jgn buru2 tu langsung dianggap nyi rorokidul ...
untung isi pesanya baik ...agar waspada ...
klo jelek gmn ...

tu pada ga maskeran ..,bisajadi pesanya nyindir bapak2 yg ngrumunin tuh ...emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Waduhh... Tersirat kalau 2025 nanti presiden dan wakil nya dari pribumi (leluhur).
Gimana tuuuh wan abud...dia khan imigran arap yaman emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
oke ane nganalisa dari bahasa Jawa maupun Sunda ada kata2 spt ini dari bangsa Gaib anakbuahnya Nyi Roro Kidul dan Nyi Ratu Emas aliansinya yaitu : (sorry saya pakai bahasa Indonesia saja yang baik dan benar biar paham)

1.ini saya bingung kok kita disuruh kembali ke tempat asal yah ?? ini seolah dari asumsi perkataan arti gaib ada 2 hal yang saya pahami yaitu 1.Kita harus kembali bekerja ke sistem manusia Adam dan Hawa turun ke dunia yaitu jaman mereka turun ke bumi yaitu melakukan pertanian,peternakan dan nelayan....pertanian ini juga luas bisa kita disuruh menanam Tanaman rempah2 untuk obat pagebluk/covid 19 ini atau apa ,peternakan juga luas bisa melihara sapi diambil susunya terus dicampur sama rempah diminum buat obat alternatif anti covid19,bisa melihara kambing/domba/melihara bekicot spt yang kutekunin saat ini dilasem karena rumah2an bekicot memang kalau diaplikasikan ke rempah Daun Suriyana,Kayu Bajakah Kalimantan dan dagingnya bisa ngebunun penyakit Kanker / HIV Aids darurat mau meninggal inipun sdh pernah dipraktekkan sama orang Venezuela pernah berhasil menyelamatkan nyawa anggota keluargannya,bisa juga kita digerakkan oleh Ratu emas untuk bereksprimen disuruh bertani dan meneliti tanaman rempah2 diseluruh Dunia dan di teliti di Nusantara ,pertanian yang lari keperkebunan buah misalnya, nelayan ini rada bingung apakah kita terpaksa disuruh berame2 jadi Nelayan / membudidayakan ganggang2 laut utk obat2 pembunuh bakteri covid19 ini yang diaplikasikan ke rempah,serta hewan2 khusus dan berikutnya 2.yaitu menjaga air ,udara,tanah,pohon jgn ditebangin secara serakah dan jangan merusak lingkungan serta mencemari dgn bahaya2 zat2 kimia berbahaya....

2.Mungkin ada pecah perang Saudara diantara banyak Kubu2 Suku di Negeri ini karena pandemic ini belum berakhir.....gara2 pandemic covid19 ini masalah2 terutama dibidang ekonomi sangat complicated dan negara tdk bisa memberi win2 solution jelas.....karena bnyk masyarakat panic masalah kehancuran ekonomi global.....

3.Kekuatan Bangsa Negara ini dalam persatuan dan kesatuan

4.Kita disuruh rukun jgn sampai antara kubu satu suku dgn kubu suku lainnya berkelahi utk timbul masalah konflik baru

5.Kita disuruh menjaga lingkungan alam dan sekitarnya dan jangan merusaknya

6.Pasrah Kepada TYME mungkin artinya sekitar ini karena kalau Spirit ngomong masuk ke raga manusia itu artinya bisa diterjemahin bisa banyak arti jadi sayapun juga bingung sebagai manusia .....tp mungkin dari yang 6 ini rada ada yang masuk akal barangkali....:
Peace:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wira6869 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh golden.baik007
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itu dr pajajaran? Bahasanya koq jawa ya? Bukannya pajajaran sunda? Cmiiw
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Serem dah ... emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .nona. memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di