CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Bisnis Kuliner GanSis Makin Maju? Yuk Ngobrol Bareng di Endeus Festival!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61aedefb1fec7b67157fb820/mau-bisnis-kuliner-gansis-makin-maju-yuk-ngobrol-bareng-di-endeus-festival

Mau Bisnis Kuliner GanSis Makin Maju? Yuk Ngobrol Bareng di Endeus Festival!


Di jaman yang semakin maju seperti saat ini, tentunya sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika sudah semakin banyak juga masyarakat yang memutuskan untuk merintis bisnisnya. Di antara berbagai bidang yang ada saat ini, bidang kuliner juga menjadi salah satu bidang yang digandrungi loh dalam dunia bisnis loh, GanSis!

Nah, pas banget nih. Tahun ini, Endeus Festivalkembali hadir untuk menyapa GanSis semua! Dengan mengangkat tema “EMPOWERING UMKM TO ELEVATE THEIR BUSINESS”, Endeus Festival 2021 siap buat memberikan dukungan bagi para pelaku UMKM di Indonesia, salah satunya dengan memberikan tips dan trik tentang bagaimana cara memajukan bisnis kuliner GanSis. 

Mau Bisnis Kuliner GanSis Makin Maju? Yuk Ngobrol Bareng di Endeus Festival!

Gak main-main, Endeus Festival 2021langsung mendatangkan ahlinya, nih! Dalam segmen talkshow Ngopi dan Diskusi Asik yang menjadi segmen pembuka dalam Endeus Festival 2021 ini, akan hadir Leonard Theosabrata sebagai narasumber, yang siap memberikan ilmunya seputar UMKM. 

Selain itu, hadir juga pakar kuliner Indonesia yaitu Santhi Seraddan Galuh Paskamagma, yang bakal memberikan tips dan trik seputar dunia kuliner di Indonesia.

Oh, iya. Ada pepatah yang mengatakan bahwa tak kenal, maka tak sayang ya. Maka dari itu, kita kenalan dulu ya sama narasumber kita nanti!

Leonard Theosabrataadalah Direktur Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, nih. Dirinya juga merupakan Co-Founder dari Goods Dept dan Brightspot Market. Jadi, sudah pasti beliau mengenal dengan baik seluk beluk dunia UMKM di Indonesia, ya. 

Mau Bisnis Kuliner GanSis Makin Maju? Yuk Ngobrol Bareng di Endeus Festival!

Photo By Smesco.go.id

Kemudian, ada pula Santhi Serad, ahli kuliner di Indonesia yang pernah menjabat sebagai ketua dari komunitas ACMI (Aku Cinta Masakan Indonesia) dan kurator bidang kuliner di London Book Fair 2019. 

Dan, narasumber kita yang terakhir yaitu Galuh Paskamagmaadalah putri bungsu dari seniman legenda Indonesia, Butet Kartaredjasa, yang kini menjabat sebagai Program Associate Djarum Foundation. 


Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang baik, antara UMKM dan BUMN di Indonesia, sehingga UMKM bisa semakin maju dan berkembang dengan baik. 

Kapan sih Endeus Festival 2021diadakan? Nah, ane kasih tau ya GanSis! Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan!

Quote:

Untuk informasi lebih lanjut, GanSis bisa langsung meluncur ke situs resmi Endeus Festival 2021 dan Instagram @endeusfestival resminya, ya!

See you there, GanSis!


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nafta101 dan 9 lainnya memberi reputasi
wah mantep nih...

kalo di kampungku ada yg pake pesugihan atau jimat apalah..
tapi ga bener itu ya emoticon-Malu

emoticon-Sundul
profile-picture
aripmaulana memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Yang penting promosi dan diskon emoticon-Big Grin
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
resepnya cuma 1, Lokasi...lokasi dan lokasi
profile-picture
profile-picture
packyu dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Cendol Gan
Mau Bisnis Kuliner GanSis Makin Maju? Yuk Ngobrol Bareng di Endeus Festival! yang jelas utamakan sarapan
profile-picture
profile-picture
Gailham dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
asal jangan pesugihan ae gan emoticon-Wakaka
Coba pembahasannya juga meliputi :

1. Menghadapi ormas yang minta jatah pedagang
2. Mendapatkan lokasi yang strategis tanpa orang dalam

emoticon-Malu
kuncinya lokasi,
tempat yg nyaman.
rasa.
baru harga....

dan yg paling utama
pelayanan...


karna
orang laper itu g bisa sabar.
emoticon-Leh Uga
yang utama enggak pake tumbal aja gan...
galuhhh

Diubah oleh indolopdelicia
Post ini telah dihapus
Asli asik lo sebenernya bisnis kulinerana seperti ini. Tapi musuhnya memang pesaing. Seringkali kalau lagi sukses dikit saja yg jualannya sam pada nimbrung
Post ini telah dihapus


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di