CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tim Piala Thomas Diserang Buzzer karena 'Sentil' Pemerintah soal Bonus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61aed4f30392ba621221cd21/tim-piala-thomas-diserang-buzzer-karena-sentil-pemerintah-soal-bonus

Tim Piala Thomas Diserang Buzzer karena 'Sentil' Pemerintah soal Bonus

Tim Piala Thomas Diserang Buzzer karena 'Sentil' Pemerintah soal Bonus


Kejadian kurang menyenangkan menimpa tim Piala Thomas Indonesia. Tagar #AtletHarusPaham ramai berkumandang di media sosial Twitter pada Senin (6/12).

Tagar-tagar tersebut diramaikan oleh buzzer-buzzer untuk menyerang para atlet. Pola dari twit yang dicuitkan pun serupa, mengunggah meme dan menggabungnya dengan isu bonus.

Dalam beberapa unggahan, terlihat foto Jonatan Christie dalam pose melompat dengan sejumlah uang di sekitarnya. Lainnya, ia terlihat tersenyum ketika disodorkan uang.


Bukannya gak mau diturunin, tapi sedang disiapkan," cuit beberapa akun dan diakhiri dengan tagar #AtletHarusPaham.

Selain foto Jonatan, wajah Fajar Alfian juga menghiasi tagar tersebut. Semua akun yang terlibat pun mengunggah cuitan yang serupa. Tagar tersebut bahkan mengisi trending dengan 2.077 twit.


Jonatan dan Fajar adalah dua pebulu tangkis yang me-'nyentil' pemerintah di media sosial karena enggan menurunkan bonus besar setelah Indonesia memenangi Piala Thomas.


Tim Piala Thomas Diserang Buzzer karena 'Sentil' Pemerintah soal Bonus


Indonesia berhasil menjuarai Piala Thomas untuk pertama kalinya setelah 19 tahun. Itu didapatkan setelah mengalahkan China 3-0 di partai final di Aarhus, Denmark, 17 Oktober lalu.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa tim Piala Thomas tidak akan mendapatkan bonus besar dari pemerintah. Sebab, Piala Thomas merupakan single event, bukan multi-event semisal Olimpiade, SEA Games, atau Asian Games.

Pada akhirnya, dalam sebuah konferensi pers virtual pada Sabtu (4/12) lalu, Menpora Zainudin Amali memutuskan akan memberikan bonus kepada para atlet. Penyerahan bonus itu dijadwalkan pada Selasa (7/12) dan Rabu (8/12). Penyerahan akan dilakukan kepada PBSI selaku federasi bulu tangkis di Indonesia.


https://m.kumparan.com/viral-sport/t...3ba3wK7hx/full


atlet harus paham, ya gak bong emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
save.indonesia dan agam_patra memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Atlet harus paham
Duittt nya ga ada monyooongg..
Mau kasih bonus pake daun mangga????

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
standar lah, yg punya utang lebih galak emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 5 lainnya memberi reputasi
*sobat kolam mode on*

dasar Jonatan mata duitan, badrun, anti kebasukian, tali-ban. masak mempertanyakan janji pemerentah ??? kalau pemerentah bilang bener ya bener emoticon-Mad:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
agam_patra dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sungguh ironi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
didududi dan samsol... memberi reputasi
Menang mulu
Latihan kagag
emoticon-Ngacir
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Salah jokowi...emoticon-Traveller
Rekrut bujer kok model bujer sebelah, ga epektip banget malah jatohin diri sendiri gitu jadinya...

Rugi amat bayarnya.
Makanya klo kerja harus ikhlas emoticon-Blue Guy Bata (L)

Gak tau apa pemerintah lg susah skrg cari duit emoticon-Marah
Sudah ngorbanin pendidikan + kehidupan pribadi
Sudah latihan keras
Sudah berjuang dilapangan
Sudah juara

Masa salah kl minta apresiasi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 3 lainnya memberi reputasi
Taufik pernah bilang dia mau disogok negara lain utk mengalah dgn imbalan 2x bonus dari Indonesia. Saran, Sepertinya atlit harus mulai mempertimbangkan.
profile-picture
profile-picture
save.indonesia dan steinberger memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pemerintah berarti belom dapat utangan baru ya, makanya bonus atlet belom bisa dibayar
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
sudah tanpa merah putih, tanpa bonus juga. menpora-nya ini cocok buat diganti...
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
Tim Piala Thomas Diserang Buzzer karena 'Sentil' Pemerintah soal BonusTim Piala Thomas Diserang Buzzer karena 'Sentil' Pemerintah soal Bonus
profile-picture
profile-picture
siput.jogging dan ruuuruuu memberi reputasi
Diubah oleh penthouse.3
Biasalah....

politikus suka janji didepan, soal realisasi pura2 amnesia
Menpora nggak becus
Yg jelas udah berprestasi nggak dikasih bonus
Buat pon nggak jelas prestasi nya abis duit trilyunan .....cuma buat Bancakan monyet

Ngurus doping berlagak lupa

Goblok
Raffi Ahmad aja. Jadiin Menpora
profile-picture
crusaders2003 memberi reputasi
yg suka bikin meme gaja ya buzzerp
org biasa mana mungkin seniat itu bikin banyak meme
emoticon-Leh Uga
Kalau piala thomas gak dapet bonus berarti persamaannya kalau sepakbola indonesia juara piala dunia gak dapet bonus juga dong pemainya...
Kalo nga di sentil bisa pura2 lupa tuh pantas harus di sentil
Jangan gitu dong.

Tirulah zaman kebo, atlet yang menang Thomas dapat bonus besar. emoticon-2 Jempol



Sayangnya ga ada. emoticon-Frown
profile-picture
RyoEdogawa memberi reputasi
atlit mata duitan!!!

dibkomporin kadrun pulak

klop dah !!

emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di