KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Luhut Ungkap Alasan Pemerintah Batal Terapkan PPKM Level 3 Saat Nataru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61aec2b06ab50925f90cc09b/luhut-ungkap-alasan-pemerintah-batal-terapkan-ppkm-level-3-saat-nataru

Luhut Ungkap Alasan Pemerintah Batal Terapkan PPKM Level 3 Saat Nataru

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Ya syukur lah, jadi ane ngga sia-sia udah booking Hotek dari Bulan lalu...
Biasaaa...kerjaan lama itu sudah emoticon-Leh Uga
Telima kasih luhut emoticon-Imlek

Budi hartono pasti senang membaca berita ini emoticon-Imlek
profile-picture
saigon77 memberi reputasi
Ntar aja pas libur lebaran di ppkmin lvl 4
profile-picture
profile-picture
MasMetal dan sabitmerah memberi reputasi
seperti tidak ada keseriusan
Masih membagongkan ah ga terapin level 3 ppkm tapi tetep ga boleh tahun baruan emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Akhir tahun ini jadi Perbaikan Gizi buat Pengusaha Hotel, Resto, Transportasi, Mall
Tp dki jadi ppkm level 3 ya katanya
asuog selalu menyepelekan
Sejak awal pandemi indo selalu meremehkan .

tak bahaya dari delta tapi bikin bengek emoticon-Cape deeehh


Luhut Ungkap Alasan Pemerintah Batal Terapkan PPKM Level 3 Saat Nataru
Lha batal..
Mudik ah.
Ohh ga pas lebaran soalnya 😂
saya akui cerdas, klo ditetapkan skarang orang2 pada bareng2 majuin jadwal kluar kota, chaos.. nanti mepet hari H baru rubah kebijakan jadi ppkm lvl3, ga bisa ngapa2in kan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ppkm pas lebaran aja ya
Biar gak ada yang bisa naikin harga makanan
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan MasMetal memberi reputasi
Kn taun dpn mau jualan vaksin lagi...jd ya virus ny mesti update jg
profile-picture
saigon77 memberi reputasi
Suka suka dia aja dah....
Terserah dia..
Semau dia...
Se seneng nya dia...

Gw kaga peduli emoticon-Traveller
semoga covid varian baru ntu gk masuk indonesia lah y
suka-suka LORD luhut deh emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
serba salah memang... kalo level 3 ,rakyat menangis , opung juga menangis

kalo gak PPKM , rakyat senang sementara , berduka setelahnya . lalu opung.....

dengan PCR nya emoticon-Leh Uga
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Awas aja lu opung, kalo kasus melonjak lagi, gua suruh om dedy undang podcast
Halaman 4 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di