CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suara Hati Laura Anna Ingin Keadilan Usai Ditinggal dan Lumpuh Gegara Gaga Muhammad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ae999ab726f636393dfd9d/suara-hati-laura-anna-ingin-keadilan-usai-ditinggal-dan-lumpuh-gegara-gaga-muhammad

Suara Hati Laura Anna Ingin Keadilan Usai Ditinggal dan Lumpuh Gegara Gaga Muhammad

Suara Hati Laura Anna Ingin Keadilan Usai Ditinggal dan Lumpuh Gegara Gaga Muhammad

Laura Anna kembali jadi sorotan. Setahun yang lalu, semua mata netizen sempat tertuju padanya usai konflik dengan Gaga Muhammad. Laura Anna mengalami kecelakaan hingga kini dirinya mengalami kelumpuhan. Diduga ada peran Gaga Muhammad dalam kecelakaan tersebut.
Kecelakaan yang menimpa Laura Anna terjadi pada 8 Desember 2019. Gaga Muhammad mengendarai mobil yang ditumpangi Laura Anna. Sebelum kecelakaan, selebgram itu mengaku bahwa dirinya dan Gaga yang saat itu masih pacaran sempat minum-minum hingga mabuk. Diduga kecelakaan terjadi karena Gaga Muhammad menyetir sambil mabuk.

Laura Anna kemudian menilai ada unsur kesengajaan dari kecelakaan itu. Dia menyebut bahwa Gaga Muhammad sengaja menabrakkan mobilnya ke truk sehingga menyebabkan Laura Anna lumpuh.

Soal ini, Gaga Muhammad mengaku terkejut karena tiba-tiba ada kendaraan besar di depan mobilnya ketika dia sedang berkendara. Dia menyebut bahwa dirinya banting stir ke kanan justru demi menghindari tabrakan.

Usai kejadian itu, Laura Anna kemudian putus dengan Gaga Muhammad. Putusnya hubungan asmara ini diikuti dengan buka-bukaan aib di media sosial. Laura Anna tidak jarang pula mengunggah foto Gaga Muhammad ke Instagram-nya dengan caption yang nyinyir.

Soal Gaga menyetir mabuk juga kerap kali disinggung olehnya.

"Memang habis minum-minum, habis party. Dia bilang awalnya nggak nabrak truk, padahal nabrak truk. Bagian gue dia nabrak truk, terus dia banting kanan baru kena mobil lain. Dia dalam kondisi mabuk!" tutur Laura.

Laura Anna lalu menyebut Gaga Muhammad sebagai seorang pembohong besar. Terlebih soal mantan pacarnya yang merawat Laura Anna 24 jam dalam seminggu dalam kurun waktu yang lama. Justru, menurut Laura Anna, Gaga sempat menghilang setelah dirinya menjalani operasi pasca-kecelakaan.

"Nggak, itu nggak benar! Setelah gue keluar dari rumah sakit saja dia gue izinin ke salah satu ulang tahun teman gue dan dia langsung menghilang. Habis itu 2-3 hari dia nggak ke rumah gue, dia nggak balas gue. Padahal di situ posisinya gue habis keluar dari rumah sakit, gue butuh dia banget, tapi dia malah ninggalin gue," kata Laura.

"Dan itu sering banget terjadi, nggak cuma satu kali itu. Dan bikin gue stres, bikin gue sedih, nangis terus, bikin gue nggak tidur. Itu dark time banget," lanjutnya.

Baca juga:
Gaga Muhammad Beli iPhone Pakai Kartu Kredit Laura Anna
Satu lagi kebohongan Gaga Muhammad yang dibongkar Laura Anna. Mantannya itu tak pernah membantu proses penyembuhannya.

"Mana? Dari mana? Satu peserpun dari pihak dia kita nggak dibantu. Satu rupiah pun sampai detik ini juga," ujar Laura Anna.

Laura Anna kini menggugat mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Langkah Laura diikuti oleh dukungan dari banyak orang, termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lewat Instagram resmi Raffi Ahmad menunjukkan simpatinya buat Laura Anna.

"#justiceforlaura #semuasayanglaura @edlnlaura," tulis Raffi Ahmad bersamaan dengan mengunggah video tersebut.

Kini media sosial Laura Anna ramai. Tak hanya berisi pengakuannya soal Gaga Muhammad, juga komentar warganet. Belum lama ini Laura Anna juga menyebut Gaga Muhammad sebagai sosok pembohong.

Emosi Laura Anna seperti sudah membuncah. Bahkan ketika membicarakan Gaga dia sampai sesak napas.

"Gue sudah capek banget nih. Nih kelas bela diri macam apa sih? Sesak napas gue," ujar Laura membuka pembelaan dirinya di Instagram.

Di sisi lain, dia juga banyak menyindir lewat unggahan-unggahan di Instagram.

Awal tahun 2020 lalu, ada banyak unggahan Instagram Laura Anna yang memasang foto Gaga Muhammad. Dalam foto memang keduanya tampak seperti pasangan, atau Gaga terlihat tersenyum saat keduanya menghabiskan waktu bersama. Namun keterangan foto yang ditulis oleh Laura terkesan menyindir.

Salah satunya adalah ketika Laura menulis caption yang mengesankan bahwa Gaga Muhammad merupakan alasan dirinya jadi lumpuh.

"Gak bisa jalan karena dia mabok sambil nyetir cek," tulisnya. Hingga kini foto yang diunggah tahun 2020 itu masih ada di Instagram Laura Anna yang diikuti lebih dari 1 juta akun di Instagram.

Foto lain dari Gaga Muhammad pun masih terpajang di sana. Pantauan detikcom pada Jumat (3/12/2021), ada foto yang memperlihatkan Gaga tengah menggambar di atas kertas dan Laura menyebutnya sebagai benalu.

"Pas gue sehat, gila baik bener tapi benalu juga sih. Pas sakit diselingkuhin, dibebanin, tetep dibikin gila, dibikin nggak semangat hidup. Wakakaka lega dah gak sama dia," tulisnya.


https://hot.detik.com/celeb/d-583950...-gaga-muhammad

Laura Anna Bongkar Aib Gaga Muhammad, Sebut Benalu sampai Penyebab Kecelakaan
Jakarta - Selebgram Laura Anna atau Edelenyi Laura Anna menjadi sorotan. Ia mengungkapkan kegeramannya pada Gaga Muhammad.
Selebgram Laura Anna tak lagi menjalin asmara dengan Gaga Muhammad yang dulu dikenal adalah kekasih Awkarin. Selebgram yang masih terbaring karena kecelakaan mobil itu membuka siapa sosok Gaga Muhammad menurut pandangannya.

Di Instagram, Laura mengunggah sejumlah DM yang ditujukan kepadanya soal hubungannya kini dengan Gaga Muhammad.


Baca juga:
Selebgram Laura Anna Galang Donasi karena Saraf Kejepit, Kenali Gejalanya
"Putus yah kak. Sabar yah kak," ucap salah satu pengikutnya di pesan yang diunggah Laura di Instagram miliknya.

"Udh lama kali dan aku thankful bgt bisa lepas dari dia," jawab Laura menanggapi.

Tak hanya sampai di situ, Laura Anna juga membongkar aib Gaga Muhammad. Ia mengungkapnya lewat postingan foto-fotonya dengan Gaga.

"Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih gak ada sepeser pun dibantu," ungkap Laura di salah satu postingannya yang memperlihatkan dirinya dipeluk oleh Gaga Muhammad.

"Pas w sehat gila baik bener tp benalu jg sih, pas sakit diselingkuhin di bebanin tetep dibikin gila dibikin gak semangat hidup wkakakak lega dah gak sama dia," ujar Laura lagi.

Selebgram Laura Anna diketahui harus terbaring dan menjalani sejumlah perawatan kini karena kecelakaan mobil di tahun 2019. Kecelakaan tersebut membuat Laura mengalami syaraf terjepit yang membuatnya tak dapat berjalan.

Kini Laura terang-terangan menyebut Gaga Muhammad yang menyebabkan dirinya harus terbaring di tempat tidur karena kecelakaan tersebut.

"Gak bisa jalan karena dia mabok sambil nyetir cek," ujar Laura di postingan dirinya dengan Gaga Muhammad.

Gaga Muhammad sempat menggalang donasi demi kesembuhan Laura. Ia membuka donasi di situs kitabisa.com untuk mendukung Laura pulih seperti sedia kala.

Capaian donasi tersebut sempat menembus jumlah hingga Rp 49 juta. Kini seperti dilihat di postingannya, Laura masih menjalani perawatan dan sejumlah terapi untuk memulihkan dirinya kembali agar dapat berjalan secara normal.

https://hot.detik.com/celeb/d-5363938/laura-anna-bongkar-aib-gaga-muhammad-sebut-benalu-sampai-penyebab-kecelakaan


Suara Hati Laura Anna Ingin Keadilan Usai Ditinggal dan Lumpuh Gegara Gaga Muhammad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 9
BIJAKKAH, MEDIA MEMASANG EMBEL2 MUHAMMAD?
KENAPA GA TULIS GAGA AJA

MEDIA BEGINI DEMENNYA MENDESKIDRITKAN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 76 lainnya memberi reputasi
Lihat 69 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 69 balasan
Siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
Perempuan tolol yang menikmati hasil kegoblokannya.
Ga ada yang perduli sama kegobloganlo emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Melodica.offici dan 44 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Kalau di tulis gaga doank jadi gak muncul di kaskus bray emoticon-Embarrassment
Gitu aja nanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kadrun.cabul dan 5 lainnya memberi reputasi
Gini aja dah... Semoga Laura Anna pulih kembali kondisinya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nama boleh ikutan nabi, kelakuan mah tetep...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kadrun.cabul dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
apa yang kau tebar apa yang kau tuai

pacaran sama tukang mabok
pas mabok naik mobil pula
lebih baik fokus ke terapi penyembuhan daripada mencari-cari kesalahan orang lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbahramil dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tahu mabok kenapa disuruh nyetir mobil?
Oh iya pas itu dia juga mabok.

Bingung mo komen apa.emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
udah bener jualan sarden kaleng, ini malah mabuk2an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thetahu2 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sampai detik ini gw selalu meyakini, bahwa segala kebahagiaan yg ada dipostingan media sosial adalah kepalsuan. 1 second smile then captured will never represent whole of life.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
girl.andherlife dan 35 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Katanya namanya adalah doa orang tua

A . Itu tidak benar
B . Yang dimintai doa tidak mampu mengabulkan
C . Semua jawaban benar
D . Saya sendiri emoticon-Bingung mau pilih yang mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kadrun.cabul dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Si gaga muhammad agamanya apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kadrun.cabul dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Laki nya kagak bener itu...
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Jauhi bad boy.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan

Kalo masih ada mod sichilliya, mahluk bp kek gini udah cukup sudah emoticon-Angkat Beer

Yang diposting trit tentang apa, ts nya sendiri coba giring ke sara. Gak tau deh momod sekarang yak emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pas seneng seneng u mingkem,giliran kena musibah koar koar.bedebah!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 54 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 54 balasan
salah sendiri pacar sama org kyk gituan ditambah lg kejadiannya sama2 mabok

dah tau mabok malah disuruh nyetir
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kadrun.cabul dan tepsuzot memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
Post ini telah dihapus
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kayak nama mie instan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
politon21 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di