KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ae7a2b8a8e0d64ca127c5f/berita-paling-absurd-dalam-sejarah-bangsa-indonesia-no-3-kursi-punya-agama

Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
absurd sih, tapi isinya disini kenapa cuma agama mayoritas aja ya? emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yahya waloni itu dapet ilmu ustadz nya dari mana ya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pengen rasanya orang spt itu dkirim aja ke korut buat sasaran rudal kim jong-un 😡
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!


Yang ini pasti POHON KRISTEN...!!! emoticon-cystg


Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!


Yg ini ketupat islam emoticon-Ketupat



Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!



Ehm...yg ini CHINAK/KONGHUCHU apa bukan ya??? emoticon-Malu
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Trit provokator jadi naik ht,,
Kaskus sampah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Jangan menyamaratakan, gak smw nya fanatik buta.. segala sesuatunya meskipun baik,kalo berlebihan jelas tidak baik..
Tersenyum itu baik,, tapi senyam senyum terus malah jadi tidak baik(kewarasannya).. islam punya toleransi dan punya rukhsoh.. toleransi dan rukhsoh bagi mereka non muslim dimata kami yang kafir quthbi,, non muslim yang perlu di hadapin bagi kami yaitu kafir harbi.. kafir harbi dalam artian kafir yang diperangi. Maksudnya kalo kafir harbi menyerang dengan lisan,, y lawan dengan lisan, nyerang dengan pengetahuan,, y lawan dngan pengetahuan.. yang nyerang dengan fisik,, y lawan dengan fisik.. itulah islam,, hati dan logika harus sinkron.. yang susah itu yg fanatik buta..
profile-picture
profile-picture
ridzki.bjibun dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Setuju gan... emoticon-Christmas

Jgn mengucapkan HARI NATAL emoticon-Christmas

Jika mengucapkan SELAMAT HARI NATAL nnti bisa MURTAD emoticon-Christmas















Kalau murtad.. Ya... Syahadat lagi (GUS DUR)
profile-picture
black.robo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Chat nya parah bener isinya, udah kaya delusi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kadang gw merasa aneh, banyak orang yg lbh percaya dgn tafsir si mualaf Yahya waloni dibanding Prof.Dr.Quraish Shihab??? Padahal Quraish shihab pendidikan nya jelas, S1 sampai S3 jurusan tafsir, orangtua nya juga ahli tafsir, kok byk yg lbh percaya dgn tafsir seorang yg baru saja memeluk islam seperti yahya waloni??? 🤦‍♂️

Kadang bingung gw logika orang2 itu dmn 🤦‍♂️
profile-picture
profile-picture
ridzki.bjibun dan kakekane.cell memberi reputasi
memang sebaiknya semua agama itu dilarang saja.
Diubah oleh ksatriaplastic
1 & 3 absurbnya di mana,?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mohon maaf untuk no 1 ane meyakini hal yang sama, ada banyak tokoh2 bilang kalo itu toleransi, bahkan bilang piagam madinah menyebut toleransi beragama karena disitu ada islam, nasrani dan yahudi yang tinggal bersama,, tapi ada ga satu saja dalil/bukti yang bisa membuktikan bahwa rasulullah, sahabat, dan para ulama mengucapkan selamat hari raya ke agama lain? Ga akan ada,, trus apa donk bentuk toleransi nya? Rasulullah kasih contoh nyuapin orang yahudi yg buta, rasulullah mengajak semua penganut agama bersama2 menjaga madinah, dll

Trus gmana di zaman skarang kalo mau toleransi? Ya cukup bergaul normal saja, berteman saja, bisnis bersama, kalo ada gereja genteng bocor boleh muslim bantu betulin, kalo ada masjid tembok nya klopak2 boleh nasrani bantu ngecat,,

Tpi ngucalin selamat hari raya itu haram, karena ada beberapa dalil nya, karena dianggap membenarkan agama mereka, sedangkan kita harus yakin islam yg benar.
Jadi toleransi itu sebatas pergaulan sehari hari
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ridzki.bjibun memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Satu lagi, kang tusbol yg disambut diarak bak pahlawan olimpiade kok gak masuk gan emoticon-Betty
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yang no. 2 kok bisa kena ya?
kan itu ranahnya privasi. masalah dosa mah urusan masing2

kalo ada dua orang entah pasangan suami-istri/pacar atau bukan siapa2
emang gak boleh chat begituan?
selama dua orang ini sama2 suka.

atau emang sengaja dijebak kah?
kalo beneran itu juga.



emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buat gw tetep yg paling absurd itu Mak Lampir dipukulin. Pas awal2 gw denger, gw mikirnya, "ah ini ada cebong yg kemakan sama provokasinya Ratna..." soalnya emang gw punya temen2 yg berlawanan kubu yg emang rela saling ribut sama temen sendiri kalo lagi ngomongin capres.

Jujur gw udah sempet hopeless, bakal ada saling bales nih, bakal ada chaos.


Eh ternyata setelah ada yg bilang itu 100 persen luka akibat oplas (Tompi kalo ga salah) baru gw mulai liat, dan pas kebongkar gw ngakak sengakak2nya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Emang bener segala yang berlebihan itu ga baik ..gitu juga agama
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mabok jangan setengah-setengah bruh...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Coba cek isi folder HPnya satu satu... Takut ada yg haram haram..emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Main musik haram kcuali rebana...ada tuh ceramah ustadz nmr 1 kyk gtu,yg ane bingung apa bedanya rebana ama gitar atw alat2 musik lainnya..kan sama2 alat musik mnghasilkan nada dan irama..model2 ustadz bgni mreka belajar agamanya drimana ya bisa keblinger gtu
profile-picture
profile-picture
R8486.Jr dan kakekane.cell memberi reputasi
Berita yang bikin kadrun kejet-kejet. emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di