KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ae7a2b8a8e0d64ca127c5f/berita-paling-absurd-dalam-sejarah-bangsa-indonesia-no-3-kursi-punya-agama

Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
itu cuma oknum gan emoticon-No Sara Please
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Seizhan memberi reputasi
Sebentar lagi hari raya teman/saudra sebangsa kita umat nasrani
dan yg momentum untuk para pemecah persatuan kita adalah berita2 lawas muncul kembali. kita harus hati2

yg terpenting untuk kita semua adalah jangan menjadi penyulut/pemicu.

#jagapersatuan
#threadsampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rubah007 dan 3 lainnya memberi reputasi
rijik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Seizhan memberi reputasi
Absurd bagaimana ya?!
Nomor 1 Mengucapkan selamat natal memang tidak boleh! Kok malah diperdebatkan lagi
nomor 2... chat habib riziq itu sudah di fotosop.. buktinya sampai sekarang rekaman asli nya tidak pernah ada
Nomor 3... no comment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ghavedior dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
kadang hal2 gini yg bikin gw mikir pengen pindah warga negara aja. cuma sayang dananya belum cukup
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan Seizhan memberi reputasi
mayan luculah.
contoh ucapan selamat berZ*na itu gmana sih contohnya emoticon-Bingung
profile-picture
Seizhan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kursi islam(i) kursinya sebelum dibuat dirukiyah dulu? emoticon-Leh Uga
profile-picture
Seizhan memberi reputasi
Ana fengen dosa tafi takhut khetawa


emoticon-Ultah
profile-picture
Seizhan memberi reputasi
Diubah oleh starcrazy
nope. kalau saya melihat no 1 dan 3 adalah strategi pemasaran yg jitu. toh buktinya org pada ngomongin mrk kan? terlepas dr konroversinya, yg penting di blow up dl.
profile-picture
Seizhan memberi reputasi
gw pengen lihat kursi dari agama buddha emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Seizhan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau tanya nih. terutama yg Muslim

Emang kalo ada orang lain yang menganut agama ntah Budha,Hindu,Kristen,dll intinya non Muslim harus dimusuhin ? Ane beneran tanya ama yg Muslim bukan yg nyamar² yaa !


profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kintuks memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
eh ada pirza emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
chat kontroversial, the power of looooobee emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jiresh dan kakekane.cell memberi reputasi
Jelas sudah siapa yg membuat malu agamannya sendiri kalau gak mau di bilang islamophobia ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
ane emang tau kalau ada kasus chat seks itu, lagian diberitain di mana-mana. cuman ane sebatas tau sekilas dan nggak googling lebih detail. jadi baru kali ini abis baca tulisan TS, akhirnya ane baca chat seks yang ada di screenshot whatsapp itu.

wow, sepertinya nafsunya berkobar-kobar.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bg ane yg plng absurd itu:
1.hilang nya Harun Masiku.
2.sumbangan 2 T dr mr AT.
3.opm masih eksis secara TNI kita ditakuti.
profile-picture
inouechan memberi reputasi
kaget juga setelah baca thread dari TS,

yang baru ane tau cuma berita Cet S3ks itu doang gan,


gak taunya da yang parah absurd banget, oh negriku
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Seizhan memberi reputasi
chatnya ampun dah gak kuat ane gan emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yang paling absurd yg memberitakan, kaya ga ada konten yg lebih berkualitas aja emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Woy, Amrik udah mau bikin roket ke Mars. Kita masih gini aja2emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di