KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ae7a2b8a8e0d64ca127c5f/berita-paling-absurd-dalam-sejarah-bangsa-indonesia-no-3-kursi-punya-agama

Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!

Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!

Halo para umat konservatif,

Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal nostalgia beberapa kasus paling absurd yang pernah ada di indoensia, bahkan mungkin jadi sejarah kocak, setidak nya itu menurut ane ya.

Tapi sebelum berita yang ane bakal jabar kan jelas tidak ada niatan apa apun, hanya sekedar anjir ternyata ada ya kayak gini di dindonesia. jujur ane sesama golongan malah miris dengan kasus tersebut. terlebih itu terkait keyakinan.

Bukan malah menyatukan perbedaan malah makin memecah belah perbedaan. di tambah bukan malah  memberi contoh yang baik tapi malah sebalik nya.  Seperti beberapa kasus berikut, apa saja langsung saja ke TKP, cekidot:

1. Ucapkan selamat natal lebih haram dari ucapkan selamat berzina

Spoiler for spoiler:

[left]Berita ini pernah cukup viral dan jadi berbincangan oleh banyak netizen, karena pernyataan dari seorang ustad bernama ustadz Dr. Firanda Andirja Abidin, Lc., M.A. yang lahir di Surabaya, pada tanggal 28 Oktober 1979.

firanda sendiri adalah seorang da'i dan mubaligh di Indonesia yang menjadi penceramah tetap di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. yang disinyalir pengikut nya wahabi. Dimana Dirinya menyatakan kontra dengan ucapan selamat natal yang dilakukan Gus Dur karena dianggap lebih buruk ketimbang selamat berzina, dan menyebut dalam sebuah ceramah nya.

ini gila sih, masak Cuma nyucapin selamat natal auto kafir, auto haram, auto dosa.mungkin bagi yang paham bisa tulis di kolom komentar.

2. Chat seks habib Rizieq Shihab 

Spoiler for spoiler:

Berita ini menurut ane ultimate absurd banget, dimana ada sosok seorang habib yang ada isitlah nya keturuanan nabi bisa bisa nya melakukan hal tersebut.

Pada 29 Mei 2017, polisi menetapkan Rizieq sebagia tersangka kasus konten pornografi. "Ada alat bukti yang sudah ditemukan penyidik dari hasil gelar perkara, sudah layak dinaikkan jadi tersangka," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

tapi pada 17 Juni 2018 "Penyidik sudah menghentikan kasus ini," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Mohammad Iqbal.

3. Tidak mau ceramah karena merasa kursi yang akan di duduki seperti miliki orang kristen

Spoiler for spoiler:

dan yang terakhir ini yang paling absurd, dimana ada seorang ustad bernama Ustaz Yahya Waloni, saat hendak mealkukan ceramah tiba-tiba menganti kursi yang akan di duduki nya dengan kursi lain. ustad yahya merasa kursi tersebut sering di jumpai untuk ibada di greja untuk ibadah.

kurang lebih dia ngomong seperti ini, "Supaya cepat saya ceramah, begini. Ini (sambil mengetuk-ngetuk meja) meja ini, kayu jati meja ini, mahal ini. Ini kayu jati. Angkat ini, kursi gereja ini. Ganti kursi Islam,” tukas Yahya.

sontak berita ini cukup viral dan jadi bahan gorengan netizen, menilai aksi ustad tersebut berlebihan, salah satu netizen berucap”kapan kursi punya agama?”

nah itu dia berita paling absurd dalam sejarah bangsa indoneisa menurut ane, menurut kalian giman geas, beri pandata kalian tetang berita-berita tersebut dengan opini menohok. jadi sekian dulu ya, terimakasih.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajer.dinar212 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh millenie
Halaman 1 dari 6
berita yang sangat membagongkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.kampak. dan 4 lainnya memberi reputasi
Selamat natal... emoticon-Traveller

emoticon-Christmasemoticon-Christmasemoticon-Christmasemoticon-Christmas

Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
Makin aneh-aneh ya pemikiran mereka, apa hubungannya kursi dengan sebuah agama. Ane jadi kasihan sama kursinya, ekbetulan di rumah ane juga ada kursi seperti itu, apakah kursinya harus ane buang sesuai dengan apa yang dia lakukan, tapi kok sayang itu kursi yang paling nyaman.
No 3, kami suka melihat ketololan yg ultimate ini
emoticon-Leh Uga
no 3 lucu emoticon-Ngakak (S)
kesian kursi pun jadi korban
mamam noh produk turunan modifikasi mitologi emoticon-Betty

isi kitab kopas sana sini, mamam noh jd followersnya emoticon-Betty
Diubah oleh terjengkang
Ya udah lah, emang bakat ngelucu kali
Ane suka ini...
Tololnya murni pemberian dari Tuhan...
😂😂😂
No 1 oklah ya banyak yg jelaskan itu ini
No 2 udahlah (nafsu susah di lawan tp itukan si emoticon-Hammer )
No 3 nah ini ni yang emoticon-Bingung kursi kok itu kursi bukan yang gimana² kursi tempat duduk, saja juga muslim tp tempat duduk gak ada lambang non muslimnya kok itu (maaf buat yg non muslim saya minta maaf bukan maksudny sara atau gimana²)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wess wes angel, anti pancasila dibilang pk* (ekstrem kiri) padahal di negara konoha juga banyak potensi yg ekstrem kanan



au ah agak oot yak wkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kursi aja jadi masalah...ajg
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dan masih ada yg percaya wahahahahahaha
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
memang banyak hal-hal konyol di negeri dagelan emoticon-Najis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Masi sepi,Ekke mantau aja deh sambil ngemil kwaci ngales dipojokanemoticon-Big Kiss
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sudah menjadi petunjuk jika nanti ada kaum yang berlebihan terhadap agama. Menjadi musuh di dalam kawan. Membenci dalam buta karena nafsu lebih dominan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Merasa itu dosa paling bahaya
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
cintadine dan kakekane.cell memberi reputasi
Cobak itu tapir mingkem aja deh karena ini termasuk kajian internal ya. emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
black.robo dan kakekane.cell memberi reputasi
Gimana klo ngucapin "SELAMAT NATAL" sambil duduk di kursi Mesjid dibandingkan
Ngucapin "SELAMAT BERZINA HR" di kursi Gereja?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh luthfi68h
Kasihan ya insecure banget padahal mayoritas lho.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan luthfi68h memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di