KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Film yang Akan Membuat Pria Menangis Saat Menontonnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ada83c4207db1b52291e03/6-film-yang-akan-membuat-pria-menangis-saat-menontonnya

6 Film yang Akan Membuat Pria Menangis Saat Menontonnya

6 Film yang Akan Membuat Pria Menangis Saat Menontonnya

Sebuah film akan mengajak penontonnya untuk larut ke dalam cerita dan bahkan bisa menangis ketika ceritanya sedih atau mengharukan. Akan tetapi kebanyakan penonton pria emosinya sulit tersentuh apabila temanya tentang romansa atau percintaan. Karena biasanya yang baper dalam genre tersebut adalah perempuan.

Sebaliknya, penonton pria emosinya tersentuh apabila menonton film bagus yang temanya tentang kemanusiaan, persahabatan, keluarga, hingga hubungan persaudaraan.

Berikut ini adalah beberapa film bagus yang mungkin akan mengaduk-aduk emosi penonton pria hingga mewek alias menangis.

1. Life is Beautiful (1997)
6 Film yang Akan Membuat Pria Menangis Saat Menontonnya

Film ini adalah film asal Italia yang bertemakan Nazi. Menceritakan seorang Yahudi Italia bernama Guido yang menikah dengan orang non Yahudi dan memiliki seorang anak laki-laki. Sayangnya mereka hidup di zaman Nazi dan Guido serta anak laki-lakinya dibawa ke kamp konsentrasi Yahudi.

Agar tak membuat anaknya sedih, Guido mengatakan kalau kamp itu hanyalah perkampungan liburan dan diadakan permainan untuk mendapatkan tank baja. Dari film ini kita bisa melihat pengorbanan seorang ayah yang tiada tara kepada anak laki-lakinya.

2. Toy Story 3 (2010)
6 Film yang Akan Membuat Pria Menangis Saat Menontonnya

Film ketiga dari seri Toy Story ini mendapatkan ulasan yang sangat positif karena ceritanya yang epik. Dalam film ini emosi penonton diaduk dan diposisikan sama seperti tokoh Andy yang sudah beranjak dewasa dan melepas mainan masa kecilnya. Penonton yang seusia Andy jelas memiliki kesamaan emosi yang sama Andy. Yang mengharukan tentu saja ketika endingnya Andy harus berpisah dengan mainan-mainan masa kecilnya.

3. The Green Mile (1999)
6 Film yang Akan Membuat Pria Menangis Saat Menontonnya

Film yang dibintangi oleh Tom Hanks ini mengisahkan tentang pria berkulit hitam bernama John Coffey yang divonis hukuman mati karena telah memperkosa dan membunuh dua orang gadis. Sebelum eksekusi John Coffey ditempatkan di penjara bernama Green Mile. Dalam ceritanya ternyata sifat John Coffey baik hati dan berbanding terbalik dengan apa yang dituduhkan. Para sipir pun berpikir apakah benar John melakukan pembunuhan?

4. The Shawshank Redemption (1994)

6 Film yang Akan Membuat Pria Menangis Saat Menontonnya

Film yang mendapatkan rating tertinggi di IMDb ini memang penuh dengan nilai-nilai kehidupan. Mengisahkan tentang seorang pria bernama Andy Dufresne yang dihukum penjara seumur hidup setelah dituduh melakukan pembunuhan terhadap istri dan selingkuhannya. Andy dipenjara di penjara Shawshank. Di sana ia awalnya tersiksa namun menemukan adaptasi baru dan kemudian menjalin persahabatan dengan napi lainnya bernama Ellis Boyd yang juga seumur hidup.

Dalam penjara, Andy singkat cerita direkrut menjadi ahli keuangan dalam mengelola keuangan penjara tersebut.

5. Hachiko Monogatari (1987)
6 Film yang Akan Membuat Pria Menangis Saat Menontonnya

Mungkin yang lainnya lebih tahu versi Amerikanya yang dibintangi oleh Richard Gere. Tetapi versi original atau versi Jepangnya lebih mengena karena Hachiko memang berasal dari Jepang.

Berdasarkan kisah nyata, cerita legendaris Hachiko, anjing yang setia menunggu tuannya yang sudah meninggal di Stasiun Shibuya. Cerita dimulai ketika Profesor Ueno, seorang dosen yang menemukan anjing ras Akita Inu dan memutuskan untuk merawatnya.

6. Grave of Fireflies (1988)
6 Film yang Akan Membuat Pria Menangis Saat Menontonnya

Kita tahu bahwa Jepang adalah salah satu pelaku kejahatan perang dalam perang dunia 2. Namun di sisi lain rakyat Jepang turut menjadi korban dalam tragedi kemanusiaan tersebut. Grave of Fireflies mengisahkan tentang kakak beradik bernama Seita dan Setsuko pada masa-masa akhir peperangan di Jepang.

Keduanya harus bertahan di tengah kengerian dan kekejaman perang. Film kekuaran Studio Ghibli ini mendapatkan pujian dan menjadi salah satu film Jepang terbaik sepanjang masa.

Nah, kalau versi agan, film apa saja nih? emoticon-Big Grin

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Reserved.emoticon-Malu (S)

btw, greenmile parah kalo menurut ane, ampe mati kan disetrum pake kursi setrum ampe gosong.
drpd Grave of Fireflies mending nntn Cihiroemoticon-Malu (S)
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Diubah oleh GigiTato.
kuch kuch hota hai.
iseng nobar sama temen. ada yg berkunang-kunang sambil meluk bantal,ada yg ngedadak matanya kelilipan,ada yg kabur keluar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kotakotakota dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
toy story 3 sempurna bgt sebagai akhir/penutup kisah mainan si andi emoticon-Mewek
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Waduh, nanti kalo mentri keuangan ngajakin nonton film yg sedih2 gimana yak emoticon-Malu
Jadi ketauan nanti kalo gampang terhura emoticon-Malu
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
s*x is zero gan bkin ane sedih..emoticon-Sorry
profile-picture
JenarGering memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
setsuko emoticon-Berduka (S) abis nonton sedih 3 hari
Yang Hachiko ane nonton yg versi baratnya bukan jepang.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Film yang bikin ane nangis cuma film miyabi gan...gara gara ketahuan nonton di gampar ama sapu ama bokap...kejer2 minta ampun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doongdoongan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Ane pas nonton rafatar...
Ane nangis ampe minta tolong buat bukain pintu bioskop..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oakleyfans dan 5 lainnya memberi reputasi
nomer 5 dah yang ga ada obatnye.. ane aje yg seterong bgindang mewek

batain ane gan emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan Helm.Proyek memberi reputasi
Kalau ane bisa merasa terbaru kalau thema film nya seperti no.5emoticon-Mewek
di negara mana gitu pas grave of the fireflies ditayangin sampe penontonnya diwajibin nonton bundle 2 film. Jadi film pertama grave of the fireflies, habis itu lanjut nonton Totoro. Buat netralisir desperatenya GoTF, dikasih happy2nya Totoro. Sampe segitunya. Entah itu gosip apa nggak.
profile-picture
ninawahyudi memberi reputasi
Hachiko yang versi barat lebih sedih dari pada yang jepang menurut ane…

ada yang sependapat emoticon-Betty (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang baru tuh gan...

Ousama Ranking..

Sumpah terhura ane, keren yg bikin ceritanya...
Udah nonton semua yang 5-6 asu kapok nontonya langsung terukir di otak

emoticon-Ngakak
profile-picture
jenggalasunyi memberi reputasi
3. The Green Mile (1999).


Ini yg paling buat ane.

Perbudakan yg dibalas kebajikan.
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan jlamp memberi reputasi
Shawshank redemption yang ini ya?

profile-picture
sposolo memberi reputasi
gw daripada nonton filem sedih, mending nonton bokep.
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan jlamp memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
No 6 itu sedih skali, pas adiknya meninggal itu kasian bgt 😭
nonton MoS, BvS, ZSJL terkadang mata berkaca2 emoticon-Ngakak (S)

terakhir kali mewek nonton film pas nonton 1917. mana meweknya di bioskop lagi emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di