CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Jenderal Dudung Etnis China, Netizen: Dia Jenderal Dungu Berwajah Pesek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ad640bea78747107197bd1/sebut-jenderal-dudung-etnis-china-netizen-dia-jenderal-dungu-berwajah-pesek

Sebut Jenderal Dudung Etnis China, Netizen: Dia Jenderal Dungu Berwajah Pesek

Sebut Jenderal Dudung Etnis China, Netizen: Dia Jenderal Dungu Berwajah Pesek 

Seorang netizen pengguna media sosial melontarkan tudingan bernada hinaan dan ejekan terhadap, Jenderal Dudung Abdurrachman.

Ia menuding Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) itu etnis China.

Lewat unggahannya di Twitter, netizen bernama Ahmad Musa Musa tersebut membagikan sebuah poster berisi narasi yang menuding Jenderal Dudung bukan orang Sunda melainkan asli etnis China.

Sebut Jenderal Dudung Etnis China, Netizen: Dia Jenderal Dungu Berwajah Pesek

“Valid : Si Dudung sok nama orang Sunda Ternyata asli Etnisnya China,” demikian narasi dalam isi poster yang dibagikan netizen itu, seperti dilihat pada Minggu 5 Desember 2021. 

Dalam isi poster tersebut, juga tertulis narasi yang meminta masyarakat agar mewaspadai Jenderal Dudung. “Waspadalah ini China nga tahu diri!!!,” tulisnya.

Selain itu, poster tersebut menuding bahwa TNI berhasil disusupi China nyaru orang Sunda. “TNI berhasil disusupi China nyaru nama orang Sunda,” tuturnya.

Sebut Jenderal Dudung Etnis China, Netizen: Dia Jenderal Dungu Berwajah Pesek

Tak hanya itu, dalam isi poster itu juga tertulis narasi bernada hinaan terhadap Jenderal Dudung Abdurrachman.

Dudung Abdurrachman disebut jenderal dungu, berwajah pesek, otak picik dan licin.

“Jenderal Dungu Berwajah pesek otak picik licin aslinya sifat China etnisnya,” tulis isi poster itu.

Sebut Jenderal Dudung Etnis China, Netizen: Dia Jenderal Dungu Berwajah Pesek

Sementara dalam narasi cuitannya, netizen Ahmad Musa Musa menyebut Jenderal Dudung komunis China. “China komunis emang ni orang,” cuit si netizen.

Adapun unggahan netizen itu sontak viral usai postingannya tersebut dibagikan warganet lainnya, Tukangrosok_.

Warganet tersebut melaporkan postingan netizen yang menyebut Jenderal Dudung etnis China itu ke Puspen TNI dan aparat kepolisian.

“Cc Puspen_TNI tni_ad CCICPolri Minta diajak ngopi nih akun,” ujarnya.

Astagfirullah

Alhamdulillah sekarang salah Cina, biasanya salah Jokowi

Wait...

Tapi Jokowi kan juga Cina

Subhanallah

emoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kkunyuk
Halaman 1 dari 3
terima kasih chinaemoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan Kkunyuk memberi reputasi
dijaman nabi, nabi menanamkan kebencian terhadap yahudi agar dapat dijadikan musuh bersama untuk memotivasi umat berjuang bagi kepentingan dan kekuasaan nabi


dijaman sekarang, ulama menanamkan kebencian terhadap cina agar dapat dijadikan musuh bersama untuk memotivasi umat berjuang bagi kepentingan dan kekuasaan ulama

terbukti ulama berhasil mendapat kekuasaan menjadi wapes dgn menanamkan kebencian terhadap cina seabgai musuh bersama pada pilgub dki


inilah mengapa setan menurunkan agama kebencian ini didunia dgn kitab suci yg selalu dijaga keaslihannya oleh setan ini
yg terus menerus akan menjadi alat kepentingan segelintir orang untuk membunuh dan memfitah demi kepetingan orang2 ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kireta_kun dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kadrun ngungkit2 masalah China kayak gini ntar kalau Prabowo maju sama Anies, muka kalian mau ditaro dimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Sebut Jenderal Dudung Etnis China, Netizen: Dia Jenderal Dungu Berwajah Pesek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kalo ga sejalan kadrun pokoknya auto cina, tapir, komunis
Dah muter itu itu doang bahasanya, ga berbobot sama sekali
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
biasalah. uclim. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan Kkunyuk memberi reputasi
Cina kena lagi.
emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan serapionIeo memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Postingannya pake hp cinaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qwertyunik dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
otaknya gak jauh dari china, komunis, kafir .............. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kerjaan Buzzerhibah MUI neh???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Dan sekarang sudah dimulai playing victimnya gans. Semua yang tidak sejalan akan selalu diserang habis-habisan. Bener-bener ngeri kalau melihat ini semua gans
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cuman sekedar tanya . . . .

Kalo ada orang berhidung pesek, terus ada yang bilang, dasar elu hidung pesek, apakah ini dianggap sebagai sebuah hinaan dan dapat dianggap sebagai perbuatan melanggar hukum?

Begitu pula dengan sebutan dungu, dlsb, apakah dianggap menghina dan terkatagorikan sebagai perbuatan melawan hukum?

Begitu pula dengan ucapkan mengatakan seseorang sebagai cina, padahal bukan cina, apakah ini dianggap hoaks dan terkatagorikan sebagai perbuatan melawan hukum?


Sedikit berfikiran terbuka . . . .
Kalo ada orang disebut babi lalu misuh jengkel atau marah . . . . itu sih wajar.
profile-picture
akun.baru memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
Wajah kok pesek sih? Bukannya hidung yak. Udah rasis,goblok,hidup lagi. Menuh-menuhin dunia sama ngabisin stok oksigen ini kadrun dongok
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Sebut Jenderal Dudung Etnis China, Netizen: Dia Jenderal Dungu Berwajah Pesek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 2 lainnya memberi reputasi
langsung operasi karung aja...

-1 manusia ga jelas...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan serapionIeo memberi reputasi
Si achmad musa mo di ajak terjung payung tapi ga usah pake parasut yaemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
makanya pilih cucu RASUL

Sebut Jenderal Dudung Etnis China, Netizen: Dia Jenderal Dungu Berwajah Pesek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
standar kadrun , di medsos galak , ntar pas disamperin mewek2
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Masih untunglah di cap cina,dari pada kapir...minimal masih di haramkan darahnya
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di