KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Risiko Punya Istri Cantik Seperti Aktris Film Dewasa, Siap Menanggungnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61accb024abcf718f53b2822/inilah-risiko-punya-istri-cantik-seperti-aktris-film-dewasa-siap-menanggungnya

Inilah Risiko Punya Istri Cantik Seperti Aktris Film Dewasa, Siap Menanggungnya?

Inilah Risiko Punya Istri Cantik Seperti Aktris Film Dewasa, Siap Menanggungnya?

Apa yang ada di pikiran Agan tentang aktris film dewasa? Kita sepakati saja mereka cantik, enak dilihat. Kemudian Agan berharap punya istri cantik seperti aktris tersebut.
 
Nggak salah, kan?
 
Ya, tidak salah. Namun kita coba kupas saja beberapa kemungkinan seandainya Agan jadi menikah dengan perempuan secantik aktris film dewasa. Simak, ya Gan
 
1. Biaya perawatannya mahal, lebih mahal daripada perawatan sepeda motor atau mobilmu
 
Biaya perawatan rutin sepeda motor paling ratusan ribu. Begitu juga dengan biaya perawatan mobil, masih di kisaran 1 juta. Beda dengan perawatan kecantikan seorang istri. Untuk perawatan muka saja butuh dana hampir Rp2 juta tiap bulan. Belum biaya full body . Ditambah lagi biaya lainnya supaya dia bahagia lahir batin. Hitung sendiri dah.
 Inilah Risiko Punya Istri Cantik Seperti Aktris Film Dewasa, Siap Menanggungnya?

2. Awalnya bangga, kemudian jadi sering ngaca dan pengen buang semua kaca di rumah
 
Pada mulanya Agan bangga memiliki pasangan yang cantik.
Dibawa kondangan bangga dipuji orang.
Digendeng jalan ke mall, bangga banyak mata memandang.
Diajak ke acara kantor, semua memberi perhatian dan pujian.
Beruntung banget dapat istri cantik memesona.
 
Namun selanjutnya omongan orang nggak enak banget, Gan. “Kok mau ya, nikah sama laki kayak Agan… “ pokoknya kalimat terakhir nggak enak banget. Menjatuhkan harga diri. Agan jadi sering ngaca di rumah, kemudian jadi pengen pecahin kaca atau membuang semua kaca yang ada di rumah.
 Inilah Risiko Punya Istri Cantik Seperti Aktris Film Dewasa, Siap Menanggungnya?

3. Bakalan terbakar api cemburu setiap hari
 
Ini dampak perhatian dari orang-orang, Gan. Mulailah api cemburu menyala dalam hati Agan. Makin lama makan besar, sampai akhirnya Agan kepanasan, terbakar api cemburu. Jadi gampang marah deh. Dampaknya bisa ke mana-mana.
 Inilah Risiko Punya Istri Cantik Seperti Aktris Film Dewasa, Siap Menanggungnya?

4. Dikejar pria lain yang sange’an, rela melakukan apa saja untuk mendapatkan bini orang
 
Ini yang ngeri. Ada laki-laki yang tidak peduli status pernikahan wanita yang disukainya. Malah status sudah nikah makin bikin dia bersemangat mengejar si wanita. Bayangkan jika istri Agan yang cantik seperti aktris film dewasa itu dikejar-kejar lagi yang sange’an gitu. Bisa jadi pertumpahan darah, kan?
 
5. Ternyata dia tidak terampil mengurus rumah tangga karena terlalu sibuk menguruh kecantikannya
 
Ini pukulan telak bagi Agan yang inginnya selalu dilayani. Sementara istri boro-boro melayani, malah sibuk dengan perawatan diri. Agan harus rela urus diri sendiri. Bisa jadi malah Agan yang melayani istri tercintah.
 Inilah Risiko Punya Istri Cantik Seperti Aktris Film Dewasa, Siap Menanggungnya?

6. Akhirnya tiada ketenangan dalam rumah tangga, bisa terus tahan?
 
Sebagian besar laki menikah guna mendapatkan ketengangan batin. Lah kalau sudah merasakan hal-hal di atas, mana ada lagi ketenangan. Yang ada khawatir dan was-was setiap hari. Ujung-ujungnya Agan stres sampai depresi. Kalau sudah begitu, sampai kapan Agan tahan berumah tangga dengan kondisi yang tidak menenangkan?
 Inilah Risiko Punya Istri Cantik Seperti Aktris Film Dewasa, Siap Menanggungnya?

Keep cool, ya Gan. Semoga bahasan di atas jadi pertimbangan buat Agan yang sekarang mengejar perempuan karena kecantikannya. Cobalah tanya pada diri sendiri, apa benar Agan butuh kecantikannya? Kalau ternyata nggak butuh, bisa cari yang lain, yang lebih realistis dan memudahkan. Semoga segera ketemu, ya Gan.


Sekadar opini pribadi
Sumber foto: Freepik.com






emoticon-Shakehand2

emoticon-Kiss





BOLEH BACA JUGA





profile-picture
profile-picture
profile-picture
Araka dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
jujur ane ga sanggup..mending yg biasa2 aj gan..😂😂
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan serapionIeo memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Punya cewe yg biasa aja udah berat kok. Harus siap ditikung sana sini. Jadi menurut gw, engga ada salah nya punya cewe yg cantik fisiknya. Sama aja.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mau cantik mau biasa
Yang penting prioritas ke keluarga emoticon-Ngacir
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Inilah Risiko Punya Istri Cantik Seperti Aktris Film Dewasa, Siap Menanggungnya?
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan serapionIeo memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Istri cantik, seksi, setia, pinter cari duit, sayang sama keluarga.... Hmmm jadi ingat istri ane...
emoticon-Cipok

I love you sayang...
emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg penting mah ga gembrot aja, kaya istri ane cakep euy
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan amekachi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
point no 5 paling penting tuh emoticon-Big Grin
salah satu syukur nikah itu bs liat istri masak n nyiapkan makanan/minuman buat suami nya emoticon-Wowcantik
Quickie in the kitchen.
emoticon-Cipok
dapet istri artis bokep? bangun bro jangan ngimpi terus emoticon-Ngakak
Tergantung siapa yg butuh...

bila posisi nya ente yg dikejar dan digila2in cewek.. maka mrk ikut aturan dan gaya hidup ente..

Tp klo ente yg ngejar dan tergila2 sama cewek.. maka habislah hidup ente..

laki2 yg cerdas.. cari bini yg ngejar2 mrk...
profile-picture
littlevan memberi reputasi
mana mulusnya istri secantik aktris film dewasa emoticon-Cape d... (S)
Yang biasa saja yang penting cakap mengurus rumah tangga...
Mana mulustrasinya
Menurut ane bagusan kayak gini lha... emang sesuai dengan kualitas ceweknya... jadi kita nya aja yg harus nyeimbangin... daripada dapet burik bin buluk ngabisin duit pula...😂😂😂
nah itulah bahayanya bisa² gak keluar rumah
cari yang gemoy aja
ya bagus2 aja sih.. cuma yg bikin sebal tuh waktu yg di habiskan untuk make up.dan perawatan nya luarbiasa.

Mao kondangan aja, dari mulai main game selesai quest harian, lawan2 boss kelar semua. Eh doi belom kelar juga.. emoticon-Hammer
Kalau co nya modal KNTL doang ya ga tahan lama gan emoticon-Wakaka emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Ngakak baca thread bgini,
asal bukan artis bokep beneran aja
kasian ntar si anak kalo dah gede
lagi sange brosing bokep ehh ktemu emaknya sndiri
emoticon-Ngakak
asal ada duit mah bre, ente diliatnya ganteng terus kok. emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di