CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasihan Gan, Begini Dampak Cewek Minum Jamu Stamina Kuat Pria
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61acaa13138ff127a72c77f2/kasihan-gan-begini-dampak-cewek-minum-jamu-stamina-kuat-pria

Kasihan Gan, Begini Dampak Cewek Minum Jamu Stamina Kuat Pria

Kasihan Gan, Begini Dampak Cewek Minum Jamu Stamina Kuat Pria

Agan dan Sista pernah minum jamu kuat? Jamu semacam ini dapat membuat stamina yang menurun pulih sekita. Ibarat kayak ponsel dapat charging kilat. Baterai langsung penuh. Bagaimana juga jika jamu kuat untuk pria malah dikonsumsi wanita. Pengalaman Sista berikut ini akan memberikan gambarannya.
 
Baru Minum Langsung Terasa Khasiatnya
 
Berdasarkan kisah Jessica Loren di Quora, suatu malam dia minum jamu dengan tujuan menghangatkan badan. Jessica mendatangi warung jamu terdekat yang sangat ramai. Dia mengatakan pada si penjual, butuh jamu stamina. Kondisi warung yang ramai dan antri membuat Jessica tidak begitu memerhatikan jamu yang diberikan.
 
Beberapa menit setelah menghabiskan jamu. Efek hamu langsung terasa. Kepala pening, nafas memburu, serta badan terasa panas. Jessica langsung bertanya kepada penjual, jamu apa yang dia berikan. “Jamu stamina cuma ada ini!” Si penjual menunjukkan jamu vitalitas untuk pria.
 
Jessica menyesal karena tidak memeriksa terlebih dahulu jamu pesanannya. Dia segera pulang dengan niat ingin beristirahat. Namun badannya malah terasa penuh energi, seperti banteng yang siap berlaga dengan matador!
 
Wajah dan tubuh Jessica memerah, jantung berdebar-debar, dan keringat mengalir bercucuran. Seharian penuh dia tidak bisa tidur. Begitulah efek setelah mengonsumsi jamu kuat pria.
 
Kasihan Gan, Begini Dampak Cewek Minum Jamu Stamina Kuat Pria

Efek Jangka Panjang
 
Efek yang dirasakan Jessica sebenarnya bukan sekadar salah konsumsi karena gender. Apabila Agan minum jamu serupa, efek yang sama juga bakal terasa. Hasil Riset Kesehatan Dasar oleh Kementerian Kesehatan RI pada tahun 2013 menemukan, sebagian jamu tradisional menggunakan Bahan Kimia Obat atau BKO dalam racikanya. Itulah biang efek yang langsung terasa setelah minum jamu kuat.
 
BKO yang sering menjadi campuran bahan-bahan jamu adalah obat penghilang rasa sakit dan obat rematik semisal parasetamol dan fenilbutason, obat penambah stamina atau aprodisiak contohnya sildenafil. Tidak heran, setelah minum jamu, khasiatnya seolah langsung terasa. Pengguna jamu menjadi puas dan kelak kembali minum jamu serupa di lain hari. Padahal jamu yang menggunakan bahan herbal alami tidak akan memberikan efek cepat seperti itu.
 Kasihan Gan, Begini Dampak Cewek Minum Jamu Stamina Kuat Pria

Konsumsi jamu yang mengandung BKO secara berkelanjutan akan membahayakan kesehatan. Efek samping yang membahayakan itu meliputi gagal ginjal, tukak lambung, dan gangguan liver, bahkan berujung pada kematian. Sebagian orang yang sering mengkonsumsi jamu berisi BKO datang ke dokter dalam kondisi yang sudah parah.
 Kasihan Gan, Begini Dampak Cewek Minum Jamu Stamina Kuat Pria

Mari kita gunakan jamu yang benar-benar alami saja ya, Gan Sis. Amannya racik sendiri. Bisa yang simpel aja kayak jahe tambah madu, atau lainnya seperti yang sering direkomendasikan dr. Zaidul Akbar. Keep healthy ya, Gan Sis.


Sumber 1, 2, 3

Foto : Freepik.com



emoticon-Cendol Gan



emoticon-cystg





profile-picture
profile-picture
profile-picture
knightadde dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kokonata
Halaman 1 dari 2
Belum pernah minum
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
paling pernah pake tissue yang ada mejiknya..dan g mau pake lagi..😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phantomias dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 42 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 42 balasan
Untung tuh cewek gak sange gan emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane belom pernah nyobain nih...
Kasihan Gan, Begini Dampak Cewek Minum Jamu Stamina Kuat Pria
Kasihan Gan, Begini Dampak Cewek Minum Jamu Stamina Kuat Pria
Jadi menggilaKasihan Gan, Begini Dampak Cewek Minum Jamu Stamina Kuat Pria



Kasihan Gan, Begini Dampak Cewek Minum Jamu Stamina Kuat Pria
profile-picture
Cucigosok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sampai sekarang blom ngerti, jamu itu bahannya apa saja?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wkwkwk, emang warung jamu yg ruko mah buat jualan OT sama obat aja...

Kalau mau beneran jamu sama yg gendongan atau yg bawa botol, biasanya mereka lebih tahu racikan empon-empon.

Yang jamu bubuk itu dah kayak minum obat, harus beberapa kali baru terasa khasiatnya.

Obat herbal efeknya gak secepat obat kimia. Yang kalau di konsumsi terus menerus bisa merusak organ tubuh. Jamu efeknya bisa bertahun-tahun baru kelihatan tapi aman buat tubuh.
profile-picture
gta007 memberi reputasi
ane pernahnya minum kopi cleng
setelah itu gak minum lagi, karna gak tau musti beli kemana
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Prnah minum jakban
Fxny mata terang bgt
Nafas emg agk cpt dkit
Jntung degdegan

Gk bkin aceng bgt

Tp bskny badan seger
Enak lah emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jahe sama madu.......atau jahe sama gula merah biasanya yang aman...setelah itu temulawak dan kunyit, soal vitalitas2 apa lah itu resiko tanggung sendiri yak.....mau vitalitas terjaga ya olahraga rutin sama hidup sehat....emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
Kokonata dan gta007 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Teman ane mati muda juga gan..gegara doyan maen cewek tp selalu doping dulu pake obat kuat ky gitu..gagal ginjal..naudzubilah min dzalik...mending pake tisu mejik ato kondom dobel sekalian biar tahan lama...
Post ini telah dihapus
Belum pernah pake jamu2an ane..
Coba kasih rekomendasi yg bagus dan aman
emoticon-Ngakak
nguli aja cari bangunan di sekitar emoticon-Ngakak
Untung gak numbuh peler.
emoticon-Cape d...
Mau kuat kok pake jamu, ya aslinya sudah letoi kalau begitu gans. Sudah no debat ya, yg pakai jamu itu tidak seterong orangnya wakkaa. Mau kuat tapi pakai penambah stamina
Uhhh... lemah... cuba besok2 diturunin dosisnya dulu... jangan langsung jamu kuat pria... cuba yg waria... pasti agak soft naiknya... 😂😂😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi pengen bercinta enggak? emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di