CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenali Eksibisionisme, Pamer Payudara Di Bandara Contohnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ac25ade6b40b37d84b4a49/kenali-eksibisionisme-pamer-payudara-di-bandara-contohnya

Kenali Eksibisionisme, Pamer Payudara Di Bandara Contohnya

Kenali Eksibisionisme, Pamer Payudara Di Bandara Contohnya

Belum ada ini ada seorang siskaeee (E nya tiga) yang kedapatan membuat video vulgar yang mana dia memamerkan payudaranya di bandara YIA. Alasan mengapa dia melakukan hal tersebut masih belum diketahui jelas karna identitasnya sendiri masih dalam penyelidikan, bisa saja dia kalah taruhan, bisa saja sedang bermain truth or dare atau bisa saja dia memang seorang eksibisionis.

Tapi apa sih sebenarnya eksibisionis ini?
Eksibisionisme adalah sebuah gangguan jiwa yang mana penderita memiliki dorongan kuat untuk menunjukkan bagian-bagian pribadinya kepada banyak orang atau melakukan kegiatan seksual di tempat yang ramai. Menurut psikologis, seorang eksibisionis mendapat kepuasan melalui ekspresi korban yang ketakutan karna merasa berhasil mendominasi.

Kenali Eksibisionisme, Pamer Payudara Di Bandara Contohnya

Penyakit jiwa ini bisa diderita lelaki maupun wanita dan efeknya sama seperti ganja, membuat ketagihan. Pertama-tama mereka akan mulai dengan memakai pakaian minim dan menikmati saat orang lain melirik kearah mereka namun perlahan tingkatnya akan naik dan mereka pun mulai bercinta diam-diam di tengah kerumunan.

Beberapa orang seperti siskaeee ini juga termasuk diantaranya. Memotret payudara mereka dan menguploadnya ke sosmed dengan akun palsu dan menikmati saat orang-orang mengomentari mereka adalah sebuah kesenangan sendiri (setidaknya bagi mereka) dan meskipun tidak merugikan orang lain (malah menyenangkan) namun tindakan mereka ini tidak bisa dibiarkan.

Kenali Eksibisionisme, Pamer Payudara Di Bandara Contohnya

Err… kita hidup di lingkungan sosial yang menjunjung tinggi moral jadi hal-hal aneh yang diluar perilaku manusia normal seperti ini tak pantas dibiarkan atau setidaknya tidak disetujui oleh mayoritas. Beberapa tindakan eksibisionis merugikan orang lain dan karnanya sebelum menjadi lebih ekstrim dan ditiru oleh orang lain maka para pelaku harus dihentikan dan diberi hukuman.

Namun biarlah itu menjadi urusan antara pelaku dan para penegak hukum. Kita sebagai rakyat biasa hanya perlu duduk dan menikmati drama yang tak ada gunanya ini. sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Halaman 1 dari 5
Agan sendiri eksibisionis atau bukan?
profile-picture
profile-picture
perjakagaktulen dan serapionIeo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Orang yang suka ngerekam video esek eseknya juga bisa dibilang eksibisionis sih, meski cuma buat konsumsi pribadi

Kenali Eksibisionisme, Pamer Payudara Di Bandara Contohnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dan jangan tanya tanya link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
klo menurut agan bedanya dan kesamaannya org eksib dan odgj ada ga gan?emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Ane eksibisnismasinis emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
surya21dharma dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kelainan seksual itu, memang ada beberapa bahkan punya hasrat berhubungan intim di tempat umum..

KerenAja.com
profile-picture
profile-picture
servasiuz dan jasonreka memberi reputasi
Setiap manusia punya kegilaannya masing-masingemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 4 lainnya memberi reputasi
cuma kebetulan budaya disini saja ga cocok sama sikap begitu...cuma di luar negeri ada juga yang orang nya bodoh amat ente mau bugil juga org biasa aja peduli aja enggak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Exhibition = Pameran

Oke, masuk akal jugaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decepticon2301 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bawah ane nih sering pamer kontinya yg mini ke ciwi2 sd saat mereka pulang sekolah
Diubah oleh hujanmalamhari
Nanti kedepannya klo anak cucunya liat gmn ya
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
kalo doi ini kayanya 50:50 sih, selain dia cari duit lewat akun OF nya, dia juga punya fantasi segs yg liar krn sagnean, dan entah ini sebuah tanda atau bukan, dia bisa keluar asi padahal (kabarnya) blm pernah hamil
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ginian aja diseriusin, itu perempuan sampe mati diperkosa aparat lambat bener nanganinnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus
Hadeh kayak ga ada kasus lain aja yg lebih penting, ormas preman tuh diurus...
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Joget-joget di tiktok sambil pamer lekuk tubuh ntu udah kategori eksibisionis atau kaga??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tag: disgrace in public, outdoor sex, public sex, pissing in public, nudist,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ik54n54 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg kemarin di bandara itu sih bukan penyakit jiwa. Tp emang konten kreator tema b####.
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan serapionIeo memberi reputasi
siskaeee banyak yang ngehujat, banyak juga tuh yang menikmati
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan serapionIeo memberi reputasi
Diubah oleh dirawan09
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu termasuk fetish gak sih? Teman ane ada yang fetishnya orgy sama swinger....

emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mylyly dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di