CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hajatan Menutupi Jalan, Mobil Ini Nekat TEROBOS TENDA Sampai Kursinya Berantakan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61abe418d46d2b571118b8d2/hajatan-menutupi-jalan-mobil-ini-nekat-terobos-tenda-sampai-kursinya-berantakan

Hajatan Menutupi Jalan, Mobil Ini Nekat TEROBOS TENDA Sampai Kursinya Berantakan!

Hajatan Menutupi Jalan, Mobil Ini Nekat TEROBOS TENDA Sampai Kursinya Berantakan!
Mobil ini nekat banget menerobos tenda nikahan, orang-orang langsung panik berlarian emoticon-Big Grin

-----------------------------------------------------------------

Pernikahan merupakan momen yang bahagia bagi sepasang pengantin. Di momen inilah biasanya pengantin akan mengadakan sebuah pesta pernikahan mereka.
Banyak persiapan yang dilakukan agar pesta tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Salah satu yang disiapkan adalah tenda untuk pernikahan beserta dekorasi.
Untuk mendirikan tenda inilah biasanya dibutuhkan tempat yang agak luas, agar tenda bisa terpasang sesuai ukuran dan dapat menampung perlengkapan pesta beserta tamu.

Namun terkadang, beberapa orang tidak memiliki tempat yang cukup untuk memasang tenda dirumah, alhasil mereka memasang tenda dijalanan yang membuat jalan menjadi terhalang. Hal tersebut tentunya membuat banyak pengendara merasa terganggu untuk melewati jalan, sampe ada yang sudah terlalu jengkel dan nekat menerobos tenda. Seperti yang dilakukan pengendara mobil ini.

{thread_title}


Mobil terobos tenda hajatan

Dalam sebuah video yang telah beredar, memperlihatkan dua buah mobil yang nampak melaju beriringan, dan terlihat dijalan yang dilalui kedua mobil tersebut terhalang oleh tenda yang akan digunakan untuk hajatan.
Salah satu mobil yang melaju nekat menerobos tenda tersebut yang membuat beberapa orang yang tengah duduk di kursi menjadi panik dan berlarian.
Sedangkan mobil yang satunya, melintas di jalan pinggir tenda.
Akibat kejadian tersebut membuat kursi kursi yang berada dibawah tenda menjadi berantakan karena diterjang mobil.

-----------------------------------------------------------------

Hajatan Menutupi Jalan, Mobil Ini Nekat TEROBOS TENDA Sampai Kursinya Berantakan!

Tenda pernikahan menutupi jalan

Seringkali kita menjumpai acara hajatan yang digelar dengan mendirikan tenda di jalan raya. Tenda tersebut didirikan disebagian ruas jalan, namun ada pula tenda yang menutupi seluruh jalan raya yang menyebabkan pengguna jalan harus memutar arah ke jalan alternatif.

Tentunya hal tersebut sangat mengganggu pengendara yang akan melewati jalan tersebut.
Mereka yang mengadakan acara pernikahan dengan memasang tenda dijalan biasanya karena halaman dirumah mereka sempit, dan rumah mereka terletak dipinggir jalan raya lalu memanfaatkan ruas jalan sebagai tempat acara.

-----------------------------------------------------------------

Hajatan Menutupi Jalan, Mobil Ini Nekat TEROBOS TENDA Sampai Kursinya Berantakan!

Sebaiknya menyewa gedung untuk pernikahan

Jika ingin mengadakan acara resepsi pernikahan, namun dirumah tidak memiliki cukup tempat untuk memasang tenda, lebih baik untuk menyewa gedung sebagai tempat acara.
Dengan menyewa gedung, acara akan berjalan dengan baik, para tamu undangan juga merasa nyaman saat menghadiri hajatan tersebut.

Berbeda jika hajatan dilakukan dijalan raya, acara menjadi agak terganggu dengan kendaraan yang lewat di sebelah tenda, lalu para pengguna jalan juga terganggu dengan acara tersebut karena menghambat jalan mereka

-----------------------------------------------------------------

Jalan umum kok dipakai untuk hajatan, jelas saja pasti banyak pengendara yang terganggu, mungkin ada yang sedang terburu-buru diperjalanan malah harus memutar karena jalan ditutup.
Ya mending mengadakan resepsi itu di gedung saja, agar tidak mengganggu dan bikin repot pengguna jalan dan juga tidak terjadi hal-hal yang bisa merusak jalannya acara, seperti kejadian diatas.

-----------------------------------------------------------------


Hajatan Menutupi Jalan, Mobil Ini Nekat TEROBOS TENDA Sampai Kursinya Berantakan!
@the.destroyer
Referensi: disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Untung gak ada yang ketabrak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 2 lainnya memberi reputasi
Videonya kaya setingan..keasliannya diragukanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
akhirnya ada yang nabrak ya, lain kali pake truk aja biar rata semua. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu sih belum nutupin jalan, tapi tetep mengganggu emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
samsol... dan the.destroyer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kek adegan di film fast and furious dengan kearifan lokal..😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg jadi pertanyaan ijinnya bagaimana?
Sama siapa?
amplopnya berapa?
Sama dengan yg narok drum ditengah jalan,trus ada orang yg bawa jaring,emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daun.kelor dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pertanyaan ane cuma 1, yang ga terima orang2 perumahan atau perkotaan biasanya emoticon-Leh Uga

dia ga mikir dia markir mobil depan rumah dengan alesan sebentar dan lainnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu poto no 2 terakhir bukan jalan kampung kan?
profile-picture
profile-picture
samsol... dan the.destroyer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Prank
profile-picture
profile-picture
samsol... dan the.destroyer memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Memang layak buat diterobos seh menurut ane emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya settingan ini buat konten emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harus nya dibikin tingkat. Jadi bisa lewat dibawah. Acara nya diatas nya.
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan the.destroyer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Videonya bukan real itu, mungkin potongan film atau gmn..

Paniknya aja dibuat2, nunggu mobil lewat pinggir.
Klo asli pasti banyak suara kebun binatang pada keluar emoticon-Leh Uga
profile-picture
the.destroyer memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Mantap,,, emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Xianjing macem scene film Taxi atau FF 1 emoticon-Ngacir2emoticon-Ngakak
profile-picture
the.destroyer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kalo yg real bener-bener ketabrak dan ada korban. Di DP banyak tuh, lokasi Vrindavan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
is jhon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quoted: ...sebaiknya sewa gedung...

emoticon-Ngakak

Sebaiknya ijab kabul di penghulu aja, terus makan bareng sama keluarga dan besan di rumah. Kalau memang gak cukup dana, udah gak zaman ngundang orang sekampung. Buat apa? Apalagi sampe dibelain ngutang atau nutup jalan.

Mending duit disimpen buat DP rumah.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sebenarnya kalau hajatan tenda itu ngga masalah, yang jadi masalah dimana tenda itu didirikan kalau jalan kampung sih ngga masalah karena sebagaian besar yang menggunakan hanya warga kampung situ jadi warga kampung punya hak lebih tapi lain cerita kalau jalan itu jalan umum yang digunakan untuk umum bukan warga situ saja hak umum lebih besar..
profile-picture
the.destroyer memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
edit gan
Diubah oleh the.destroyer
Mampussss aja, emang jalanan umum punya nenek moyang lu, emoticon-Leh Uga

Keliatannya ngambil potongan adegan dari film jadul dah ini, mobilnya sama video kayak jadul gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan the.destroyer memberi reputasi
Diubah oleh arsenalkufc
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di